kamunaku.com: Menghadiri Soft Opening Z Glow Clinic di Bekasi

Menghadiri Soft Opening Z Glow Clinic di Bekasi

Monday, September 10, 2018
Soft Opening Z Glow Clinic.
Ini sebenarnya bisa dibilang lanjutan dari postingan saya sebelumnya, yang bercerita tentang office tour ke PT. Batin Medika Indonesia. 
Jadi, setelah acara office tour ke kantor PT. BMI akhir Agustus lalu, saya penasaran mencoba treatment BB Glow yang ditawarkan Z_Beauty. Z_Beauty ini adalah aplikasi home service pelayanan jasa kecantikan, salah satu unit kecantikan milik PT. BMI. 
Singkat cerita, saya mencoba treatment BB Glow melalui aplikasi Z Beauty.  Sangat mudah menggunakan aplikasi ini. Setelah  mendownload aplikasi dan melakukan pendaftaran (isi alamat, waktu, dan treatment apa yang diinginkan), saya langsung mentransfer biaya treatment sesuai panduan. Kebetulan saya memiliki voucher promosi sebesar 500 ribu yang bisa digunakan, jadi saya hanya menstransfer kekurangannya saja, 50 ribu. Murah khaan. 

Treatment di rumah jelas tidak akan sama dengan treatment langsung ke klinik. Yang jelas berbeda adalah kelengkapan peralatannya dan suasananya. 
Tapi untuk obat yang digunakan dan keramahan terapisnya, semua sama. Terapis yang melayani saya sabar mau menjelaskan apa apa kebutuhan kulit saya, serta peralatan yang digunakan. Untuk treatment BB Glow ada 3 pilihan,  yaitu whitening, brightening,  dan tightening. Whitening untuk memutihkan; brightening untuk mencerahkan; dan tighteming untuk mengencangkan. Proses BB Glow tidaklah lama, hanya sekitar 20 menit. Jadi untuk treatment-treatment yang tidak memakan waktu lama seperti ini memang lebih enak dilakukan di rumah, melalui layanan jasa seperti Z Beauty ini.    Yah  overall, home service Z Beauty ini oke.
--------------
Nah, ada salah satu lagi unit bisnis kecantikan PT. Batin Medika Indonesia lainnya, yaitu Z_Glow Clinic
Z Glow Clinic adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan seperti eyelash extention, nails, laser dan ipl. Keunggulan yang ditawarkan adalah konsep teknologi dari Korea. Seperti yang kita ketahui, Korea masih dianggap trendseter kecantikan wanita Asia.
Dan pada tanggal 6 September lalu adalah soft opening dari Z Glow Clinic, yang berlokasi di Grand Galaxy park, Bekasi. 

Pada acara Soft Opening Z Glow Clinic, hadir Founder dan Co Founder Z Glow Clinic, Futri Zulya dan Milka Anisa. Serta para dokter kecantikan yang akan membantu konsultasi di Z Glow Clinic ini. 
Menurut Mba Puput (panggilan mba Futri), salah satu misi beliau mendirikan Z Glow Clinic ini adalah untuk membuka lapangan pekerjaan bagi perempuan Indonesia. Misi lainnya adalah untuk mengangkat produk dalam negeri supaya bisa menjadi produk internasional.  Karena dari Z Glow Clinic ini juga akan diluncurkan rangkaian skincare dan cosmetics yang diberi nama Z Glow Skincare & Cosmetics.
Mba Futri Zulya yakin bahwa bisnis yang dirintisnya saat ini akan mampu bersaing dan dapat menjadi salah satu leading inovation dunia kecantikan di Indonesia.

Sedangkan Dr. Milka Anisa, Co Founder Z Glow Clinic menjelaskan 3 alasan Z Glow Clinic didirikan, yaitu :

  1.  Klinik kecantikan lain hanya memperhatikan hasil.
  2. Klinik kecantikan lain pada umumnya hanya fokus pada kecantikan fisik, sedangkan Z Glow menawarkan layanan yang memberikan kenyamanan hati dengan teknik khusus dari ahlinya, juga memberikan kesehatan yang tidak mengurangi proses kecantikan tersebut. 
  3. Kenyamanan dompet. Z Glow memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau.


Acara soft opening kemarin ditandai dengan prosesi pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur telah dibukanya klinik kecantikan ini. 
Penggutingan pita dilakukan oleh ibu Soraya Zulkifli Hasan, ibunda mba Futri Zulya didampingi oleh dr. Milka Anisa.

Prosesi Pengguntingan Pita, oleh ibu Soraya Zulkifli Hasan, ibunda Futri Zulya

Setelah acara sharing knowledge, para undangan dipersilakan berkeliling klinik untuk melihat-lihat (clinic tour).
Z Glow Clinic terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 untuk nails treatment (menicure dan pedicure), eyelash extension, BB glow serta facial. sedangkan lantai 2 untuk treatment rejuvenation, ipl, laser dan semua pelayanan perawatan yang memerlukan konsultasi dokter.  Semua lantai dilengkapi peralatan treatment yang cukup lengkap. 
Interior klinik ini didesign dengan konsep comfortable, cozy, dan instagrammable, ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan.

Singgasana Nails Treatment dibuat senyaman mungkin
Rangkaian Z Glow Skincare
Senyuman Orang Bogor Yang Sampai Ke Bekasi :)

Salah satu Alat Treatment
Ruang Konsultasi Dokter yang Dilengkapi Alat Skin Analyzer




Nah, buat kamu yang tertarik melakukan perawatan kecantikan di rumah, mau eyelash extension, facial, atau BB glow, kamu bisa coba melalui Z Beauty .
Tapi kalau kamu termasuk yang suka bermanja syantik di klinik kecantikan, Z Glow Clinic bisa menjadi pilihan. Lokasi klinik ini sementara hanya ada di Bekasi, tepatnya di Grand Galaxy Park Bekasi, persis di sebelah Apotik Kimia Farma.
Sangat mudah dicari. 

16 comments:

  1. wah liputan antar planet nih ceritanya hihihi...
    asyik banget ada aplikasi home service segala, cocok buat orang orang sibuk nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...Bekasi deket kok dr Bogor. Dekat di hati...

      Delete
  2. benar mbak kenyamanan itu penting..meski belum pernah perawatan di rumah, tapi saya biasanya lebih suka pijat dirumah dari pada di lokasi.

    kalau facial di rumah mesti enak banget ya..

    ReplyDelete
  3. aku selalu panggil mba yang kerja di salon buat ke rumah. Biasanya lulur facial creambath totok satu paket.Nyaman aman dan senang

    ReplyDelete
  4. Sayangnya jauh ke Grand Galaxy Park dari rumahku... Padahal mau juga nih ke klinik biar glowing 😁

    ReplyDelete
  5. Geulis tambah cantik setelah tritment ya mbak hehe kalau perawatan manggil ke rumah tambah ongkos yang datang kali ya mbak? Pengen juga ngerasain ditritmen

    ReplyDelete
  6. Betul banget, pergi ke beauty klink tetap beda rasanya bila treatment dilakukan di rumah. Beda kelengkapan peralatannya dan beda suasana yang didapat. Saya biasanya suka cari teman bareng untuk ke tempat seperti ini sambil cari yang nyaman di hati dan di kantong.

    ReplyDelete
  7. Wah seru bisa perawatan. Kapan ya Z Glow Clinic buka juga di area Depok, Bogor :D
    Ibu2 emang butuh perawatan supaya tampil menarik setiap waktu yaaaa

    ReplyDelete
  8. Kenyamanan..meliputi semua ..ya mba..kenyamanan hati..tempatnya..juga asyik..pelayannya yg ramah .
    .., nah dompet juga ..perlu nyaman hahahaha..biar keluar jadi cantik luar dan dalam..

    ReplyDelete
  9. Aih keren banget ya, pasti perawatan pari purna ini biaya nya ga sedikit ya mba. Jadi kepengen coba, siapa tahu bisa tambah cantik.

    ReplyDelete
  10. weh keren neh.. di bekasi ya.. gebetan gue orang bekasi mau aku ajak kesana ahh biar kinclong mukanya

    ReplyDelete
  11. Wahhh urang Bogor nyampe juga ke Bekasi yah :p

    ReplyDelete
  12. Wah jauh bener mainnya. Dari ujung ke ujung. Tapi kalau untuk menghadiri klinik kecantikan dan bisa membuat aura syantik keluar mah dibela2in yaa.. apalagi sekelas z beauty.. hehehe

    ReplyDelete
  13. Klinik kecantikan yang memanjakan para wanita. Semoga semakin memancar yaa aura buibuk*

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran sama treatment BB glow ini mbak, klinknya ada di Bekasi ya? Sang jauh dari rumah ku nih

    ReplyDelete
  15. Oh lokasi Z Glow clinic di GGP, udah lama eum gak kesana. Penasaran jg ongen coba, siapa tau cocok, jdi kinclong deh

    ReplyDelete