kamunaku.com: Floating Yoga Di Atas Air Yang Kini Sedang Populer

Floating Yoga Di Atas Air Yang Kini Sedang Populer

Rabu, 12 September 2018

Saat ini kesadaran masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga semakin meningkat, apalagi pada masyarakat yang tinggal di kota-kota besar. Terbukti sekarang semakin banyaknya jumlah kelas olahraga yang ditawarkan oleh studio-studio olahraga . Dari aerobik, yoga, pilates, zumba, hingga muaythai. Coba, diantara semua olahraga itu, mana yang kamu ikuti?

Dengan semakin bervariasinya jenis olahraga baru seperti saya sebut di atas, kebutuhan untuk memodifikasi olahraga memang selalu dibutuhkan agar seseorang tidak bosan dengan rutinitas fisik yang sama. Olahraga dengan metode baru pun muncul untuk memberikan alternatif aktivitas fisik.

Adalah Pristine 8+, brand Air minum Alkaline dengan kandungan pH 8+, yang mengadakan acara Floating Yoga di atas air untuk pertama kalinya di Indonesia. Floating yoga adalah teknik yoga tanpa menyentuh lantai, biasanya mengandalkan sebuah peralatan berupa swing yang terbuat dari kain yang digantung. Tetapi Pruistine 8+ mengajak masyarakat ber-floating yoga di atas air. Kebayang ngga sih? Biasa yoga dengan duduk nyaman di atas matras, floating yoga menggunakan paddle board, lalu mengambang di atas air. Kalau tidak fokus atau kurang seimbang, bisa dipastikan akan tercebur. Tetapi jangan khawatir, ketika kita berada di atas air, ada tekanan yang berkurang dari dalam tubuh. Jadi saat berada di atas paddle board, kita akan merasa lebih rileks.


Pristine 8+ tanggal 1 September lalu,  dengan bertempat di Olympic World Academy BSD, menyelenggarakan acara Pristine 8+ Floating Yoga bersama dengan komunitas Yoga. Acara ini merupakan manifestasi dari visi yang dimiliki oleh Pristine 8+ yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan menetralkan tubuh. Pristine 8+ yang mengandung pH 8,5 dapat menetralkan asam pada tubuh akibat gaya hidup dan asupan makanan yang tidak sehat.
Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh. Asupan makanan yang kurang baik seperti gorengan, makanan cepat saji, dan lainnya dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan pH balance. Dengan kadar pH mencapai 8,5 menjadikan Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.







Acara floating yoga yang diadakan Pristine itu merupakan awal dari sebuah rangkaian acara yoga dimana puncaknya akan dilaksanakan pada pertengahan September ini. Pristine 8+ Floating Yoga ini dilakukan bersama dengan 4 Komunitas Yoga, yaitu: Gudang-gudang Yoga Dogether, Depok Yoga Community, Yoga Gembira, dan Yoga Taman Kota Tebet.
Ibu Merliana sebagai Head of Category Sinarmas Consumer Products mengatakan, “Sudah menjadi komitmen dari Pristine 8+ untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat, dan ini bisa tercapai apabila kita memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antara body, mind and soul. Kami menghadirkan acara Floating Yoga ini dengan harapan aktivitas ini memberikan banyak sekali manfaat, serta mengingatkan pentingnya menetralkan tubuh untuk hidup yang lebih sehat. Hal ini sulit didapat dengan hanya berolahraga saja namun juga harus diseimbangkan dengan apa yang kita konsumsi. Pola Makan kurang sehat mengakibatkan tidak seimbangnya kadar asam dan Ph dalam tubuh. Disinilah Pristine 8+ hadir untuk menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pristine 8+ Floating Yoga dan bagaimana dapat berpartisipasi pada pertengahan September ini, bisa didapatkan di website Pristine 8+ yaitu :
web : www.pristine8.com;
facebook : Pristine 8+
Instagram : @pristine8.id

29 komentar:

  1. Wahgelaseh, ini yoga di tempat datar aja buatku susah banget ini malah di air. Pasti butuh keseimbangan dan fokus yang lebih lagi

    BalasHapus
  2. Wah, butuh latihan yg lama ya agar bisa melakukan yoga di atas air seperti ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga kok, mba... Ini menyenangkan banget

      Hapus
  3. Menarik.yoga mengambang ini inovatif , jd gak bosen sama yoga konvensional dalam ruang. Di luar ruang kita bisa dapat banyak manfaat, ada sinar mentari dan udara yang segar

    BalasHapus
  4. Wow... Keren banget yoga di atas air. Itu gak goyang2 ya? Hehehe... Ada saja motivasinya ya. Salut. Saya sendiri yoga di kamar ga bisa konsentrasi apalagi di air, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo coba. Saya kalau di kamar bukan yoga... tapi tidur hahaha

      Hapus
  5. Setelah yoga yang diangkat-agkat pake kaki, terbang-terbang pakai kain sekarang muncul yoga di atas air. Duh kalau saya kayaknya gitu bisa-bisa pusing, harus yang sudah expert kali ya kalau yoga di atas air gini.

    BalasHapus
  6. Aish seru nih. Belum pernah coba aku. Suka aku dan pas dengan Yoga. Semoga ada kesempatan coba ini akh

    BalasHapus
  7. Wuih seru banget acaranya! Jadi pengen nyoba. Btw, apa acara seperti ini bakal diadakan secara rutin oleh Pristine, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek instagram Pristine, mba... Ada info acara selanjutnya

      Hapus
  8. Keren neh mba yoga di atas air. Meleng dikit bisa langsung jatuh ke kolam langsung mandi dong.

    BalasHapus
  9. Ini menantang banget yah buat keseimbangan melakukan yoga di atas air.. Daku nggak bisa kek nya

    BalasHapus
  10. Yoga sell banyak peminatnya mba.. blm coba nih yg di atas air sptnya menarik jaga keseimbangan

    BalasHapus
  11. Wuiiih saya baru dengar ada floating yoga begini, mantap bangat ya Mba bisa yoga di atas air seperti itu, kudu jaga keseimbangan bangat supaya ga kecebur hehehe. Saya jadi penasaran seperti apa rasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya floating yoga di atas air ini pertama kali diadakan Pristine 8+

      Hapus
  12. gilak..pengen banget nyobain floating yoga gini..mana nih event yang ngadain lagi..pengen ikutan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek instagram Pristine, mba.... Akan ada lagi acara ini.

      Hapus
  13. Waaah menarik banget. Kebetulan aku lagi belajar tentang pose2 yoga juga. Hehe.. Masih awam banget kak. .Udah bisa ikutan belum yaa? Soalnya ngerinya klo yoga di atas air untuk yg kemampuan yoganya udah cukup. .

    BalasHapus
  14. Waah..goyang2 ga sih yoganya..kan diatas air gituu. Seru nih mbk kayaknya..

    BalasHapus
  15. Ikutan yoga di atas air itu seru, bisa ngeyoga bisa main air juga, kalau aku ikut kayanya seringnya kecebur deh

    BalasHapus
  16. Hoo keren banget mbak yoga di atas air. Aduh aku sih si penakut, suka main air tapi takut kebalik aja sih hihi

    BalasHapus
  17. keren ihh... jadi pengen nyobain juga.. seru pastinya yaa... karena bisa sekalian nyebur hehe

    BalasHapus
  18. penasaran banget pengen cobain juga, tapi partner yoganya bisa diganti jd suami gak ya hahahaa

    BalasHapus
  19. Aku liatnya deg-degan ya hehe ga kebayang gimana harus jaga keseimbangan yoga diatas sana.

    BalasHapus