kamunaku.com: Mengenal Z_Beauty, Unit Kecantikan PT.Batin Medika Indonesia

Mengenal Z_Beauty, Unit Kecantikan PT.Batin Medika Indonesia

Tuesday, September 4, 2018

"Aku percaya bahwa merawat diri dan memperhatikan penampilan adalah bagian dari caraku mensyukuri hidup."

Kalau bicara soal kecantikan dan penampilan secara general, terkadang mungkin hampir tidak ada batasnya. Tapi tak bisa dipungkiri, terlihat cantik dan memiliki wajah cerah serta berkilau adalah dambaan setiap wanita. Untuk memperoleh semua hal itu, sekarang banyak wanita yang memilih melakukan perawatan kecantikannya dengan mendatangi klinik-klinik kecantikan. Wanita jaman now sepertinya sudah memiliki budget sendiri untuk kebutuhan penting ini. Iya, penting dong....Tampil cantik kan merupakan salah satu wujud menghargai diri sendiri.

Waktu Indonesian Social Blogpreneur menawarkan saya dan teman-teman Blogger lainnya untuk mengunjungi kantor Z_Beauty di daerah Kemang, Jakarta, saya langsung semangat. Perempuan diajak lihat-lihat klinik kecantikan mah senang pastinya.

Alamat kantor Z_beauty ini belum masuk google map sepertinya, mungkin karena belum launching saat itu. Tetapi sebenarnya, lokasinya sangat mudah ditemui. Berdekatan dengan gerbang masuk Kemang Six Residence atau arah pintu parkir belakang Lippo Mall Kemang, kantor ini mudah dicari.


Sekilas tentang PT. Batin Medika Indonesia
Diawal waktu saya tulis kantor Z_beauty sebenarnya kurang tepat. Kantor yang saya kunjungi adalah PT. Batin Medika Indonesia (BMI)
PT. Batin Medika Indonesia didirikan oleh Futri Zulya, saya mengenalnya dengan panggilan mba Puput. Mba Puput mendirikan PT. BMI didasari kecintaannya pada Beauty Industri.

Diajak berkeliling kantor BMI ini sangat menyenangkan. Kenapa? Kantornya nyaman dan instagramable banget. Setiap ruang di desain warna-warni dengan quote-quote motivasi. Sampai anak tanggapun ngga luput dari tulisan - tulisan unik. Selain ruang operasional Z_Beauty, ada juga ruang  foto studio dan kitchen studio. Foto Studio dan Kitchen Studio ini biasa disewakan untuk keperluan syuting televisi.


Unit bisnis PT. BMI ini banyak macamnya, antara lain : 
  • Go Life : Dimana PT batin Medika Indonesia menjadi partner bisnis Go Life dalam unit usaha Go Glame dan Go Massage, yang saat ini sudah berada di dua kota yakni Jakarta dan Jogjakarta 
  • Z_Beauty : Mobile application penyedia layanan jasa home Service kecantikan yakni eyelash extension, waxing dan BB Glow
  • Z_Glow : Klinik kecantikan penyedia jasa layanan lash extension, nails, laser dan IPL. Z_Glow akan dibuka tanggal 6-7 September, berlokasi di ruko Grand Galaxy Park, Bekasi.
  • Z_ Academy : Academy kecantikan dan Training Center untuk talent dan beautician. Z_academy berlokasi di buku Duri, Jakarta.

Untuk menjalani kesemua unit bisnis kecantikan ini, tidak tanggung-tanggung, sebelumnya mba Puput langsung terbang ke Korea untuk melakukan survey serta menambah pengetahuan mengenai kecantikan. Korea kan salah satu negara yang terkenal dengan brand produk kosmetiknya. Hasilnya, semakin membuat mba Puput mantab terjun di bisnis kecantikan ini. Apalagi, beliau mempunyai misi menciptakan lapangan pekerjaan bagi perempuan Indonesia serta membuat produk Indonesia setara dengan produk Internasional. Keren, mba!


Z_BEAUTY
Z_Beauty merupakan Home Service  mobile aplikasi. 
Home Service Z_Beauty adalah pelayanan jasa kecantikan yang diberikan ke rumah, jadi kita tidak perlu repot lagi datang ke klinik kecantikan. Sekarang kan sudah jaman mobile, semua hal bisa dilakukan secara mobile. Keuntungan dari teknologi ini adalah membuat suatu menjadi lebih praktis. Paling tidak, kita bisa menghemat waktu perjalanan menuju klinik. Serta lebih relax karena tidak ada antrian seperti di klinik. 
Untuk layanan jasa yang ditawarkan Z_Beauty adalah pemasangan eyelash extension, waxing, dan BB glow.


Menurut penjelasan mba Puput, produk-produk yang digunakan dalam treatment di Z_Beauty adalah 
produk yang didatangkan dari Korea. Seperti eyelash extension yang menggunakan bulu mata dari Korea yang halus yang telah mempunyai sertifikat Korea dari Korean Eyelash Association. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 
Ditambah lagi, Z_Beauty memiliki beautician yang sudah bersertifikasi. Beautician Z_Beauty sudah dibekali dengan pelatihan kecantikan yang cukup di Z_Academy. 
Untuk BB Glow, yaitu treatment dengan cara memasukkan pigment foundation ke dalam kulit. Ini juga menggunakan produk dengan kualitas baik.
Dan yeng lebih terpenting adalah...melakukan perawatan Z_Beauty harganya terjangkau dengan pelayanan terbaik.

 Mba Devi (Manager Operasional ZBeauty), Mba Futri Zulya (Owner ZBeauty), dan Mba Citra (Moderator)

Teman Blogger berkesempatan merasakan treatment BB Glow
Raras Tatachi, yang sudah melakukan eyelash extension

Tunggu ulasanku selanjutnya ya mengenai pengalaman BB Glow di Z_Beauty ini ya. Karena  sehari setelah tulisan ini dipublish, saya akan melakukan treatment BB Glow.

21 comments:

  1. Z_Beauty keren ya, menawarkan jasa home service kecantikan, bisa waxing lagi 😃

    ReplyDelete
  2. Wah, ini home service ya rupanya, bahkan eyelash extension bisa dilakukan di rumah. Pasti sangat terbantu deh buat ibu-ibu

    ReplyDelete
  3. Suka bangt nih kalo bisa di rumah mba.. sesekali harus coba ini kayaknya profesioanal pelayannanya dh jarang bngt me time

    ReplyDelete
  4. Aku percaya bahwa merawat diri dan memperhatikan penampilan adalah bagian dari caraku mensyukuri hidup."
    Sukacsama quotenya, lalu sadar..dah berapa lama aku ga perawatan

    ReplyDelete
  5. Senang sekali jika bisa merawat kecatikan sekaligus menjalankan bisnisnya. Dua keuntungan didapat..

    ReplyDelete
  6. fokus ke nama perusahaan nih batin indonesia hahaha. Kalau saya bilang sekali dayung 2,3 pulau terlampaui ini kak

    ReplyDelete
  7. Wow lengkap ya jasa treatmentnya mbak? Ini buat ibu2 kalau mau me time tapi susah ninggalin anak bisa nih.
    Btw udah menjangkau area Cilebut jg gak ya? TFS

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama yang foto trus bagian mukanya ada keluar sinar birunya itu. Itu diapain Mbak perawatannya? Nih enak ya. Perawatan model bisa dipanggil ke rumah.

    ReplyDelete
  9. Asyik nih perawatan di rumah. Buat emak2 yg ga bisa ninggalin bocah lama2. Mau ngerasain treatmen BB glowing.

    ReplyDelete
  10. Aku setuju banget karena setelah bekerja keras, tubuh juga perlu dimanjakan supaya dapat bekerja lebih maksimal. Karena tanpa tubuh yang bahagia, kita tak dapat bekerja

    ReplyDelete
  11. Setuju ka, jika bukan diri sendiri siapa lagi.. InshaAllah menjadi bagian dari iman ya ka.. jika kita terlihat bersih maka orang akan suka dan bisa membahagiakan orang lain juga.. orang lain bahagia karena kita merupakan sedekah juga ya ka

    ReplyDelete
  12. Apa kabar? Masih tetap cantik Dan pistingannyapun tetap tentang oetawatan. Ok banget deh

    ReplyDelete
  13. Waah. .Makin banyak ya klinik kecantikan di jakarta. Makin mendukung konsumen untuk lebih memperhatikan penampilannnya ya..

    Btw.. Perawatan di Z-beauty harganya cukup ramah di kantong gak ka?🙊🙈

    ReplyDelete
  14. kalau facial di rumah nggak bisa ya?hihihi...enak tuh kalau bisa treatment santai di rumah sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya z_beauty ini memang aplikasi buat treatment di rumah

      Delete
  15. widiih ini info baru nih. Ditempat yg tepercaya facial sprt ini tentu hasil memuaskan.

    ReplyDelete
  16. Makasih kak infonya,,,kalau aku kesana bisa jadi cantik nih, muka jadi mu
    Lua hehe.

    ReplyDelete
  17. Aku udah nyoba BB Glow, ternyata bagus ya mbak :D Langsung glowing gituuu.

    ReplyDelete
  18. udah cobain treatment ini sebelum baca, terus lihat fotonya ada alat topeng topeng LED itu. sayangnya saya gak cobain yang tu, pasti jadi glowing pakai itu ya

    ReplyDelete
  19. Dengan hormat,
    Perkenalkan kami PT.TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL. Kami adalah perusahaan Jasa Import specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik area Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara, maka dengan ini kami lampirkan penawaran jasa pengurusan pabean dan transportasi barang sampai ke tempat tujuan.

    ADAPUN SERVICE PERUSAHAAN KAMI SBB:


    JASA FREIGHT FORWARDING
    PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,Membantu anda dibidang Freight Forwarding yaitu pengurusan semua pengiriman dan penerimaan barang melalui darat, laut dan udara.


    JASA PPJK
    PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,Membantu anda dalam kegiatan pengurusan pemenuhan kewajiban pabean untuk dan atas kuasa importir atau eksportir.


    JASA EKSPOR-IMPOR
    PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,membantu anda memberikan layanan Jasa Ekspor Impor untuk mengurusin barang yang akan anda ekspor maupun impor.

    JASA CUSTOM CLEARENCE
    PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,membantu anda dalam pengurusan customs clearance untuk kegiatan export dan import.

    JASA IMPORT DOOR TO DOOR
    PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,melayani import borongan mulai dari menjemput barang dari shipper dan mengantar sampai ketempat tujuan

    JASA UNDER NAME
    PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,Membantu perusahaan-perusahaan yang akan melakukan kegiatan import maupun export dari berbagai negara dengan cara Import/export Lisensi / Under Name,bagi perusahaan yang belum memiliki fasilitas izin import maupun export

    Demikianlah penawaran service kami ajukan,besar harapan kami dapat bekerja sama dengan bapak / ibu, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


    B,regards

    Yusuf
    Import Dept

    PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL
    Office : Gedung Griya Intan
    Jln.Buncit Raya No.21B, Jakarta Selatan 12510 Indonesia
    Phone : (+62-21) 79189240, 27531255, Fax, (+62-21) 22791648
    Mobile: 0813-8182-7985
    E-mail : yusuf.tntlogistics16@gmail.com / info.tnt@cbn.net.id

    ReplyDelete