kamunaku.com: Pond's Triple Glow Serum : Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Triple Glow Serum : Serum Pencerah Wajah Terbaik

Tuesday, March 1, 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik
triple glow serum

Hello, March! Akhirnya pecah telor juga, aku bisa duduk dan menulis blog lagi.
Huhuhu...Jujur rindu masa-masa ini.
Setelah instagram terasa lebih menarik perhatian, setelah mikirin caption terasa lebih menyenangkan, ternyata kangen juga buka laptop, duduk curhat mengupas sebuah produk. Ah, lebay ngga sih?

Kali ini aku akan mereview sebuah serum yang katanya merupakan serum pencerah wajah terbaik. Wow! 
Setahun belakangan ini aku lebih berani bereksperimen dengan skincare. Karena sebelumnya merasa aman-aman aja dengan keadaan kulit, jadi cuma setia pakai yang itu-itu aja.  Tetapi sejak sering bersepeda, kulit mulai sedikit masalah. Terlihat kusam dan kadang muncul jerawat. . Harus berani nih eksperimen skincare buat nyari yang pas. Karena mungkin skincare sebelumnya cocok karena aku jarang aktivitas outdoor yang berlebih. Untungnya, kulitku cenderung badak, jadi kalaupun ada reaksi buruk bisa cepat teratasi.

Nah, ditengah-tengah masa ekperimenku ini aku ketemu Pond's Triple Glow Serum. Lebih tepatnya sih lihat di Indomaret saat berbelanja. Kebetulan anak gadisku untuk sabun wajahnya dia memakai Pond's Bright Beauty facial foam. Jadilah pas mau beli facial foamnya, lihat ada yang baru...dan kok kepengin nyoba juga.
Pond's triple glow serum
Ini yang lagi rane sebagai serum pencerah terbaik
Tapi sebelum aku review produknya, aku mau kasih tau (mungkin ada yang belum tau), Pond's ini sekarang dimiliki oleh sebuah perusahaan multinasional dibawah Unilever, makanya mudah ditemukan di indomaret. Meski sekarang banyak produk kecantikan lokal yang bermunculan, Pond’s sepertinya bisa membuat konsumennya selalu setia. Dan aku inget banget, waktu hadir di JFW2019 di SenCy, waktu itu ada acara launching Pond's Age Miracle. Kelihatan bahwa Pond's selalu berusaha menciptakan inovasi di setiap produknya. And you know guys, Pond's masuk top 5 beauty product di Indonesia.
So, begitu lihat triple glow serum ini, mustilah ku coba.
Pond's Bright Beauty
Harganya cuma 18 ribu!
Oke...langsung review aja ya.

Pond's Triple Glow Serum

Seperti yang aku tulis di atas, Triple Glow Serum ini aku dapatkan di indomaret, dengan kemasan sachet. Kalau di lihat dari tulisan di kemasannya, Triple Glow Serum ini merupakan rangkaian dari Pond's Bright Beauty, dimana beberapa produk Bright Beauty diperkaya dengan glow serum.
FYI, kenapa butuh serum? Karena serum mampu membawa kandungan aktif jauh ke dalam kulit lebih efektif dan menguatkannya dari dalam, membuat kulit berada dalam kondisi terbaiknya setiap saat. Jadi memberikan manfaat optimal, gitu. 
Triple Glow serum ini mungkin jadi seperti ingin memberikan efek glow yang optimal, gitu sih pikirku. Dan sepengetahuanku, produk kecantikan memang harus spesifik menargetkan masalah kulit, misalnya ini untuk kulit berjerawat, ini untuk mencerahkan, ini untuk anti aging, dan lain-lain. Dari sini nanti serumnya bisa dikhususkan juga, ada anti agne serum, glow serum, dsb.


Cukup setetes ini saja.
Triple Glow Serum ini merupakan serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s. Karena menggabungkan 3 kekuatan terbaik; 
Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic acid. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C!
Gluta-boost-C, berasal dari kata glutathione + Vitamin C.
Glutahione itu adalah zat antioksidan yang memberikan efek cerah. Sebenarnya tubuh juga memproduksi antioksidan, tapi perlu juga ditambah dari luar, misalnya dari makanan atau skincare. 
Kandungan Gluta-Boost-C dalam serum ini efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Sedangkan Hyaluronic acid adalah bahan bening yang secara alamiah dibentuk di dalam tubuh yang fungsinya menahan (mengikat) air dalam jaringan kulit. Sehingga menjaga kelembaban kulit. Mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Semakin bertambah usia, zat ini akan berkurang. Makanya, asam hyaluronat ini sering dimasukan dalam kandungan skincare, untuk memenuhi kekurangan karena faktor usia tadi.

Vitamin B3, ini membantu melembutkan kulit, menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak mulus. 

Tekstur Triple Glow Serum ini ringan dan cepat meresap. Ngga lengket juga. Aku pakai barengan dengan tonernya biar lebih kelihatan hasilnya. Walau belum seminggu pakai Triple Glow Serum ini, tapi lumayan mencerahkan.  Noda hitam bekas jerawat susah mulai memudar. So far aku suka banget dengan serum ini!


Pond's Triple Glow Serum Mask

Nah, ini aku juga suka banget! Akutu termasuk penggemar sheet mask. Alasannya simple, karena saat-saat memakai mask adalah saat yang menyenangkan, hihihi.  Alasan lainnya, merasa essence dan serun yang terdapat dalam sheet mask dapat terserap kulit lebih maksimal. Dibanding masker krim, maksudnya.
Sheet Mask Pond's
Sheet Mask Pond's
Nah, sheet mask Pond's ini juga mengandung Triple Glow Serum, yang seperti kutulis di atas, bahwa ini mengandung 60x lebih efektif dari vitamin C.  Wow, kan! Seperti yang kita tau, vitamin C memang bagus untuk kulit karena manfaatnya yang luar biasa.
Buat aku, vitamin C merupakan vitamin yang penting banget. Dimana  tubuh kita ngga bisa memproduksinya, tapi banyak manfaatnya dalam kesehatan tubuh, terutama kulit. 
Sebenarnya untuk kebutuhan vitamin C ini kita bisa dapatkan di banyak buah dan sayuran. Jeruk, , kiwi, srowberi, brokoli, paprika, dan bayam, diantara ragam buah-sayur yang banyak mengandung vitamin C. Tapi kadang karena merasa kurang asupan vitamin ini, kita masih meambahkan dengan suplemen (atau suntik vitamin 🥰).
Manfaat Vitamin C untuk kulit : membantu tubuh untuk memproduksi kolagen, sehingga  membantu mencegah kulit cepat keriput, penuaan dini, mempercepat proses penyembuhan luka dan mencerahkan kulit. 
Nah, kebayang kan kalau Tiple Glow Serum ini di klaim mengandung 60x lebih efektif dari vitamin C!

Yang kusuka dari sheet mask ini, isi serumnya lumayan banyak. Semakin kebayang asupan vitamin C nya kan. Kadang malah kupakein juga ke leher dan tangan. Atau sisanya kusimpan di kulkas buat besoknya. Ukuran sheet masknya lumayan pas, ngga terlalu besar. Saat dipakai terasa dingin dan melembabkan banget.

Segitu dulu ya curhat reviewnya. Akhir paragrap, aku cuma mau mengingatkan : 
Sebaiknya jangan memakai skincare yang cepat memberikan efek cerah. Karena biasanya skincare yang demikian, mengandung bahan terlalu keras. Ini yang membahayakan buat kulit. 
Melainkan pilih yang bukan hanya memberikan dampak mencerahkan, tetapi sekaligus juga menyehatkan. Dan gaya hidup yang sehat juga mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah.

Sedangkan serum wajah yang bagus adalah yang hanya berisikan bahan-bahan inti yang diperlukan. Triple Glow Serum ini pun demikian.





No comments:

Post a Comment