kamunaku.com: Mencari Hampers Lebaran di Opening Store SBK

Mencari Hampers Lebaran di Opening Store SBK

Saturday, May 23, 2020
Hampers Lebaran, Siliwangi Bolu Kukus

Mencari Hampers Lebaran di Opening Store SBK Pakansari.
Bayangan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar dengan suasana penuh kehangatan, seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu melintas. Namun ketika larangan mudik dan berkumpul dikeluarkan oleh pemerintah
terkait pemutusan mata rantai virus C, bayangan itu pupus sudah. Perasaan kecewa pasti ada, tapi mau bagaimana lagi. Harus patuh kan. Toh tujuannya sangat mulia, yaitu melindungi orang-orang kesayangan dari paparan virus -yang tidak mau disebut namanya - itu.

H-7 Hari Raya Idul Fitri aku sudah bingung memikirkan hantaran/hampers untuk keluarga dan para sahahat. Bingung karena di masa #dirumahaja ini, saat kita dilarang mudik dan berkumpul, berkirim - kirim hampers ke sanak keluarga bisa jadikan pengganti silaturahmi secara langsung. Jadi udah kebingungan aja apa yang akan dikirim.
Walaupun sebenarnya banyak pilihan hantaran yang bisa dijadikan alternatif. Tetapi lagi-lagi, karena masa karantina ini jadi rada khawatir untuk keluar rumah membeli ini itu.

Kumpul Keluarga tahu lalu.

Open Store Pakansari
21 Mei lalu, Siliwangi Bolu Kukus buka store terbaru di Pakansari, kab. Cbinong. Ini merupakan store ke-6, setelah store di Bogor, Puncak dan Bandung.

Hal biasa yang dilakukan saat opening store adalah memberikan promo, hal tersebut juga dilakukan SBK saat opening store Pakansari. Yang berbeda adalah promo SBK sangat keterlaluan. Beli 1 dapat 3 ! Siapa yang ngga tergiur, cobak.



Walau pembukaan store dilakukan di tengah pemerapan PSBB, opening store SBK Pakansari berjalan lancar. Pihak SBK menerapkan peraturan wajib masker dan jaga jarak sangat baik. SBK juga menyediakan masker bagi pengunjung yang lupa atau ketinggalan membawa maskernya. Penyediaan tempat cuci tangan juga dijaga untuk mengingatkan setiap pengunjung agar mencuci tangan sebelum memasuki area store.

Awalnya rada deg-degan juga ketika mengetahui akan ada open store SBK ini. Di masa pandemi begini buka store dengan kasih promo, sudah pasti mengkhawatirkan kan? Tetapi aku cek timeline twitter dan ada teman yang langsung datang ke lokasi memberitahu kalau seaman itu di sana. Bahkan infonya, SBK juga yang meminta pihak kepolisian datang untuk mengawal pembukaan store Pakansari. Jadi opening store bisa berjalan aman dan nyaman. Salut juga buat calon pembeli yang bisa tertib saat itu.
Jadi tenang rasanya. Karena ini kan bolu favoritku. 

Baca juga : SBK hadir di 3 titik

Kelebihan Bolu Kukus SBK :
1. Bolu lebih padat. Ini dikarenakan bolu SBK dibuat oleh chef yang sudah sangat mengerti taste bolu enak.
2. Tekstur lebih lembut. Jadi walau bolu padat tetap tidak bikin seret saat memakannya
3. Keju lebih tebal. Diameter keju parut yang jadi topping bolu lebih besar sehingga keju tetap lembut, dan tidak cepat kering.
4. Kemasan terjamin kebersihannya. Kotak kemasan bolu SBK tidak mudah dibongkar pasang sehingga kebersihan kue lebih terjamin.

Dari kelebihan-kelebihan itu, udah cocok banget kalau bolu SBK ini layak dijadikan hantaran buat orang-orang kesayangan.

Rasa kurma ajwa. Harumnya enak.

Manfaat kurma ada dalam setiap potongnya.

Selain itu, SBK juga mengeluarkan 2 varian rasa, kurma ajwa dan madu odeng. Buah kurma merupakan satu dari sekian banyak makanan yang diburu masyarakat setiap kali Ramadhan. Nabi Muhammad sendiri mencontohkan pada umatnya untuk berbuka puasa dengan kurma sebelum menyantap makanan lainnya. Dan konon, kurma ajwa merupakan jenis yang paling digemari Nabi. Bahkan kurma ajwa sering disebut juga sebagai Kurma Nabi. Kurma Ajwa berwarna hitam, memiliki wangi khas, legit, seratnya banyak dan padat, serta agak renyah. Saat dikunyah, teksturnya akan terasa lembut di mulut. Selain itu, manis yang dihasilkan tidak berlebihan dan rasanya serupa dengan kismis. Bisa kebayang kan kalau kurma ajwa ini dijadikan bolu. Wanginya khas dengan rasa manis yang pas tidak berlebihan.

Rasa madu odeng. Teksturnya lembut ngga bikin seret

rasa manisnya pas banget. Favorit.

Madu odeng adalah madu asli hutan Baduy. Ciri khas madu odeng adalah lebih pekat dan berwarna coklat ketuaan. Madu odeng memiliki rasa manis yang khas dengan tekstur yang kental. Madu odeng dipilih menjadi salah satu varian terbaru bolu SBK karena merupakan khas bumi Pasundan.

Jadi sekarang bertambah lagi varian rasa khas dari bolu SBK. Varian rasa bolu SBK : Kurma ajwa, madu odeng, Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, dan Talas Bogor.

Hampers lebaranku berisi Bolu Kukus SBK

Tanpa pikir lama, akhirnya aku memutuskan memilih Siliwangi Boku Kukus untuk hantaran lebaran ke keluarga dan para sahabat. Mumpung lagi ada promo open store Pakansari.
Walau ngga datang langsung ke storenya, aku masih bisa dapat promo melalui pembelian online. Karena promo online nya juga menarik.
* Beli 4 bayar 100 K
* Beli 6 bayar 150 K
* Beli 10 bayar 250 K
* Beli 12 bayar 300 K

Free delivery area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, dan Serang. Pemesanan melalui costumer service. Hari H lebaran juga buka loh.

Berlaku sampai 31 Mei. Buruan.

Oiya, alamat SBK Store Pakansari ada di :
Jalan. Kol. Edy Yoso Martadipura. Persisnya sebelum stadion Pakansari, kab.Cibinong.

Untuk info lengkapnya, bisa lihat di :
TLP/WA : 08118250044
Instagram : @Siliwangibolukukus

1 comment:

  1. Mudah2an gak pandemi klo pas pmbukan lagi biarpun jauh bngt beli SBK pas promo kyk gini

    ReplyDelete