kamunaku.com: Zaheera Gallery, butik busana muslim di Pasar Modern Bintaro

Zaheera Gallery, butik busana muslim di Pasar Modern Bintaro

Thursday, February 28, 2019
Hari Jumat, awal February 2019, saya menerima undangan dari Zaheera Official untuk menghadiri Opening butik terbarunya. Berlokasi di Pasar Modern Bintaro Sektor 7, Pondok Aren. Butik terbaru Zaheera ini tampil cantik dan elegan di deretan toko toko lain di Pasar Modern bintaro.

2 hari sebelumnya saya pernah melewati Pasar Modern Bintaro ini, saat sedang ada urusan lain di Menara BNI Bintaro. Saat itu sempat mengumam dalam hati, kapan kapan ingin mampir ke Pasar Modern ini karena sepertinya terlihat ramai. Saya suka penasaran dengan keberadaan pasar modern suatu daerah. Biasanya saya akan mencoba kulinerannya, sebelum menjelajah. Ternyata keinginan saya mampir ke Pasar Modern Bintaro ini kesampaian, selain sempat mencoba kulinernya saya merasakan berbelanja di Zaheera Gallery.




Zaheera Gallery merupakan gerai busana muslim yang mengusung Tema "Tren Muda Muslim Indonesia dan Melayu". Ada kata "Melayu", tebakan saya karena owner dari Zaheera Gallery adalah orang Malaysia, Erra Kyra.
Galery Busana Muslim ini diberi nama “ZAHEERA Modest Lifestyle Center”.


Bertepatan dengan store opening di Pasar Modern Bintato, Zaheera Gallery mengumumkan bahwa Zaheera Gallery yang berada di Pasar Modern Bintaro merupakan gerai pertama dan akan menjadi gerai satu-satunya Zaheera. Selain belum terpikir akan membuka cabang, Zaheera Bintaro diharapkan menjadi tempat berkumpul para hijaber-hijaber berkarya.
Koleksi yang ada di gerainya merupakan koleksi dari berbagai desainer, salah satunya desainer busana muslim Jeny tjahyawati.



Saat launching tanggal 2 February 2019 tersebut, beberapa koleksi dipamerkan dalam fashion show. Model yang memperagakan berasal dari komunitas hijaber bintaro. Outer panjang dengan warna hitam serta monocrom mendominasi koleksi yang diperagakan.


Tidak hanya busana muslimah, Zaheera Gallery juga menyediakan baju muslim pria, anak anak, juga berbagai koleksi lain seperti pashmina, hijab, kopiah, bahkan pernak pernik haji juga ada. Maklum saja, karena sebelumnya Zaheera Gallery lebih banyak menjual peralatan haji dan umroh.  Erra Kyra, owner Galeri Zaheera Gallery, kemudian mengubah wajah menjadi butik yang menyediakan busana muslim yang modis. Agar lebih mudah diterima oleh anak-anak muda.


Harga scarf / hijab di Zaheera Gallery mulai dari Rp.80.000 keatas. Untuk koleksi busana muslimnya ada berbagai merk tersedia mulai dari Rp.200.000. Cukup terjangkau ya.




Yuk, teman-teman segera mampir ke ZAHEERA Modest Lifestyle Center, di Pasar Modern Bintaro sektor 7, RC no 08. Dan pilih busana muslim.favorit kamu sebelum kehabisan. 

5 comments:

  1. Apa kabar Mama Wi? Terima kasih infonya. Pasmod gal jau dari cikedug. Nanti mampir ah. Lumayan Ada tempat bust Cari hadiah

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya kak. Wahhh, cantik banget jilbab dan bajunya dah. Di makassar ada gak ya.

    ReplyDelete
  3. Koleksinya elegan dan stylish ini, Hmm di bintaro yah, lumayan jauh dari rumah. Semoga buka pula di wilayah jakarta timur ya

    ReplyDelete
  4. Koleksinya lengkap dan cocok untuk ibu ibu, tempatnya tak jauh dari tempat bulek ku. nanti aku share aja artikel nya. salam kenal kak.

    ReplyDelete
  5. koleksinya kece - kece yah, tar kalau ke Jakarta mampir ah kesini

    ReplyDelete