kamunaku.com: Arti warna Cat Kuku

Arti warna Cat Kuku

Thursday, May 17, 2012
Punya hobi mennghias kuku? Ternyata kepribadian seorang wanita bisa dilihat dari warna cat kukunya loh. Simak deh.
Berikut lima warna cat kuku dan gambaran kepribadian pemakainya, seperti dilansir dari

1. Merah muda menyala.
Wanita yang mengenakan cat kuku warna merah muda menyala cenderung berani, seksi dan sangat percaya diri. Untuk bisa mengenakan warna feminim ini seseorang pasti memiliki kepercayaan diri tinggi, karena warna tersebut sangat mencuri perhatian.

2. Kuning
Merupakan warna kuteks berani yang biasanya dikenakan wanita super trendi. Pilihan cat kuku warna kuning biasanya dipilih oleh wanita yang memiliki selera unik. Keceriaan juga tak bisa dilepaskan dari dirinya.

3. Hijau terang
"Wanita yang mengenakan cat kuku hijau neon merupakan orang yang enerjik dan sangat suka bercerita," kata Baek. Warna hijau juga digambarkan sebagai warna kebebasan. Wanita yang suka dengan cat kuku hijau cenderung suka mengambil risiko dan selalu mencoba hal-hal baru. "Ia sangat tahu apa yang diinginkannya dan sulit untuk diubah," kata Essie Weingarten, pendiri Essie Cosmetics.

4. Merah.
Ini adalah warna universal untuk cat kuku. Menggambarkan elegansi, kekuatan dan romantisme. Biasanya wanita mengenakan cat kuku warna merah untuk menarik perhatian pria. "Bisa jadi ia sedang jatuh cinta dan ingin menonjolkan sisi sensual dalam dirinya," kata Essie.

No comments:

Post a Comment