kamunaku.com: OOTD : Are You Red-Y ?

OOTD : Are You Red-Y ?

Selasa, 03 November 2015
Hai...
Kali ini aku mau share lagi tentang OOTD aku beberapa hari yang lalu. Berasa agak-agak narsis ya, tapi demi para fans (<-- huuuuu...) nulis juga tentang OOTD ini. Buat yang suka, mungkin ini bisa jadi inspirasi, dan buat yang belum suka mungkin ini menjadi awal biar suka....hihihi. 

Mengutip dari sebuah majalah fashion  yang mengatakan bahwa trend tahun ini sepertinya akan membuat ke-percaya diri-an  para perempuan semakin meningkat, membuat aku ikutan pede membagi penampakan ootd merah-ku ini. Pilihan fashion sekarang ini sudah semakin banyak. Bahkan kita sendiri sudah bisa menciptakan fashion buat diri kita sendiri. Kita niy...para perempuan, dalam berpakaian tidak lagi dilihat hanya berdasarkan status. Atau, pilihan fashion kita tidak lagi dapat dikatakan menyiratkan sebuah simbol apapun. Nah, tidak berdasarkan tulisan di majalah fashion itu juga siy jika pilihanku kali ini jatuh ke kostum warna merah. Kalau ada orang yang menyebutkan warna merah sebagai warna pemberani, warna yang membara, itu ya sah sah aja. Tapi waktu aku memilih memakai warna merah ini hanya berdasarkan aku suka aja.
Aku membeli baju merah ini saat jalan-jalan ke sebuah mall di Bogor. Padahal saat itu aku tidak ada rencana sama sekali untuk shopping. Kebetulan saja, sehabis meeting dengan seorang klien di mall tersebut, aku melihat ada sebuah counter baju yang sedang sale. Tau dong....seorang perempuan kalau melihat tulisan sale dan diskon pasti langsung tertarik mendekat kan? Apalagi kalau di situ tertulis sale up 70%. Udah kayak magnet, kalau suamiku bilang...hehehe. Jadilah aku beli baju warna merah itu (daripada malam aku ngga bisa tidur...*lol).
Baju ini sebenarnya dijual terpisah, alias boleh dibeli tidak satu stel. Bisa dibeli atasannya saja, bisa juga dibeli celananya saja. Tetapi lagi-lagi karena aku suka, aku beli satu stel. Terdiri dari celana panjang lurus dan atasan berupa kemeja. Aku suka cutting celananya yang pas dengan panjang kakiku. Sedangkan atasannya walau berupa kemeja, namun  terbuat dari bahan kaos yang tidak panas. Menyatu dengan outter yang menyerupai blazzer. Coba lihat...terlihat membara? :v


Sedangkan untuk sepatunya, aku memakai koleksi lama yang ada di rak sepatu. Walaupun lagi banyak sale dan diskon dimana-mana, tetap ngga boleh boros dong. Untuk urusan sepatu aku tidak pernah fanatik dengan satu merk. Merk apapun hayu aja asal modelnya aku suka, warnanya pas, dan yang lebih penting...ada ukurannya! Agak-agak susah mencari sepatu yang ukurannya pas dengan kakiku yang panjang dan lebar. Setiap membeli sepatu, aku bisa mencoba memakainya dengan cara berjalan mondar mandir di toko sepatu itu. Yaah, terima resiko jika mba-mba penjaganya jadi agak sebal melihat kebiasaanku itu. Tapi...aku siy cuek aja. Kan aku cari sepatu yang nyaman dipakai. Apalagi kalau itu berupa high heel...harus benar-benar nyaman saat dikenakan.
Sekarang untuk hijabnya. Aku memakai  pashmina berwarna hitam polos. Menjadi cocok dan terlihat senada kan? Pashmina ini juga merupakan koleksi lama yang ada di lemari.
Oke, jadilah my outfit of the day : RED!
Tujuan acaraku hari itu adalah menghadiri launching sebuah situs online, di satu hotel di daerah Bintaro Serpong Damai (BSD). Dresscode acara tersebut memang nuasa MERAH.
So...Look, what i`m wearing.....




28 komentar:

  1. cantiiiik. merah merona mbak:))

    BalasHapus
  2. ah aku suka sama OOTDnya, cool

    BalasHapus
  3. suka gayanya mbak,cantik :ng :-bd

    BalasHapus
  4. Saya juga suka merah mbak, padu padannya bagus, mbak terlihat makin cantik :)

    BalasHapus
  5. Kereeen. Cocok jadi model ma Uwi

    BalasHapus
  6. Cyancikk *tebar lope lope* ^^

    BalasHapus
  7. Merah ketemu hitam memang oke! Sukaaa, hasilnya keliatan classy! *.*

    BalasHapus
  8. pling seneng deh, klok merah dipasangin hitam, cucokkk, kereennn,

    BalasHapus
  9. Aku baru tiga kali ketemu Mak Dwina di acara blogger. Dan setiap ketemu pasti aku terpesona dengan gaya pakaiannya walaupun cuma mengamati dari jauh nggak berani nyapa. Hihi..

    BalasHapus
  10. Cieee... yaudah jadi fashion blogger aja mak. Ajarin dong ootd kece kaya gitu mak Wi

    BalasHapus
  11. aku terpesona dengan heelsnya mba win....

    BalasHapus
  12. cantik mbakkkk...cocoknya nraktir aku *eh

    BalasHapus
  13. akupun sukaaa bgt warna merah ;).. apapun jenisnya, mulai yg jreng ampe yg gelap.. Bgs mba... suka deh liat ootd nya :)

    BalasHapus
  14. mbak yang satu ini mau didandanin apa juga tetep cantiknya gak ketulungan, cocok aja semua baju pada mu mbak

    BalasHapus
  15. ini di grand zuri kan ya hehehe

    BalasHapus