kamunaku.com: Resmi Buka Store ke 9, Siliwangi Hadirkan Varian Baru

Resmi Buka Store ke 9, Siliwangi Hadirkan Varian Baru

Friday, August 13, 2021

Siliwangi Bolu Kukus, perdana hadir di Bogor Oktober 2019. Mengusung tagline "Oleh-oleh khas Pasundan" Bolu Siliwangi sudah banyak diburu para wisatawan yang datang ke Bogor. Karena menyediakan kudapan yang berbahan dasar aneka makanan khas Pasundan. Berbentuk bolu dengan tekstur yang lembut, serta topping yang melimpah. Dari 8 varian rasa, kini sudah ada 22 varian rasa. Tagline menjadi "Siliwangi Kaya Rasa".

Hari itu hari Selasa, tanggal 10 Agustus, tepat dengan perayaan Tahun Baru Islam 1443 H. Bogor terasa dingin, karena hujan tadi malamnya, berlanjut gerimis sampai pagi. Rencana sepedahan bareng suami otomatis batal. Padahal kalau jadi sepedahan hari itu mau mencoba BoCiBo (Bogor Cibubur Bogor) via Jalan Raya Bogor Mumpung dia libur kan bisa menemani sepedahan.

Tepat tanggal 10 Agustus, Siliwangi Bolu Kukus membuka store resmi di Jalan Raya Bogor dan Cmahi. Setelah sukses dengan store resmi yang tersebar di Bogor, Depok, dan Bandung, Siliwangi Bolu Kukus kembali menambah store resminya di Jalan Raya Bogor dan membuka untuk kota Cimahi. Pembukaan store di 2 tempat ini merupakan store ke 9 Siliwangi Bolu Kukus. 


Meskipun store resmi ada 9, produk Siliwangi Bolu Kukus mudah didapatkan di mana saja. Kini sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia (Jambi, Bengkulu, Pada, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung) . Ini menandakan bahwa Siliwangi Bolu Kukus memang banyak diminati masyarakat.
Yang selalu menarik dari pembukaan store Siliwangi Bolu Kukus ini adalah hadirnya variant rasa baru. Dan  PROMO BUY 2 GET 3. Ini yang membuat Siliwangi Bolu Kukus selalu dinanti kehadirannya di berbagai tempat.
Untuk Promo di store baru Jalan Raya Bogor dan Cimahi, pelanggan bisa mendapatkan PROMO BUY 2 GET 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB.


Menikmati Siliwangi Bolu Kukus sambil menyeruput teh hangat pagi itu terasa nikmat. 
Yes, batal sepedahan pagi itu, malah membuat aku meluncur ke pembukaan store baru di Jalan Raya Bogor esok harinya. Sampai di sana, semua konsumen yang akan masuk ke dalam store dicek suhunya, diminta untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, wajib memakai masker, dan menjaga jarak. Terasa tertib dan nyaman. Setelah beberapa menit memilih-milih,  3 varian rasa berhasil kubawa pulang. Rasa Blackforest, Red velvet, dan Durian monthong. Si varian baru.

3 varian rasa SBK Klasik

Khusus varian baru rasa Durian Monthong ini, jujur aku rekomendasikan. Buat yang suka durian, ini wajib coba! Aroma khas durian udah langsung tercium saat dus nya baru ditenteng hihihi...Menggiurkan. Apalagi ketika diintip melihat topping nya yang melimpah, berwarna kuning khas durian matang. Ngga sabar untuk segera mncicipinya ketika sampai di rumah. 
Ngga usah komen lembutnya bolu karena sudah pasti lembut. Beneran, ini harus dicoba!
SBK Durian Monthong, bikin klepek²

SBK Blackforest bikin nagih
Hingga saat ini Siliwangi Bolu Kukus memiliki tiga kategori, yaitu : Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake. 

1. Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang), memiliki 22 (dua puluh dua) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Tanah Pasundan. 

2. Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati). Bolu Asih memiliki keunikan, berbentuk hati dan dikemas dengan kemasan kotak eksklusif dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.).

3. Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kubus), hadir dengan 10 (sepuluh) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. 

Langsung swipe instagram Siliwangi Bolu Kukus untuk lihat lihat.



Siliwangi Bolu Kukus dibuat setiap hari tanpa bahan pengawet. Daya tahan Bolu Siliwangi Klasik sampai ± 4hari dari tanggal produksi pada suhu kamar. Sedangkan Bolu SiliwanginAsih bisa bertahan sampai ± 7 hari dari tanggal produksi.

Salut dengan Siliwangi Bolu Kukus yang selalu berinovasi menciptakan kudapan yang berkualitas. Harga produk nya pun terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis. 
 

Store baru Siliwangi Bolu Kukus di:

Alamat Store Raya Bogor : Jl. Raya Bogor No.Km, RW.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710

https://maps.app.goo.gl/xpUMbLxMrn1rYAYz6

Alamat Store Cimahi : Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat 40526

https://goo.gl/maps/vVdejFPdPPmWUA487


Pesan online
Ini adalah salah satu keunggulan SBK, bisa pesan online. Free Delivery lagi.
Kita bisa memesan melalui Call Center 1500-556, Chat Center 0811-825-0044 (WA & Telegram), serta LINE Official @siliwangibolukukus.

Oiya, ada bocoran nih kalau Siliwangi Bolu Kukus akan membuka store selanjutnya pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 di Sukalarang, Sukabumi agar memudahkan konsumen pelanggan setia untuk mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus. 

Nantikannya. Dan dapatkan Promo nya.

Ditunggu mba -mba nya loh :)

1 comment:

  1. Alhamdulillah ya ... nambah terus storenya jadi ada 9, tersebar pula ke 11 provinsi, dan sekarang nambah lagi varian rasanya jadi 22. Eh, kategorinya juga nambah jadi ada Bolu Asih dan Dessert Cake. Bakal makin yummy deh! ^_^

    ReplyDelete