kamunaku.com: Peluncuran Zenfone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone

Peluncuran Zenfone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone

Sabtu, 15 Desember 2018

Selasa, 11 Desember 2018 Asus Indonesia berhasil dengan sukses meluncurkan smartphone terbarunya, ASUS Zenfone Max Pro M2. Event yang bertajuk #NextGenerationGaming ini bisa dibilang sangat meriah untuk acara peluncuran sebuah smartphone. Bagaimana tidak, karena Indonesia dipilih sebagai negara pertama di kawasan Asia Pasifik yang menghadirkan handphone gaming ini. Otomatis undangan yang datang tidak hanya para pencinta gaming Indonesia, melainkan ada yang dari Malaysia, Singapura, dan Thailand. Blogger, influencer, serta Zenfans dari berbagai daerah di Indonesia.
Dan beruntunglah saya berada diantara mereka saat itu.

Keseruan peluncuran smartphone gaming ini terlihat dari ramainya postingan mengenai event ini di sosial media. Sudah pasti, karena mereka yang hadir di peluncuran tersebut ingin berbagi informasi dan kebahagiaan bisa melihat langsung 2 smartphone impian para gamers.
Bahkan sehari sebelum hari H, komunitas Blogger Asus saling melempar tebakan harga Zenfone Max Pro M2  yang akan dikeluarkan ASUS. Tebakannya tidak hanya dengan kata "lebih murah/mahal" dari    Zenfone Max Pro M1 (keluaran sebelumnya), tetapi langsung menebak nominal harga badrol smartphone ini. 

Tebak kisaran harga yang dilemparkan oleh Komunitas Blogger Asus harusnya membuat para Zenfans dan Mobile Gamers senang. Mereka jadi bisa mengira-kira berapa rupiah yang musti mereka siapkan untuk smartphone terbaru idola. Bukan cuma mereka, saya yang notabene bukan pengguna zenfone jadi ikutan membanding-bandingkan dengan smartphone sebelah yang sekelasnya.
Ini disebabkan juga karena anak lelaki saya, yang juga "doyan" gaming, dua hari sebelumnya menunjukan hasil googlingnya.
"Ma, mau ada handphone gaming canggih nih..."


Pada hari itu, tanggal 11 Desember 2018, tanggal diluncurkannya Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone. 
Acara yang diadakan di Pullman Jakarta, Central Park, yang rencananya open registrasi pukul 12.00 menjadi mundur karena  ada kesalahan teknis (sebut aja demikian, karena saya ngga tau detailnya). Tetapi yang membuat saya salut, walau acara mundur, para undangan tetap setia antri dan menunggu dibukanya regitrasi. Kalian luar biasaaa...


Sekitar 1 jam kemudian, registrasi mulai dibuka. Satu persatu kami diberi kartu pengenal dan dipersilahkan masuk. Tetapi acara tidak laangsung mulai. Lebih dulu kami dipersilahkan menyantap makan siang yang telah disediakan.
Acara makan siang ini juga dimanfaatkan undangan untuk berfoto foto di booth yang ada.


Sekitar jam 2 lewat acara pun dimulai. Para undangan dipersilahkan menduduki bangku yang disediakan. Saya memilih bangku agak ke tengah,  bersama teman blogger lainnya.


Acara dibuka dengan sambutan dari Mr. Jimmy Lin, ASUS South East Asia Regional Director. Dilanjut penjelasan dari Mr. Galip Fuu, Asus Regional Marketing Manager Indonesia & Malaysia
Mr. Jimmy Lin menceritakan perkembangan dunia gaming.
Menurutnya, "ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya.”

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660 Mobile Platform yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Dilengkapi baterai besar 5.000 mAh, smartphone ini sangat cocok untuk bermain game dan menikmati konten multimedia secara non-stop. Bodinya juga tangguh berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 6, serta kameranya sudah dilengkapi dengan dua sensor gambar premium dari Sony dan dilengkapi teknologi AI. 

ZenFone Max Pro M2 memiliki tampilan premium berkat desain Wave Pattern yang terdapat di bodi belakangnya. Smartphone ini juga tampil dengan fitur triple-slot yang mengkombinasikan dua slot kartu SIM dan satu slot MicroSD dengan dukungan kapasitas hingga 2TB.

Spesifikasi Zenfone Max Pro M2


ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.
Sedangkan ROG Phone akan menjadi smartphone gaming no 1 di dunia.

Spesifikasi ROG Phone

.
Acara Peluncuran ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone diakhiri dengan mempersilakan undangan mengunjungi ruangan tempat 2 smartphone tersebut dipamerkan. Disana semua bisa dengan puas dan leluasa mencoba dan membuktikan sendiri keunggulan-keunggulan ponsel impian para gamers itu.

Bertemu dengan blogger dari bebrbagai daerah

Bisa bertemua dan silaturahmi dengan banyak blogger

Beruntung bisa hadir di acara peluncuran 2 Smartphone gaming ini. Bertemu banyak influencer dan blogger, jadi bisa bersilaturahmi. Berteman di dunia maya, tetapi bisa hangat berjumpa di dunia nyata. Tsaaaah...
Dan lagi, jadi tau smartphone gaming kekinian yang jadi incaran para gamers....termasuk anakku.






21 komentar:

  1. Jadi Mbak Dwina pingin borong yang mana? Zenfone Max Pro M2 atau ROG Phone? :D

    BalasHapus
  2. AKu pernah pakai Asus dan emang dalam beberapa hal punya keunggulan sih..ada lagi produk2 anyar ini yang sangat menggiurkan ya

    BalasHapus
  3. Saya pengguna Asus juga. Kalau harus ganti sy mau yg baterai minimal 5000mAh. Awet seharian ga usah bawa2 power bank

    BalasHapus
  4. Saya belum pernah pakai produk asus, tapi setelah baca kok jadi kepengen ya. Hihi

    Nia Tiara

    BalasHapus
  5. Ponsel jawara ini sih, spesifikasi sudah mumpuni selayaknya smartphone canggih, tinggal bagaimana menggunakan kecanggihan ponsel ini untuk meningkatkan produktifitas ya ka, aku ramal ponsel zenfone max pro m2 ini jadi best seller ponsel 2019

    BalasHapus
  6. aku juga hadir di acara peluncuran smartphone asus ini, meriah banget ya mbak keren acaranya

    BalasHapus
  7. Wah kita ketemuan enggak sih..hehe...saya nggak sempat membuat tulisan liputannya ni
    h..

    BalasHapus
  8. Duh Asus mah memanah Paling top banget deh mbak. Laptopny aj keren banget. Apalagi smartphonenya ya .... perlu banget nih di rekomendasikan

    BalasHapus
  9. Rasanya kalau bolak balik baca ini jadi mau ganti HP hahaha. Kita sempat bersay hei ya mba cantik hahaha

    BalasHapus
  10. Rasanya kalau bolak balik baca ini jadi mau ganti HP hahaha. Kita sempat bersay hei ya mba cantik hahaha

    BalasHapus
  11. Duhh..tehh jadi pengen nih buat gantiin asusku yang sekarang, kudu harus nabung lebih banyak nih hahha

    BalasHapus
  12. Udah paling keren dan ciamik HP nya terutama yang doyan maen game. Pasti makin banyak yang kepincut dan kepengen beli. Spesifikasinya asoy

    BalasHapus
  13. Asus itu kalau ngadain acara selalu seru ya.... suka dengan keguyuban dan kemeriahannya. semoga tahun 2019 jadi makin banyak acara....

    BalasHapus
  14. waahhhh baterainya sampe 5000 mAH keren banget sih, cocok banget buat yang suka main game dan yang kerja online terus nih

    BalasHapus
  15. Wah bagian belakang si Zenfone Max Pro M2 mulus banget yaa, penasaran dengan hasil kameranya /tetep hehe/

    BalasHapus
  16. Duuuh HP gaming yang keren nih, asli bikin mupeng Zenfone Max Pro M2 karena kameranya juga keren bangat, jadi pengen punya :)

    BalasHapus
  17. HP impian banget ini, sebagai mantan anak gamers (ciehhh mantan) hahaha.. ya abis gimana kalau skarang udah gak ada waktu buat ngegames lg, tp hp ini beneran keren, sampai kamera nya juga bagus..

    BalasHapus
  18. Pengalaman pake HP Asus itu, terbukti siy awetnya. Apalagi sekarang ini dunia gaming di Indonesia lagi berkembang banged, so hadirnya fitur HP ini kabar gembira buat para gamers sejati ya Mbaa.

    BalasHapus
  19. Aku kepengen dateng banget liat event asus kemarin. Rame pisan. Seru kayanya ketemu blogger dari mana2. Semoga next event asus bisa ikutan. Hpnya kan kece2, so mesti jd jajaran pertama yg liat hpnya. Hihi.

    BalasHapus
  20. Waa...jadi pengen #2019gantiHP, event gini jadi jalin silaturahmi, seru dan ajang reuni blogger...


    Pada happy semua...

    BalasHapus
  21. aku belum pernah datang ke event launching asus sih. kayanya seru deh kalo bisa unboxing langsung smartphone'a. Semoga aja tahun ini dapat undangan :D

    BalasHapus