kamunaku.com: Absolute Newyork : Absolutely Fab Lips

Absolute Newyork : Absolutely Fab Lips

Senin, 01 Januari 2018

Postingan awal tahun
Sebenarnya tulisan ini udah masuk draft bulan Desember 2017, tapi berhubung aku belum dapat foto yang keceh jadi agak kepending. Malah udah masuk 2018 ini baru diposting. *merasa bersalah. 

Sebelum mereview lipstik ini aku cerita dikit ya. Aku jadi inget.... Jaman dulu lupa persisnya kapan aku tuh pernah ditanya...
Seandainya boleh, bagian manakah dari wajah yang pengen diubah? 
Waktu itu umur ku masih di bawah 27, kalau ngga salah inget dan aku menjawab, bibir. Alasannya karena bibirku tipis, ngga sexy, dan terkesan cerewet. 😅😅😅

Trus, kalau sekarang ditanya lagi masih mau merubah bibir atau ngga? Ngga dong.  
Biar aja bibir tipis.... Irit lipstik! 😄😄
Iya kan! 
Tapi sebenarnya loh....aku termasuk orang yang memang jarang pakai lipen. Kalau lipbalm, aku pasti pakai. Lipstik aku di rumah, awet banget. Tapi aku suka beli lipstik. Karena pasti kepakai pas ke undangan, atau arisan, atau pas lagi hangout sama teman-teman (hihihi... Itu mah sering berarti ya).


Udah githu aja. Saatnya balik ke lipstik-nya Absolute Newyork yang mau aku review ini ya...
Jadi, Sabtu lalu, aku diundang Clozette Indonesia untuk hadir ke Grand Indonesia Absolute Newyork studio. Absolute kan baru launching lipstik terbarunya. Kebetulan banget aku tuh belum pernah nyoba lipstik dari Absolute. Aku cuma punya bedak sama eyeshadownya aja. Beberapa kali intip instagram Absolute Newyork Indonesia siy jujur naksir sama warna-warna yang dikeluarkan Absolute.

Yah, jadi hari itu bersama Clozetter yang hadir aku dipersilahkan mencoba 3 seri lipstik terbarunya. 

Iya, ada 3 seri lipstik yang dihadirkan Absolute Newyork di akhir tahun 2017. Yaitu Modest Mate, Glossy Srain,  dan Perfesct Pair Duo. Mari lihat satu persatu.


1. Glossy Stain
Buat kamu yang penggemar lip tint, Absolute mengeluarkan Glossy stain. Kalau aku biasanya pakai lip balm terlebih dulu, karena lip tint suka bikin bibir kering. Tapi aku tetap suka dengan lip tint, karena warnanya lebih tahan lama. Bisa dari pagi sampai malam.



Glossy stain ada 7 warna yang ditawarkan: AGS01 First Date, Girl Next Door, Cosmo, Femme Fatale, Infamous, Heart Breaker, dan Bewitch.
Pas di GI kemarin aku pilih AGS07 Infamous, warna yang belum aku punya. Sesuai namanya, Glossy Stain warna-warnanya glossy, dan stain banget...nempel.  

Glossy Stain
2. Modest Matte. 
Modest Matte mengeluarkan 8 warna, yang kesemuanya merupakan warna-warna unik menurutku, dominan coklat. Tahun 2018 sepertinya sudah akan meninggalkan warna merah-merah.
Warna yang ditawarkan MML01 Lacy,  exposed, whisper, satin lip, closed curtain, silk sheet, veiled, risoue.
Sedangkan warna favorit adalah exposed, whisper, satin lip. Beruntung aku dapat salah satunya, whisper. 


Aku suka dengan lipstik yang memiliki aplikator model Modest Matte ini. Lebih mudah diaplikasikan pada bibir, langsung merata. Modest matte ngga berasa berat juga, walau dipengaplikasian pertama rada lengket tetapi hanya sebentar. Setelah itu terasa ringan dan juara banget tahan lama-nya. 


MML Whisper
3. Perfect Pair Duo
Perfect Pair Duo menghasilkan ombre lips. Ini adalah ombre lipstik pertama aku. Dan aku suka banget, karena creamy lipstick nya bisa langsung dipakai. Dan simple banget ternyata bikin ombre lips ya. 
Warna yang aku pilih ALD05 Old Hollywood, hasilnya aku suka.


Warna-warna seperti ini sebenarnya lebih aman di bibir aku. Ditambah lagi aku memang suka pakai lip liner. Perfect pair duo ini ngga bikin ribet karena 2 in 1, ada lip liner dan creamy lips-nya. Warna antara lip liner dan creamy lips-nya tidak sama, ini yang bisa dibuat ombre lipstik jika dikenakan berbarengan.  Tapi bisa juga dipakai masing-masing. 
Perfect Pair Duo memiliki 6 warna pilihan.


Perfect Pair

Over all, ketiga macam liptik ini aku rekomendasiin banget deh.  Harganya, juga masih terjangkau. Untuk Glossy Stain Rp.130.000. Untuk Modest Matte dan Perfect Pair Duo @Rp. 155.000

Kalau masih mau jelas lagi pilihan warna, bisa intipin aja instagram-nya Absolute Newyork di: @absolutenewyork_id 

4 komentar:

  1. Kemarin aku coba punya dikau, wah...tahan lama juga ya. Warnannya uni dan jarang ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kmrn aku bawa modest matte expose,risaou, whisper...bagus warna2nya dan nempel bgt

      Hapus
  2. warnanya cucok meyong semua yah mama wi kece kece semua nih! luuvvvv

    glossy stain kayanya cocok di aku, secara aku penggemar berat lip tint hehehe

    BalasHapus