kamunaku.com: bukan Blog Pertama

bukan Blog Pertama

Friday, December 19, 2008


Ini bukan pertama kalinya aku join di blog ini , ya iyalah....hare gene ga punya blog? Cuma, karena blog pertamaku jarang ku utak-atik jadi lupa account nya, so buat lagi deh....untuk kesekian kalinya he...he..he...


Aku adalah perempuan berusia separuh baya...halah...umurku udah 30 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga biasa. Dulu sebelum menikah, aku termasuk orang yang jarang betah di rumah, sering keluyuran ga jelas. Tapi sekarang...setiap senti sudut rumah aku hapal. Apalagi setelah ada 2 orang yang ikut numpang di rumahku, seorang anak perempuan cerdas berusia 5 tahun bernama Savaira Yuktana Vidyasmara dan seorang cowok cute berusia 5 bulan bernama Gibrasyahda Kenzie Kastara. Ya..iyalah mereka anak-anakku.




Dan lagi, I'm not that kind of a cheerful person, kadang...kalo lagi sedih dan bete, aku tuangkan semuanya dalam tulisan, nulis apa aja, sebab dengan menulis perasaan ku jadi lebih lega.


I think that's enough about me, selebihnya aku orang yang akan menikmati segala rahmat dan ni'mat yang Allah SWT berikan, enjoying our life day by day.....gitu, semoga hari-hari ku cerah dan dapat tersenyum bahagia.

1 comment:

  1. salam kenal, saya malah lebih tua loh, Mak.
    sudah saya BW ya bannernya. Makasih

    ReplyDelete