kamunaku.com: Tampil Menarik Dengan Notebook Keren

Tampil Menarik Dengan Notebook Keren

Kamis, 31 Oktober 2013
Gaya itu adalah penampilan kita yang lebih dulu dilihat orang. Percaya atau tidak, penampilan yg menarik bisa menjadi sebuah investasi. Apalagi di jaman sekarang ini. Bahkan, penampilan bisa menjadi salah satu sarana komunikasi bagi sebagian orang. Dan tampil menarik itu sepertinya sudah menjadi keharusan bagi sebagian orang tadi.
Tapi penampilan menarik bukan cuma masalah fisik. Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi penampilan seseorang. Salah satunya adalah barang yang kita "tenteng". Maksutnya? Lho lho lho...saya kan emak blogger, "tentengan" blogger ya pasti notebook dong. Mau kan tampil menarik dengan nenteng notebook keren? Pasti...

Ini dia Aspire E-1 432 yang bakal membantu kita untuk tampil menarik Sebagai emak yang aktif dan highly mobile, keluaran baru dari Acer Indonesia ini sepertinya akan sangat membantu aktivitas saya. Sebuah notebook keren yang bisa menambah penampilan saya juga keren. Iya dong, saya kan juga ingin tampil gaya. 

Hadirnya Acer Aspire E-1 432 ini sepertinya juga menjawab kebutuhan emak super exist lainnya. Tampilannya super tipis. Didukung oleh intel Dual core celeron Prosesor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz, serta baterai.berkapasitas 2500 mAh, menjadikan Acer E1 432 ini menarik untuk notebook di kelasnya. Hey, baterai berkapasitas itu bisa bertahan hingga 6 jam loh.


Kalau tipis gitu, bagaimana layarnya? Dengan monitor LED 14" Aspire E-1 432 didesain khusus oleh Acer ketebalan 25.3 mm dengan resolusi yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsin, multimedia, bahkan untuk bermain game sekalipun. Selain itu ada juga webcam HD untuk keperluan melakukan streaming, video chatting serta foto-foto narsis. Asyik, kan?

Udah gitu, di Aspire E-1 432 ini disertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802-11b/g/n untuk berselanjar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita. Ga masalah kan dengan konektivitasnya?

Pokoke, kelebihan Aspire E-1 432 ini udah pernah saya bahas di tulisan sebelumnya, atau mau lihat lengkapnya di www.Acerid.com boleh banget.
Nah, setuju kan kalau notebook tipis ini dapat menjadi salah satu kunci sukses untuk tampil keren. Tampil keren yang kemudian menjadi bentuk citra diri. Aiiihhh...
 

7 komentar:

  1. Mbak Dwinaaaaa....
    Saya komplain templatenya ini agak susah mbaca soale :)

    Kalau Mbak Dwina yang nenteng tambah keren :)

    BalasHapus
  2. Mbak Dwina, saya juga mo ikutan protes. tulisannya ga kebaca karena template postingannya transparan.

    Iya, tampil keren menjadi citra diri. sukses ya, Mak

    BalasHapus
  3. aaakkk...kok begini templatekuuuu...HIks...:(((

    BalasHapus
  4. iyaps pake aspire pasti mkin keren deh maaakk ... sukses yak

    BalasHapus
  5. ihh udah keren banget itu mbak Dwinaa, kayaknya bakalan tambah keren nih dengan sih tipis :p

    BalasHapus
  6. Juri mampir. Terima kasih sudah berpartisipasi. Salam hangat :)

    BalasHapus