kamunaku.com: Alasan Body Tipis, Bikin Saya Makin Produktif.

Alasan Body Tipis, Bikin Saya Makin Produktif.

Kamis, 24 Oktober 2013
Sudah 2 bulan ini, saya mengikuti program fitness. Dua hari sekali selama 1 jam saya diajak untuk melakukan metode pembentukan berat badan yang alami, mudah dan menyenangkan. Karena bentuk badan saya sudah langsing, saya hanya ditekankan untuk tetap mempunyai tubuh langsing sehat alami. Alami disini maksutnya tanpa ketergantungan obat pelangsing. Dengan badan yang langsing membuat saya merasa mudah bergerak dan tentu saja diharapkan untuk lebih produktif. Bukankah badan langsing merupakan dambaan semua perempuan?
Akan tetapi di era digital ini, sepertinya kebutuhan melangsing tidak hanya diperlukan badan saja tapi juga di gadget yang kita miliki. Gadget langsing? hehehehe....
Beruntung saya berada di lingkungan emak-emak blogger yang melek internet. Kalau emak-emak melek internet mainannya apalagi kalau bukan gadget, salah satunya notebook. Aktivitas saya yang setiap hari harus mengantar jemput anak sekolah dan kadang mengantar mereka les tambahan membuat waktu saya kadang terasa habis di jalan. Untuk itulah saya lebih membutuhkan notebook yang lebih tipis dari notebook konvensional umumnya. Dan kabarnya, Acer telah mengeluarkan produk notebook tipis yang ditujukan untuk orang-orang yang memiliki mobile tinggi seperti saya...aiihh. Sebenarnya Acer sendiri mempunyai nilai sentimentil bagi saya. karena Acer adalah gadget pertama saya.

Ini dia beberapa alasan Acer Aspire tipis ini sedang saya lirik :

1. Harga yang sangat bersahabat. Jujur, harga menjadi alasan pertama bagi saya dalam membeli sesuatu. Kita bisa merasakan semua kelengkapan dan fitur lengkap dari notebook ini dengan harga sekitar 4,7 juta rupiah. Sangat cocok bagi yang membutuhkan notebook dengan keperluan all-round, namun dengan harga yang kompetitif.

2. Dimensinya 30% lebih tipis. Dengan monitor LED 14" Aspire E-1 432 didesain khusus oleh Acer dengan ketebalan 25.3 mm dengan resolusi yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia, bahkan untuk bermain game sekalipun.

3. Mengunakan Prosesor Intel 4th Gen terbaru. Acer mempersenjatai notebook ini dengan prosesor Intel® Dual core Celeron® Prosesor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz.

4. Daya tahan baterai. Ini juga menjadi salah satu alasan saya dalam memilih notebook. Dan Aspire E-1 432 ini memiliki kapasitas 2500 mAh yang dapat bertahan hingga 6 jam (359) untuk memutar konten multimedia (filn HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game.

5. Acer Aspire E1-432 adalah solusi perempuan untuk lebih produktif. Walau Aspire E1-432 ini lebih tipis dibanding notebook lainnya, Acer tidak mengorbankan kelengkapan dan fitur lengkap. Notebook ini memiliki tiga buah port USB, yang salah satunya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibanding USB 2.0.
Acer ini juga menyertakan webcam HD untuk keperluan melakukan streaming, video chatting atau untuk narsis ria. Sedangkan untuk konektivitas, Aspire E1-432 ini menyertakan satu nuah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802-11b/g/n untuk berselanjar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita.

Wow, keren kan! Untuk spesifikasi lengkapnya, baca disini ya.
http://www.acerid.com
Nah, notebook kayak begini nih yang saya perlukan sehari-hari. Andaikan saja saya belum mempunyai notebook, maka Acer Aspire satu ini akan membuat saya jatuh cinta secara instant. Gimana ngga, notebook ini ringan, ringkas dan daya tahan baterainya tinggi, memudahkan saya untuk nge-blog dimana saja.
Karena memang yang langsing itu menyenangkan dan simple.  Ngga ribet dan ngga harus mahal juga.

Jadi, jika kamu yang ingin melangsing bareng saya, eh...sedang mencari notebook yang langsing maksutnya.. Acer memberikan kabar baiknya dengan meluncurkan Acer Aspire E-1 432. Pilihan yang bijak buat para blogger untuk semakin produktif nge-blognya.
Kabar buruknya, ya beli sendiriiii....:)


Tulisan ini diikutsertakan dalam event "30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis" yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

7 komentar:

  1. LAngsing banget deeeeh...hihiii fitnes bikin langsing Mak

    BalasHapus
  2. Bukan cuma badan yg harus dilangsingin, tapi juga notebook, setuju deh.... :D

    BalasHapus
  3. Mari melangsing bareng. Hehehe... Sukses lombanya ya mak.

    BalasHapus
  4. ya ampun, ini ditulis di kereta ? koq bisa ya sekeren ini ? hihi ... moga dapet si langsingnya yaa

    BalasHapus
  5. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi. :)

    BalasHapus
  6. Hai, Mak! Terima kasih sudah berpartisipasi. Good luck, ya! :)

    BalasHapus
  7. Heylo mak, ma kasih atas partisipasinya, ya. :-*

    BalasHapus