kamunaku.com: Berbadan Besar

Berbadan Besar

Selasa, 01 Mei 2012

Siapa bilang kalo punya badan besar nggak bisa pake baju-baju yang up to date, dan terlihat stylish?
Here's some tips:
  1. First of all, kenali dulu tubuh kamu. Kekurangan dan kelebihannya supaya kamu bisa tahu, mana yang ingin ditonjolkan/disembunyikan.

 2. Perfect hair cut. Potongan rambut yang tepat bisa membantu untuk menyegarkan penampilan kamu, juga untuk memanipulasi total look kamu.

3. Ukuran yang tepat. Jangan memakai baju yang terlalu longgar ataupun terlalu sempit, karena akan makin membuat kamu terlihat besar. Jangan memakai rok atau celana yang terlalu pendek juga.

4. Waist it up! Waist belt, high waisted skirts or shorts, empire line bisa membantu membuat ilusi langsing dan jenjang.

5. Vertical. Sama seperti untuk yang berbadan mungil, garis vertical juga membantu memberi efek langsing dan jenjang. Tapi kalo merasa comfort dan percaya diri seperti Kelly, nggak apa-apa loh kalo pake baju yang bermotif horizontal.


 6. Black will instantly slim you up.Tp jangan lupa add up sesuatu yang berwarna ya, supaya nggak keliatan seperti mau ke pemakaman.

 7. Keep it simple. Pilih baju dan celana yang berpotongan simple. Jangan terlalu banyak detail. Puffy or ruffles outfit can be tricky, hati2 memilihnya ya. Jangan pilih baju dengan print yg heboh juga, karena akan membuat kamu "penuh".

 8. High heels. Jangan lupa pake high heels ya, supaya postur tubuh kamu jadi bagus.

 9. Untuk baju pesta, kalo kamu mau memakai dress yang fitted atau yang agak sexy dan terbuka, nggak masalah. Tapi usahakan pilih dress yang berbahan ringan ya.

 10. Aksesori. Be wise, pake secukupnya aja.

 11. Jangan lupa, kalo kamu nggak pede dengan lengan atau kaki kamu, selalu ada blazer, cardigan, leggings and tights. Untuk leggings dan tights, usahakan pilih warna yang netral dan cenderung gelap untuk efek slim.

12. PEDE. Dandan sekeren apapun nggak akan ada efeknya kalo kamu nggak pede. Jadi, pede aja.

SELAMAT MENCOBA !!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar