kamunaku.com: Persembahan Cinta Bolu Siliwangi

Persembahan Cinta Bolu Siliwangi

Wednesday, February 10, 2021

Bulan Februari kerap dibilang sebagai bulan kasih sayang. Ini dikarenakan adanya valentine day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Walaupun aku tidak ikut merayakannya, tapi selalu senang melihat segala pernak pernik berbentuk love yang banyak bermunculan di bulan ini. Dan satu yang paling menarik perhatian adalah Bolu Cinta dari Siliwangi Bolu Kukus. Karena biasanya pernak pernik dan coklat saja yang berbentuk hati, tetapi ini ini bolu ! Bolu Cinta.

Bolu cinta adalah bolu berbentuk hati, yang perdana dilaunching oleh Siliwangi Bolu kukus (SBK) di tanggal 7 Februari 2021.

Masih ingat kan Siliwangi Bolu Kukus?
Oleh-oleh Bumi Pasundan yang berbentuk kue bolu yang diproduksi dengan cara dikukus. Bahan baku bolu kukus Siliwangi diambil dari berbagai macam makanan khas Jawa Barat, antara lain talas, peuyeum, ubi cilembu, strowberi Ciwidey, mangga Indramayu, susu Lembang, jeruk Garut, pisang kepok, dan masih banyak lagi. Siliwangi Bolu Kukus sudah memiliki sertifikat PIRT dan halal sejak diperkenalkan perdana pada tahun 2019.
Nah, dibulan Februari ini, SBK kembali mengeluarkan inovasi terbarunya, Bolu Cinta. Pertama kali aku mengetahui kehadiran bolu cinta ini dari akun instagram Siliwangi Bolu Kukus. Karena aku memang penggemar bolu Siliwangi.
Kebetulan juga pada tanggal 7 Februari itu Kota Bogor mulai memberlakukan nomor polisi ganjil genap untuk kendaraan pribadi. Aku yang biasanya mengajak anak-anak kelur untuk hunting makanan jadi harus stay di rumah aja karena plat mobil ngga bisa keluar. Hunting makanan pun jadi via online. Dan menemukan Bolu Cinta, Bolu Siliwangi yang baru launching ini.

Langsung swape instagram Siliwangi Bolu Kukus untuk lihat lihat.

Ada varian rasa apa saja Bolu Cinta ini?
Hmmm...banyak juga ternyata. Ada Alpukat (ini aja ada 3 varian coklat, keju, original), Blackcurrant Original, Brownies (ini juga ada 3 varian coklat, kacang, keju), Durian, Nanas, Pink Lava, Red Velvet, Susu (ada varian coklat, keju), Tape.


Yang gabungan juga ada, Mix. Dari masing masing varian ada 3 ukuran diantaranya Size S (Isi 4 pcs), Size M (Isi 8 pcs), dan Size L (Isi 12 pcs).


Mau pesan yang mana ya? Jangan sampai bngung karena banyak pilihan.

Berapa harga Bolu Cinta?
Wah, Bolu Cinta Siliwangi harganya terjangkau, menurutku.

  1. Rp 13.000 untuk kemasan S isi 4 pcs | Khusus varian Mix Rp 15.000 untuk kemasan S isi 4 pcs
  2. Rp 25.000 untuk kemasan isi 8 pcs
  3. Rp 35.000 untuk kemasan isi 12 pcs

Siapa saja bisa menikmati nih, semua kalangan masyarakat mulai dari remaja hingga dewasa.

Store Resminya ada dimana saja?
Saat ini sudah ada 6 Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus.
  1. Stasiun Bogor
  2. Pakansari Cibinong
  3. Cikaret Cibinong
  4. Pakupatan Serang
  5. Moh Toha Bandung
  6. Stasiun Bandung Pintu Utara
  7. Booth Resmi Mall Karawang Central Plaza
Di luar Store Resmi ada juga Toko SoBis (Sobat Bisnis), jaringan distributor yang membeli langsung ke perusahaan. SoBis biasanya tidak hanya menjual produk SBK. Di bawahnya lagi ada Reseller, penjual ketengan yang membeli SBK ke Toko SoBis. Biasanya harga di Toko SoBis lebih tinggi dari Store Resmi SBK, dan harga di Reseller akan jauh lebih tinggi lagi. Sudah sewajarnya itu kan ya. 
Jadi kita tinggal pilih mau beli dimana.

Pesan online
Ini adalah salah satu keunggulan SBK, bisa pesan online. Free Delivery lagi. Ok juga kan.
Kita bisa memesan melalui Call Center 1500-556, Chat Center 0811-825-0044 (WA & Telegram), serta LINE Official @siliwangibolukukus.
Area yang sudah masuk Free Delivery adalah Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, DKI Jakarta, Kota dan Kab. Bekasi, Kota dan Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. Cianjur, Kota Sukabumi, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kota Garut, dan Kota Tasikmalaya.

SBK bisa dipesan lewat Aplikasi dan Marketplace juga.
Siliwangi Bolu Kukus juga bisa dipesan melalui aplikasi yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store). Begitu pula dengan marketplace Siliwangi Bolu Kukus di ShopeeMall, Tokopedia, Bukalapak, OLX, dan Kaskus.
Lengkap ya!

Testimoni Tentang Bolu Cinta
Dan aku kesampaian juga menyicipi Bolu Cinta Siliwangi tepat di hari launching perdananya.
3 kotak Bolu Cinta dengan berbeda beda ukuran dan varian rasa.
Sebagai pembeli setia SBK, surprise dengan kemasan si Bolu Cinta Siliwangi. Kemasannya menarik sekali, kardusnya terbungkus rapi, higienis, dan tampak mewah. Bolu dalam kemasan diwadahi tray yang juga terlindung dengan pelindung plastik (kemasan plastik yang melapisi tray). Kemasan plastiknya tertutup dengan rapat kedap udara. Juga terdapat Oxygen Absorber, untuk membantu menjaga keamanan produk dan memperpanjang umur simpan, mengingat bolu SBK tidak menggunakan bahan pengawet.
Tray (Wadah Bolu Cinta Siliwang) juga terdapat 3 space untuk memudahkan mengambil bolu.

 

Aku coba buka dengan gunting plastiknya. Hmmm...Aromanya menggugah selera. Tekstur bolunya dengan bentuk LOVE, lembut. Khas Bolu SBK. Di dalamnya ada isian rasa sesuai varian.

            



Daya Tahan Bolu Cinta bisa sampai ± 7 hari dari tanggal produksi pada suhu kamar dan kalau disimpan di kulkas bisa sampai ± 28 hari dari tanggal produksi. Pokoknya Bolu Cinta Siliwangi ini berkesan banget, menyehatkan karena tanpa bahan pengawet, dan memiliki rasa dan bentuk yang istimewa..

Kalau dilihat dari produk produknya, Siliwangi Bolu Kukus ini selalu memperhatikan setiap detil produk mulai Brand (dengan nama Siliwangi menggali semua potensi-potensi Jawa Barat), Pacakging (kemasan yang berkualitas dan higienis), Varian Rasa (orientasi kebesaran khasanah kuliner Bumi Pasundan), Aroma (Aroma yang menggugah selera), Visual Produk (memiliki lapisan istimewa di dalamnya), Texture (memiliki tekstur bolu yang lembut), Rasa (rasa yang berkualitas dan lezat), Daya Tahan/Kualitas Porduk (tanpa bahan pengawet), Plastik/Kardus (mempunyai bahan kemas yang menarik dan berdaya tarik), dan Harga (Harga yang terjangkau).

Jasi menurut aku, Bolu Cinta Siliwangi ini sangat rekomended. Silakan dicoba. Bisa jadi teman kebersamaan bersama keluarga. Bisa dinikmati sambil nonton drakor saat sendirian atau ngobrol bareng keluarga. Bolu Cinta Siliwangi sangat cocok dijadikan oleh-oleh atau hantaran kepada tetangga, rekan kerja atau kerabat. Bentuk nya LOVE, menjadi persembahan cinta kita kepada mereka.
Laaaf 💖

2 comments:

  1. aku bahkan baru tau ada bolu siliwangi. ah, aku emang suka kurang ekaplor aja. pankapan boleh dicoba nih :D

    ReplyDelete
  2. Bolu nya boleh di coba neh, wanginya aja sudah sampai kesini.hehehehe

    ReplyDelete