kamunaku.com: Tulus Intimate Concert

Tulus Intimate Concert

Minggu, 10 Desember 2017
Tulus Intimate Concert (foto: www.nuniek.com)

Siapa fans Tulus di sini? 

Aku dong. 
Aku memang suka lagu-lagunya Tulus. Ada beberapa yang kuhapal liriknya...seperti Monokrom, Seribu Tahun, Pamit, Manusia Kuat, Gajah, dan beberapa lainnya. 
Waktu beberapa bulan lalu di Bogor ada Music Fest yang menghadirkan Tulus, aku juga datang menonton.  Ikut nyanyik-nyanyik lagunya Tulus 😊.

Bagiku, penyanyi peraih 6 piala di ajang AMI Award 2017 ini pantas diidolakan. Bayangin aja, dibeberapa kategori doi bersaing dengan Rossa, BCL, dan Raissa, yang lagu-lagu serta suara mereka juara banget. 

Ada satu lagi yang bikin Tulus pantas diidolakan, yaitu gaya hidup sehatnya. Belakangan waktu ini, Tulus memang terlihat sedang menjalani hidup sehat. Saat di acara Gathering Intimate Concert Tulus, Tulus menceritakan tentang kunci suksesnya. Salah satunya dengan mengatur pola makan. Tulus berusaha menerapkan pola hidup sehat dengan cara mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbo (cut carbo). "Mengurangi karbohidrat merupakan sesuatu yang tidak mudah namun saya menyiasatinya dengan snacking sayjoy 2 jam sebelum makan. Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada snack Soy Joy membuat kenyang lebih lama, dan dengan menerapkan cut carbo saya tidak akan cepat merasa lapar," demikian penjelasan Tulus saat itu. 




#CUTCARBO. 
Diet cara ini adalah dengan mengurangi porsi makanan sumber karbohidrat, seperti nasi, mie, kentang goreng, pasta dan lainnya di setiap makan besar. Selain mengurangi konsumsi karbohidrat, kita juga perlu membagi waktu makan menjadi lima kali sehari, terdiri dari tiga kali makan besar dan dua kali snack. Snack yang dianjurkan dalam Diet Cut Carbo ialah snack yang mengandung tinggi serat dan protein. Snack tinggi serat merupakan kunci untuk mengontrol rasa lapar, karena serat membantu kita merasa kenyang lebih lama. Snack tersebut bisa dikonsumsi 2 jam sebelum makan besar agar tidak kelaparan saat mengurangi porsi karbohidrat.

Tulus Intimate Concert (foto : www.nuniek.com)

Salah satu snack yang tinggi serat dan protein yang dipilih Tulus adalah SOYJOY. Soyjoy merupakan snack sehat yang terbuat dari kedelai, yang mampu dicerna perlahan oleh tubuh sehingga membuat kenyang lebih lama.

Selain melakukan #cutcarbo, demi menjaga hidup sehatnya, Tulus juga rajin berolahraga. Dan boxing adalah olahraga yang dipilihnya saat ini. 
"Hidup sehat, itu resolusi saya!" kata Tulus singkat.

Kalau kamu pernah lihat webseries #iniperjalananku Tulus di Youtube, pasti tau bagaimana cerita mulanya Tulus menjalani hidup sehatnya seperti sekarang ini. 


Sebagai bentuk dukungan terhadap resolusi Tulus, Soyjoy mempersembahkan Intimate Concert Tulus yang bertajuk #Iniperjalananku yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 Jakarta. Adapun tujuan dari Intimate Concert Tulus ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Tulus selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan transformasi tulus dalam menerapkan pola hidup sehat yang dijalaninya dengan #cutcarbo.

Tulus Intimate Concert (foto : www.nuniek.com)

Tulus Intimate Concert (foto : www.nuniek.com)
Konser pertama tahun 2018 ini sepertinya akan sangat istimewa karena mengangkat konsep intimate dimana Tulus akan lebih dekat dengan para audiens. 
Owow! Aku pasti datang ke intimate concert ini.
Ada yang mau ikut nonton konser ini juga? Simak deh.... 

Cara mendapatkan tiket Intimate Concert Tulus 
Tiket konser Tulus tidak dijual bebas. Bagi yang ingin mendapatkan kesempatan menikmati Intimate Concert Tulus #Iniperjalananku, caranya mudah yaitu :


  • Membeli minimal 2 buah SoyJoy ukuran @30 gram varian apa saja di Alfamart, Indomaret atau jd.id 
  • Selanjutnya akan mendapatkan I-kupon di bagian bawah bukti pembelian.
  • Kirimkan i-kupon tersebut melalui SMS atau WA ke nomor 0822 1000 9897 dengan format :
soyjoy(spasi)Indomaret/Alfamart#kodeunik#nama#nomorKTP/SIM#nomor HP#kota

  • Setelah berhasil mengirimkan SMS atau WA sesuai format di atas maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini. 
  • I-kupon atau kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak dapat diregistrasikan ulang.
  • Struk pembelian yang terdapat di I-kupon wajib disimpan oleh peserta untuk bukti validasi.

Keterangan selengkapnya dapat dilihat di:

(link sudah dihapus ;))

Haaaaaaa....jadi ngga sabar nonton konser Tulus....




---------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Soyjoy
Soyjoy merupakan pelopor snack sehat yang terbuat dari kedelai. Kedelai sebagai bahan dasar soyjoy memiliki kandungan serat dan protein yang sangat tinggi. Soyjoy juga mengandung isoflavon, dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.
Soyjoy termasuk dalam kategori Snack low GI sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan terkendali. Waktu yang disarankan untuk mengkonsumsi Soyjoy adalah 2 jam sebelum makan besar sehingga bisa membantu mengurangi porsi karbohidrat berlebih.
Soyjoy sebagai cemilan sehat memiliki kemasan praktis, mudah dibawa dan tidak merepotkan. Cocok dengan gaya hidup kita masyarakat urban yang serba cepat. Soyjoy tersedia berbagai varian rasa, ada almond, coklat, raisin almod,  banana, strawberry dan soyjoy80.


17 komentar:

  1. tulussss. wah ayah blogger senang banget sama tulus. kebayang kalo bisa dapat tiketnya. pasti happy banget nontonya

    BalasHapus
  2. senengnya bulan depan bakal ketemu Tulus ya mba Dwinaa..

    BalasHapus
  3. Total banget yaaa Tulus. Dah nyanyinya total, musiknya pun, hidup sehat juga. Layak bgt deh menang 6 penghargaan AMI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apapun yg dijalani dg total, hasilnya memuaskan ya, mba

      Hapus
  4. Pangling lihat penampilan Tulus. Jd agak slim ya. Makin keren aja jdnya. Menjaga pola hidup sehat ya kuncinya. Patut ditiru nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda ya sama awal dia muncul... Skrg lbh sehat.

      Hapus
  5. Penampilan mba dwina selalu bikin mata seger. Terlihat fit dan yap total duh aku jadi nanti pake dress apa mba ke konser Tulus. Istimewa yah

    BalasHapus
  6. Akuu..Akuuu Suka banget sama lirik2 lagunya dan video klipnya itu loh keren2, apalagi yang jangan cintai aku apa adanya, huuuuu meleleh ..

    Yuk ahh, moga kita sehat selalu ya, biar bisa berkumpul lagi di Konsernya Tulus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiiikk... Nanti nyanyi bareng teteh niiiy...

      Hapus
  7. Aku bukan fansnya Tulus, but I like few of his songs. 1 of Indonesian talented singer. Selamat nonton konsernya, Mamwiiii!

    BalasHapus
  8. Kalo aku suka Soyjoy-nya... rasanya enak. Tapi karena enak aku jadi bisa makan beberapa sekali makan hehehe...

    BalasHapus
  9. Anakku yang ceaek tuh ngefans Tulus dan hapal lagunya hehe

    BalasHapus
  10. Asyiknyaaa bulan depan nonton konser tulus :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus