kamunaku.com: Philips New Mixer and Blender Launching

Philips New Mixer and Blender Launching

Monday, August 8, 2016

Sebagai seorang ibu rumahan (ibu rumah tangga yg lebih banyak waktu di rumah), bagi saya peralatan rumah tangga sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Karena dalam menjalankan peran sebagai ibu, akan membutuhkan banyak perlengkapan rumah tangga di dalamnya. Sehingga dalam memilih peralatan rumah tangga, saya menginginkan punya peralatan rumah tangga yang berkualitas baik. 

Inilah mengapa saya senang sekali jika diundang untuk menghadiri launching produk home living dr Philips. Bagi saya produk-produk home living Philips sudah terbukti ketahanan dan kegunaannya. Hampir semua peralatan rumah tangga saya menggunakan produk Philips. 
Dan tanggal 3 Agustus kemarin, Philips kembali mengadakan launching produk terbarunya, mixer dan blender. Bertempat di Hall Senayan City, Jakarta,  acara siang itu terasa istimewa karena selain ruangannya bernuansa merah putih, hampir semua undangan juga  mengenakan dresscode merah putih.


Acara diawali dengan sambutan dari Mr. Jasper westerink, General manager Philips Personal Health Indonesia. Mr. Jasper menjelaskan bahwa dua produk terbaru dari philips ini memang didesain dan dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia. Dikeluarkannya produk ini  merupakan upaya Philips dalam membantu meningkatkan kesadaran ibu-ibu Indonesia akan gaya hidup sehat dengan bisa menyajikan makanan rumah atau buatan sendiri kepada keluarga. Oleh karena itu Philips mempersembahkan rangkaian inovasi yg dibutuhkan ibu di dapur.
Lebih lanjut, ibu Maria Simanjuntak, marketing Manager Domestik Appliances Philips Consumer Lifestyle Indonesia, menjelaskan keunggulan produk ini. Didesain dengan kemajuan teknologi terkini, 2 rangkaian peralatan dapur Philips ini sudah dibuktikan ketahanan dan kegunaannya. Disamping mudah digunakan, produk philips dapat dijadikan asisten yg tepat bagi para ibu di dapur.



MIXER HR 1559/10/40/50

  • Tersedia dalam 3 warna, yaitu abu, merah, dan hijau. 
  • Mixer ini memiliki kapasitas 2 liter.
  • Dapat mengaduk berbagai adonan kue lebih baik lebih cepat sampai 30% dibandingkan mixer lain. 
  • Desain pengaduk yang pas dengan mangkoknya sehingga memungkinkan aliran udara masuk ke adonan dengan maksimal.
  • Ada 5 pilihan kecepatan yang dapat diatur dengan mudah. 
  • Memiliki fungsi turbo. Kecepatan maksimal yang dapat membuat adonan cepat mengembang. 
  • Mangkok adonan dapat berputar 360 derajat, sehingga dapat mencampur adonan dengan rata sempurna. 
  • Daya listrik 170 watt, sesuai kondisi rumah tangga di Indonesia. 

Hijau. Merah, dan Abu. Pilih warna mana? 

BLENDER HR 2056 dan HR 2057

  • Mempunyai 2 pilihan warna, yaitu abu dan hijau.
  • Kapasitas tabung 1 liter.
  • Tabung plastik anti pecah.  
  • Memiliki pisau bermata empat yang dapat dengan cepat menghaluskan bumbu, kacang, kopi, dan bahan lainnya.
  • Pisau yang dapat menghancurkan es batu, menghasilkan smoothies yang lembut.
  • Daya listrik 280 watt.

Hijau dan Abu. Aku pilih yang abu.

Acara ini semakin seru dengan hadirnya ibu Sisca Soewitomo, pakar kuliner Indonesia. Ibu Sisca mengajak para undangan membuat kue bersama dengan menggunakan produk mixer dan blender Philips. Adapun kue yang dibuat ada 3, yaitu muffin banana, cake merah putih, dan smooties pelangi. Saya paling suka acara masak memasak atau membuat kue begini. Mempunyai 2 orang anak dan suami yang gemar makan, urusan dapur seperti ini memang harus saya kuasai. Tehnik-teknik membuat kudapan yang simpel sudah seperti ilmu wajib buat saya. Membuat jus misalnya, hampir setiap hari suami dan anak2 minta dibuatkan. Apalagi dengan mempunyai peralatan rumah tangga seperti mixer dan blender ini akan membantu ibu seperti saya dalam menyajikan menu buat keluarga. Satu hal lagi yang saya suka dari produk ini adalah desain nya yang elegan dengan material yang aman. Bergaransi 2 tahun. Dan untuk urusan sparepart tidak perlu khawatir, karena Philips sudah memiliki service centre yang mudah dihubungi. 

Ada 9 kelompok pembuat kue


berharap mixer ini jadi milik saya  :)

Hari itu, acara launching mixer dan blender Philips pun selesai dengan pengumuman pemenang penghias kue paling meriah. Selain pemenang penghias kue, undangan lainnya juga mendapatkan hadiah dari Philips dan buku resep dari ibu Sisca.
Terimakasih Philips dan Blogger Perempuan yang telah mengajak saya hadir di event ini.

Info produk :

19 comments:

  1. Paling seru acara masak-memasak bareng ya, Mbak, heboh deh! Salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Asyik, udah megangin mixernya aja tuh mba..heheh

    ReplyDelete
  3. Mixernya kece yaa, ga sabar pengen nyoba yg standing :) *ngarep

    ReplyDelete
  4. Blendernya asik! Sesuai banget buat keluarga kecil kayak aku :)

    ReplyDelete
  5. nice info, kebetulan lg cari hadiah ulang taun buat istri

    budy | Travelling Addict
    blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  6. mupeng banget dengan blender dan mixernya :) blender di rumah sudah patah, aplagi mixer belum punya krena males bikin kuenya :D

    ReplyDelete
  7. Ituuu blender sama mixernya maaaoooo... hahahaha... jadi inget tahun kemarin yang acara masak-masakan bareng philips juga. seru banget ya pastinya yang sekarang lebih seru ya maakk >.<

    ReplyDelete
  8. Ah kapan ya ada acara sepereti ini di Bandung :D

    ReplyDelete
  9. Ibuku pasti senang nih kalo dtg ke acara spt ini.. beliau suka bgt dg blender philiph ditambah ada seri baru pasti langsung diserbu :D

    ReplyDelete
  10. Keren itu mixer-nya, bisa ngaduk kue lebih cepat. Jadi hemat waktu :D

    ReplyDelete
  11. Oh oh oh senangnya bisa ikutan event ini... itu peralatan dambaan setiap IRT sepertinya mbak .. :) jadi suka coba-coba resep

    ReplyDelete
  12. Saya tunggu kreasinya Mba Dwina dari si new mixer itu aja... hehehehe

    ReplyDelete