kamunaku.com: Let's Talk L.tru Annual Fashion Show 2018

Let's Talk L.tru Annual Fashion Show 2018

Minggu, 15 April 2018

It was just last week, aku diundang hadir ke event L.tru Annual Fashion Show 2018. Ini merupakan Peragaan Tunggal L.tru Koleksi Tahunan kedua, yang diadakan di Ballroom Fairmont - Jakarta. Seperti berkelanjutan dari Peragaan Tahunan yang pertama tahun lalu, yang bertema "HELLO", Tema L.tru Annual Fashion Show tahun 2018 ini adalah 'LET'S TALK". 

Di Annual Fashion Show tahun lalu, L.tru memberikan HELLO sebagai salam perkenalan kepada pecinta busana muslim, dan di tahun kedua ini, dengan LET'S TALK mengajak para pecinta busana muslim dan L.tru friends untuk berkumpul dan bertukar cerita sambil mengikat tali persahabatan.


Ada empat puluh delapan set koleksi Let’s Talk yang ditampilkan di  hari itu. Tampilan sporty dan luxurious, simpel tapi mewah, kesan yang diberikan dari seluruh koleksinya.


1. ARTSY
Celana, blus dan rompi panjang yang ringkas merebak dalam rentang warna yang bergeser dari terracotta, ochre, navy, abu-abu tua hingga deep turquoise. Muncul detail artistik dan cerdas, misalnya penggunaan perekat velcro, ritsleting, dan rib. Kemewahan desain, serta merta terasa ketika rancangan yang ringkas itu dihadirkan dalam bahan beludru, dril katun kilap, corduroy, dan bahan spandex bertekstur wafel dan biku-biku. 





2. ROYAL 
Rancangan kreatif berupa lengan raglan, detail garis-garis dan rajut saling melengkapi elegansi bahan satin, korduroi, velvet dan spandex dalam warna komplementer seperti burgundy, royal green, royal blue dan hitam saat rancangan hadir dalam garis siluet lurus yang agung. Detail di bagian penutup kepala seperti bahan rajut berpadu tak terduga dengan beludru yang merupakan insipirasi tampilan baru.



3. STAR 
Celana lurus selalu menjadi jurus jitu untuk menggambarkan dominasi gaya easy going terutama jika dihadirkan dalam warna monokromatik yang menenangkan dalam gelombang emas metalik, kelabu, nude, ochre dan broken white. Namun, lain cerita ketika warna dan siluet itu dihadirkan di atas bahan yang mengilap seperti shiny cotton drill atau bahan yang berkesan berat seperti jaquard. Kesan mewah langsung terasa. Dengan pengerjaan yang rapi, tampilan berlapis dan trik memanipulasi bahan menjadi poin penting dalam babak ini. 





4. CLASSIC 
Bentuk ringkas dan konstruktif dari terusan, busana dua-potong, dan busana tiga-potong berbahan tebal seperti jaquard, semi wol, velvet, spandex dan kulit metalik dalam paduan hitam, abu-abu, silver metalik hingga broken white yang monokromatik segera mewakili gaya sporty kaum muda beraduk keruan dengan busana perempuan berjiwa matang yang classy. 



Tiap rancangan dilengkapi dengan sepatu slip on oxford, khas L.tru. Sentuhan rajutan di bagian tumit semakin menandaskan interpretasi gaya sporty yang kental.

Cakep ya. Simpel tapi eleykhan. Yang paling menarik buatku koleksi warna gold. Beda dengan koleksi tahun lalu, dimana tahun lalu dominan warna monokrom, dipadu lebih banyak dengan warna-warna pop, seperti hijau, biru, dan kuning. Sedangkan, warna menonjol koleksi tahun 2018 ini adalah gold. 

Brand Ambassador L.tru, Fenita Arie. (foto: Olanatics)

Dalam pagelaran diperkenalkan Brand Ambassador L.tru, Fenita Arie. Sebagai seorang L.tru Friend Fenita Arie menjadi wajah dari L.tru yang diwakilinya. Gaya L.tru terlukis dalam penampilan Fenita.  Aku suka Fenita dengan berhijab. Kelihatan bijak dan lebih kalem 😆


Ltru Friends (Foto : Olanatics)

Undangan yang hadir pun banyak yang mengenakan koleksi L.tru. Sama seperti aku dan beberapa L.tru friends lainnya. Kami memang diminta untuk mengenakan koleksi L.tru saat menghadiri acara ini. Sama cakepnya khan dengan koleksi yang dipakai para model? Iya-in yaaa....

Ltru Friends (Foto : Olanatics)



Kalau teman - teman tertarik dengan koleksi L.tru, bisa lihat koleksinya di IG @LtruStore atau  datang langsung ke L.tru Store yang sudah tersebar di mall seluruh Indonesia.

10 komentar:

  1. kekinian ya mba, ternyata ambasadornya Fenita Arie, waw waw... semoga sukses selalu L.tru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku suka dia setelah berhijab, lebih cantik

      Hapus
  2. infomasi up to date...aku suka celana lurua(star) untuk keharian,secara body...hanya itubyg cucokkk meyong dengan eikeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg suka celana lurus, bikin kliatan tinggi

      Hapus
  3. Yang classic modelnya kece banget ya Mawi, sporty banget tapi tetep elegan. Koleksi brand-nya bikin melted buat beli :D

    BalasHapus
  4. Bagus, cantik, modis dan tertutup. Keren dah!

    BalasHapus
  5. Goldnya emang elegan banget Mba Dwina :)

    BalasHapus
  6. Ambassadornya pas, suka liat koleksinya,elegan n smart

    BalasHapus