kamunaku.com: Konser 3DIVA Konser KDRT

Konser 3DIVA Konser KDRT

Selasa, 18 Oktober 2016


Konser Musik. Siapa siy yang ngga suka nonton konser musik? Kayaknya cuma suami saya aja deh. Atau banyak? Hehehe... 
Sebenarnya, suami saya bukan ngga suka juga nonton konser musik...dia pernah mau kok saya ajak nonton konser musik... Lagi itu konser musik Kahitna dan Masterpiece Ahmad Dhani. Udah dua itu aja. Setelahnya, stiap saya sodorkan....pasti menggelengkan kepala. Hihihi..... 

Walau begitu, suami selalu bersedia jika saya minta diantarkan ke sebuah acara pertunjukan musik. Masa tega membiarkan saya pulang malam sendirian....itu kalimat senjata saya ke dia. Jadi setiap saya pergi nonton konser musik pasti diantar dan dijemput suami. Etapi saya juga baru sekali siy nonton konser musik sendirian. 

Sama seperti tanggal 17 September kemarin saat saya mendapatkan tiket nonton konser 3Diva dari akun instagram @savetheworld. Iya ceritanya saya mendapatkan tiket nonton konser musik 3Diva sebagai pemenang kuis yang diadakan akun tersebut. Tiket yang diberikan hanya 1, tetapi karena aku suka dengan lagu-lagu 3Diva dan udah lama juga ngga pergi nonton konser, jadi merasa ini sebuah rezeki yang ngga boleh ditolak. Yeess!

Dan ternyata pas di lokasi acara saya bertemu dengan beberapa teman blogger
Ada Olin, teh Ani, mba Mira Udjo, dan si cantik Aprie. Jadilah kami bersama.... 

Konser 3Diva Konser KDRT. 
Denger KDRT langsung kepikir kekerasan dalam rumah tangga ya? Bukan kok. KDRT ini singkatan Kisah tentang KrisDayanti, Ruth sahanaya, dan Titi dj... KDRT.  Judul segmen dalam konser ketiganya. Yang mereka tuangkan dalam sebuah konser ekslusif. Dibilang eksklusif karena biasanya mereka melakukan konser yang diiringi dengan orkestra dan di tempat yang besar, kali ini diadakan di Balai Sarbini - sebuah tempat ang bisa dibilang kecil buat 3 orang Diva- supaya lebih intimate dengan penontonnya. 


Rangkaian cerita perjalanan bermusik masing-masing personel 3 DIVA itu diberi judul KDRT. Menyajikan semua lagu-lagu 3Diva -Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi Dj- diselingi cerita perjalanan karir mereka dari tahun ke tahun yang melibatkan berbagai orang dan kisah. Mulai dari Titi Dj yang bercerita saat mulai mengeluarkan album pertamanya di tahun 1989, Krisdayanti yang memulai karirnya saat usia 12 tahun, sampai cerita cikal bakal lahirnya nama 3DIVA.
Tentu saja ini menjadi bagian cerita yang menarik disimak sepanjang konser berlangsung.

Udah deh konser musik 3Diva kemarin, sungguh memuaskan penonton yang hadir.  3Diva nya masih sangat powerful, walau bisa dibilang mereka tidak muda lagi tetapi performanya keren. Aku sendiri yang menonton dapat merasakan energinya.

Hhmmm, kapan lagi ya ada konser musik...siapa tau ada yang mau memberi aku tiket lagi....


4 komentar: