kamunaku.com: Mengeringkan dan Menata Rambut Dengan Satu Alat

Mengeringkan dan Menata Rambut Dengan Satu Alat

Sabtu, 05 Desember 2015



Katanya kan, setiap wanita berhak indah dengan caranya sendiri. Siapapun. Tidak ibu-ibu ataupun gadis remaja, pasti punya cerita sendiri tentang kecantikannya. Nah, begitupun aku dan putri cantikku, Sava. 
Walau setiap ke sekolah mengenakan kerudung, Sava suka mencoba berbagai gaya rambut di rumah. Kadang pengin gaya rambut lurus, kadang pengin rambut bergelombang, kadang pengin juga dikriwil-kriwil.  Jujur, untuk urusan rambutnya, ini agak ribet buatku. Kenapa? Karena saat dia pengin merubah gaya rambutnya, pasti aku yang bakalan direpotin. Ya ngga apa juga siy. Kalau bukan aku siapa lagi. Mamanyaa.... 

Aku dan Sava sama-sama suka melihat perempuan yang berambut panjang. Terkesan cantik dan menarik. Apalagi kalau rambut panjangnya terlihat sehat terawat. Trus, orangnya tinggi, baik hati, dan ramah. Wuuiih,  suka banget deh! hahaha ngelantur yak.
Dalam menggunakan hijab, rambut aku dan Sava mungkin hanya diikat dan di gulung sekedarnya. Tetapi tidak demikian dalam keseharian kami di dalam rumah. Kalau Sava malah lebih perhatian lagi dengan tampilan rambutnya, walaupun di rumah. Meski hanya digerai, dia tetap ingin terlihat rambutnya bagus.
Ya tadi itu, kadang pengin di luruskan, kadang pengin kriwil-kriwil, kadang pengin dibuat bergelombang. Demi memenuhi keinginannya, aku berusaha menyediakan peralatan hair styler di rumah. Yang sudah tersedia ada hair dryer dan straightener alias pelurus rambut. Dan kemareeen, aku baru saja memberinya air styler. Bukan sembarang air styler, melainkan Philips Air Styler HP8659.

Ngga takut rambut rusak, MaWii? Ngga tuh.
Memang siy, katanya kan 30% perempuan Indonesia punya rambut sangat sensitif. Rambut rapuh, mudah putus, sangat kering, rusak, kasar, ujung bercabang, sering kusut, tampak kusam adalah gejala yang sering dikeluhkan. Salah satu penyebabnya adalah karena sering mengikuti tren dan penggunaan peralatan rambut.
Aku tidak mengkhawatirkan ini, karena aku berusaha untuk selalu memperhatikan kesehatan rambut Sava. Selain pemberian nutrisi pada rambutnya, juga mengingatkannya rajin merawat rambutnya, salah satunya untuk tidak lupa keramas. Sava kadang malas keramas, alasannya proses pengeringannya lama. Apalagi jika dalam keadaan terburu-buru mau pergi, sedangkan rambutnya sudah jadwalnnya dikeramas . Dikeringkan dengan hair dryer? "Kering siy, Ma...tapi ngga cukup rapi...,"itu alasannya.  #styleyourshine

Nah, seperti yang kukatakan di atas tadi, ini bukan sembarang air styler, melainkan Philips Air Styler HP8659. Philips Air Styler ini merupakan perpaduan antar hair dryer dan sisir. Yang kadang menjadi masalah bagi perempuan berambut panjang dan berjilbab kan soal pengeringan rambut. Disaat rambut masih basah sehabis keramas, diwaktu yang sama harus memakai jilbab. Kadang bila mengeringkan rambut menggunakan hair dryer agak ribet karena harus menggunakan sisir juga. Atau paling simpe jari-jari tangan yang menjadi sisirnya. Nah, menggunakan air styler ini bisa menjadi solusi. Hair dryer dan sisir dalam satu alat.

Air styler ini merupakan produk Philips KeraShine Ionic. Sudah tau kan kalau Philips mempunyai produk terbaru yang diberi nama Philips KeraShine. Produk-produk KeraShine ini mengandung keratin. Keratin adalah protein yang dibutuhkan rambut.  Keratin juga terdapat pada kulit, dan kuku. Keratin ini yang bisa membuat rambut terasa halus, juga yang menguatkan rambut. Memakai produk yang mengandung keratin akan  meminimalisir terjadinya kerusakan rambut, dan melindungi rambut. Jadi produk KeraShine Ionic ini diharapkan mampu membantu membuat rambut terlihat sehat alami.



Melihat Sava seperti ini jadi ingat saat aku muda dulu (<--ngaku sekarang udah tua :p). Setiap kali, aku selalu ingin merubah gaya rambut, ingin sebuah tampilan yang baru yang bisa membuat orang lain terkesan. Dan aku merasa senang saat orang lain memuji tampilan rambutku. Penampilan yang baik adalah penting untuk meningkatkan kepercayaan seseorang, bukan?
Jadi, jika Sava lagi suka-sukanya menata rambut aku harus mendukungnya. Adanya air styler ini membantu mempercepat pengeringan rambut sekaligus menatanya, juga membuat rambut Sava terlihat bersinar dan halus alami.
Review Produk
  • Philips Air Styler HP8658 merupakan satu alat yang bisa mengeringkan sekaligus menata rambut.
  • Terdapat lapisan pelindung keramik. Hal ini untuk mengontrol suhu panas yang dikeluarkan, sehingga bisa meminimalisir kerusakan rambut.
  • Sikat sisirnya lurus, membuat rambut menjadi lurus alami tanpa mengalami kerusakan.
  • Memberikan suhu pengeringan terbaik, Suhu ThermoProtect, yang memberikan suhu pengeringan yang optimal dan memberikan perlindungan tambahan dari overheating rambut. Mampu menghantarkan panas dengan baik dan  merata, serta bisa menata rambut menjadi terlihat halus dan bersinar.
  • Mengandung ion negatif yang mampu membuat rambut menjadi mengkilap, merapikan kutikula rambut sehingga rambut menjadi bersinar dan berkilau.
  • Memiliki kabel yang panjangnya 1,8 m bisa membuat tangan kita leluasa bergerak saat menyisir rambut.
  • Tampilannya mewah dengan warna hitam dan kuning keemasan.
  • Sangat mudah digunakan, hanya dengan satu jari kita tinggal memindahkan tombol ke atas ke bawah. Ada dua pengaturan tingkat pengeringannya (tingkat panas).
  • Cocok untuk semua jenis rambut.
  • 650W

Jika suka bereksperimen dengan berbagai gaya rambut, Philips Air Styler ini menjadi salah satu hair styler yang wajib dipunyai. Kita ngga perlu repot ke salon jika punya hair styler ini di rumah. Alat ini mempercepat kita mendapatkan gaya rambut yang terlihat halus alami dan berkilau.
Jadi senang melihat Sava rajin keramas juga tetap asyik bereksperimen di rumah dengan tampilan rambutnya #styleyourshine. Ngga ada lagi deh yang namanya bad hair day.
Mau lebih jelasnya tentang produk ini, intip-intip aja website dan socmed-nya...



29 komentar:

  1. Rambutku kebetulan gondrong mbak :3 boleh pake ini? wkwk :D

    BalasHapus
  2. Boleh bangeeet....Ini bisa buat siapa aja kok. Ga boleh buat yg botak.

    BalasHapus
  3. Eee...itu teh Dwina yang rambutnya tergerai tea? Baru deh liat rambutnya karena selama ini kan ketemunya jilbaban plus kacamata item di kepala, hehe... Siipp lah.

    BalasHapus
  4. Hahaha...ayo tebak siapa, bunda? Pas edisi foto produk, di rumahku lagi ada 6 orang perempuan, makanya wajahnya sengaja ga kliatan...

    BalasHapus
  5. Aku seperti punya masalah dgan rambut, apalagi pas nyisir. Boleh neh pake produk philips ini.

    BalasHapus
  6. Mbak itu dirimu kah? Rambutnya hitam legam, sehat banget kelihatannyaaa... Itu air styler-nya menarik sekali, tapi rasanya ngga cocok buatku yang kribo =))

    BalasHapus
  7. kyknya perllu dicari ini ^o^..akupun paling susah kalo udh menata rambut... watt nya jg ga gede2 bgt ya mba...

    BalasHapus
  8. Alat multiguna ya Jeng
    Terima kasih reviewnya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung, pakde...

      Hapus
  9. asik ya jd bisa nyalon di rumah nih tiap saat ;)

    BalasHapus
  10. Wahh ini dia produk incaran say

    BalasHapus
  11. asik ya bisa dandan bareng sava. kalo aku dandan sama siapa :p
    gut lak ya ma wii

    BalasHapus
  12. produk ini emang cocok banget ya buat ibu2 kaya kita mba Dwina, praktis dan aman buat rambut...

    BalasHapus
  13. Enak ya mba.. Lembab disisir jadi alus.. Ahhhhhh bagus jadinya rambutnya ngembang.. Aku pake yang catokan, kemarin nyoba jadi alusssss banget deh.. Nant rencana mau aku share juga di blog hihihihii...

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    BalasHapus
  14. Duh, mupeng jadi pengen punya. Gara-gara liat rambutnya bisa sekece itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu...mba Lia udah kece ikutan biar makin kece...

      Hapus
  15. Dulu alat seperti ini termasuk perlengkapan wajib saya hehehe. Sekarang jadi pengen punya lagi :)

    BalasHapus
  16. Saya lebih suka yang terpisah, karena istri saya suka yang ribet-ribet. hehe.. tapi tidak salah juga untuk menawarkan produk ini padanya. terima kasih.
    cara mengobati gagal ginjal akut
    cara mengobati peradangan telinga tengah
    cara mengobati asma

    BalasHapus
  17. The next time I read a blog, I hope that it doesnt disappoint me as much as this one. I mean, I know it was my choice to read, but I actually thought youd have something interesting to say.
    cara mengobati infeksi kulit

    BalasHapus
  18. Your idea is outstanding; the issue is something that not enough people are speaking intelligently about cara mengobati eksim basah di ketiak cara mengobati luka ginjal. I am very happy that I stumbled across this in my search for something relating to this cara mengobati anyang-anyangan and cara mengobati demam tifoid.

    BalasHapus
  19. I’m impressed, I must say. Really rarely do I encounter a blog that’s both educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the head. Your idea is outstanding; the issue is something that not enough people are speaking intelligently about. I am very happy that I stumbled cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah across this in my search for something relating to this.

    BalasHapus