kamunaku.com: OOTD Quicky : Love Pink

OOTD Quicky : Love Pink

Sabtu, 12 Desember 2015

Aku selalu suka pink. Warna pink. Yang kata orang warna anak perempuan. Warna hello kitty, warna kamar anak perempuan, juga warna bajuku hari ini.
Pink adalah warna hasil campuran merah dan putih. Warna pink atau merah muda, adalah warna kehidupan, warna cinta dan kebahagiaan. Karena pink artinya cerah, berjiwa muda, menyenangkan, dan menarik.  Banyak yang megindentikan warna dengan kepribadian diri. Seperti warna pink ini, misalnya. 


Kepribadian pink.
Masih percaya kalau sebuah warna bisa menyiratkan kepribadian seseorang? Karena nenurut buku Philosophy of color, energi orang yang menyukai warna pink hampir sama dengan penyuka warna merah. Mereka fun, exciting, agak-agak sensual tapi tidak se-agresif merah. 
Warnanya yang segar seperti bunga yang baru mekar, membuat pemakai warna pink akan terlihat calm and cool. Tetapi mereka sebenarnya ceria.
Karena calm and cool itu kadang penyuka pink dikira baper. Padahal, mereka hanya lebih mendahulukan intuisinya daripada logika. Mendahulukan intuisi bukan merupakan kelemahan kok. Ada lagi yang dianggap sebagai kelemahan pink. Yaitu, orang-orang yang suka warna pink cenderung sensitif dan sering melow tanpa sebab.( Huaaaa...ngga juga deehh.)


Malah di sebuah artikel menyebutkan, personality penyuka warna pink adalah orang yang ceria, easygoing dan mudah bergaul.
Sebagian besar penyuka pink adalah orang-orang yang  sederhana, suka dimanja, dan suka romantisme.

Artis dunia penyuka pink
Banyak artis dunia yang menyukai warna pink. Tidak hanya artis perempuan aja ternyata. Artis korea G-Dragon dan doongwoo malah pernah mencat rambut mereka dengan warna pink. Artis penyuka pink lainnya adalah kakak beradik Jessica Snsd and Krystal F(x).

OOTD Pink
Apapun pendapat orang mengenai warna pink, yang jelas ngga ada hubungannya dengan mood saya hari ini. Pilihan baju pink karena seharusnya pagi tadi aku pergi menghadiri event blogger dengan dresscode Pink. Karena info dresscode agak mendadak, aku ambil koleksi lama yang ada di lemari. Kemeja pink. Dipadukan saja dengan celana jeans, pasangan paling simpel, bukan? Dan pilihan paling cepat. Karena, setiap atasan apapun akan masuk dengan celana jeans. Warna apapun, model apapun, bisa dipadukan dengan celana jeans. 
Kemudian ditambahkan vest warna senada dengan jeans.

Oiya, cerita sedikit tentang vest. Vest ini merupakan vest hasil bikinan sendiri. Sudah beberapa bulan ini aku sedang suka mendesain baju. Iseng aja. Awalnya siy gegara buku-buku desain Sava yang lama terbengkalai. Dulu Sava  suka menggambar-gambar baju. Aku pernah membelikan beberapa bukunya. Tetapi sejak duduk di sekolah menengah ini (SMP) buku-buku tersebut tinggallah kenangan. Nah, daripada sayang, buku tersebut kelanjutan orat-oretnya. Dan vest biru gelap itu satu hasilnya. 

Balik ke OOTD, penampilanku kubuat lengkap dengan tambahan asesoris berupa kalung, sebagai pemanis. Kalung batu, yang juga koleksi lamaaaaa sekali. Sebelum kalung, aku memberikan bros bunga tepat di  kancing paling atas kemeja. Tetapi, karena kurang masuk,  bros ku ganti kalung. Taraaaa.....here i'm.


Hijab pink fanta pun jadi penutup kepala. Sepatu? Lagi-lagi high heel dipilih. Warna biru sama dengan warna celana jeansnya. 

Sudah rapi dan cantik, tetapi kemudian aku batal berangkat ke acara tersebut karena suatu hal. Suatu hal yang berhubungan dengan cinta pastinyaaa...
I love pink..


*sumber : Berbagai sumber

5 komentar:

  1. Ishhhh pinky girl ya makwi ^_^

    BalasHapus
  2. Wahhhh warna pinknya cerah dan seger juga dipandang, mak. Hhheee
    kerenn OOTD nya hhhee

    BalasHapus
  3. Aku suka perpaduan pink sama birunya. Pinknya cakep ya, apalagi kena cahaya matahari jd gonjreng.. Tapi tapi tapi aku kepo sama sepatunyaaa,, besok - besok closeup sepatunya juga dong mba hihihiihi..

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    BalasHapus