kamunaku.com: Enhancing Hair & Dry Oil

Enhancing Hair & Dry Oil

Rabu, 20 Desember 2017
Apa bedanya rambut di kepala dengan kulit wajah dan kulit di tubuh?
Buatku sama. Sama-sama bisa terkena paparan sinar matahari ikut terkena buruknya polusi serta mengalami efek negatif radiasi lingkungan. Walau rambut ditutupi berhijab, aku tetap merasa rambutku bisa terhujam oleh panasnya matahari. Malah lebih dahsyat karena teetutup rambut jadi lembab. Oleh karena itu, harusnya rambut dapat perhatian yang lebih, setidaknya sama dengan kulit wajah atau kulit tubuh.



Tapi tidak sedikit loh perempuan yang menggampangkan soal perawatan rambut ini. Mungkin karena mereka merasa rambut lebih kuat dan nggak serewel kulit muka yang sensitif.  Rambut biasanya menjadi urutan ketiga atau keempat setelah kulit tubuh. Menyepelekan rambut bahkan bisa lebih parah bila rambut kita tergolong yang tidak pernah bersentuhan dengan zat kimia sama sekali oh padahal aktivitas sehari-hari saja sudah cukup menyebabkan terjadinya radikal bebas yang bisa membuat rambut kusam kering dan rusaknya sel-sel rambut treatment standar tapi paling dibutuhkan rambut adalah menjaga agar kadar kelembabannya senantiasa terjaga.

Penggunaan Conditioner
Salah satu perawatan luar untuk rambut selain shampo adalah penggunaan kondisioner. 
Manfaat kondisioner bagi rambut:
  1. Membantu menjaga kelembaban rambut. Pemakaian kondisioner sangat membantu memelihara rambut kelembaban rambut setelah shampo menghilangkan minyak alami rambut.
  2. Menutrisi rambut 
  3. Membuat rambut lebih halus dan mudah diatur. 
  4. Membantu rambut lebih berkembang dan berkilau.

Buat aku penggunaan kondisioner sangat penting karena rambutku jenis rambut yang cenderung kering. Apalagi untuk jenis rambut kering ya, perlu banget pemakaian kondisioner. Yang perlu diingat adalah, pilih kondisioner yang sesuai dengan jenis rambutnya. Jadi langkah awalnya adalah kenali dulu jenis rambut sendiri untuk bisa menentukan kondisioner yang akan dipilih. Lalu apakah ada alergi terhadap bahan kandungan produk tersebut. Githuu.....

Rene Furterer 5 Sens
Nah, beberapa waktu lalu aku dikenalkan nih dengan Rene Forturer 5 Sens.
Rene Furterer 5 Sens terdiri dari 3 varian yakni 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner. 
Aku pun mencoba 2 produknya, yang Enhancing Dry Oil dan Enhancing Conditioner.

Sepertinya, perkembangan industri dan teknologi kecantikan masa kini memang mampu menghasilkan pelembab rambut yang semakin beragam. Semua ditujukan untuk menutrisi rambut dan menjaga kelembaban. Iya, inilah Rene Furturer.

Henny Wijaya, Manager Direktur PT Beautindo Prima

Ibu Henny Wijaya, Manajer Direktur PT. Beautindo Prima, mengatakan Rene Furterer 5 Sens memiliki 5 minyak tumbuhan alami yang memiliki manfaat berbeda-beda, yaitu :
  1. Safflower Oil,  untuk melembabkan dan memperbaikan.
  2. Sweet Almond Oil, untuk nutrisi dan memuluskan.
  3. Avocado Oil, untuk melembabkan dan degenerasi.
  4. Castor oil untuk melembutkan dan memperkuat.
  5. Jojoba oil untuk perlindungan ketika
Setelah aku mencobanya beberapa waktu, aku merasakan hal baru pada rambutku. Rambut lebih mengembang dan berkilau. Enhancing Conditioner ngga buat lengket di rambut.

Rene Furterer % Sems Enhancing ncConditioner and Enhancing Dry Oil

Paling exited dengan kegunaan Enhancing Dry Oil, yaitu untuk penggunaan pada kulit dan rambut. 1 produk untuk 2 perawatan sekaligus. 
Biasanya rambut dan kulit memiliki penanganan dan perawatan yang tidak sama kan? Nah, Rene Furterer Enhancing Dry Oil ini bisa keduanya sekaligus. Kegunaan Rene Furterer Enhancing Dry Oil ini adalah untuk melembabkan sekaligus mengharumkan rambut. Dapat juga digunakan sebagai pelembab kulit tubuh yang kering. 
Cara pakainya : semprotkan pada tangan, lalu usapkan pada rambut dan kulit. 
Wanginya...sangat eksklusif! Jadi, Enhancing Dry Oil ini biasanya aku pakai pada acara - acara tertentu aja siy. Padahal akan makin kelihatan hasilnya kalau dipakai tiap hari. Tapi sungguh, wanginya bikin diri kita jadi mahal 😄😄.

Rene Furterer Enhancing Dry Oil 

Bertrand Antolin, ibu Henny Wijaya, Gracia Indri, dan Anya Dwinov. Peluncuran Rene Furterer 5 Sens

Ketiga varian Rene furterer 5 Sens ini diluncurkan bulan November 2017, tepat pada perayakan hari jadi Rene Furterer yang ke 60 tahun. Berarti sudah 6 dekade nama Rene Furterer ada, dan kamu belum nyoba? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar