kamunaku.com: Baksos dan Santunan TK.Sikomo

Baksos dan Santunan TK.Sikomo

Senin, 05 Agustus 2013
Alhamdulillah, pd hr sabtu tgl 3 Agustus 2013, TK. Si Komo Children Center (SCC) Bogor telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada sejumlah fakir  miskin dan anak yatim piatu. Dengan tema Pentas Sanlat Ramadhan Ceria, adik-adik TK. Komimo grup ini selain diajarkan untuk berani tampil, juga belajar berbagi dengan orang-orang di sekitar sekolah mereka.


Para fakir miskin dan anak yatim yang diundang adalah dari kp. Muara empang, Cimanggis, Tamansari Persada serta adik-adik sekolah sosial komimo. Sekolah sosial komimo ini dibentuk oleh TK. SCC yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar Tamansari dan sekolah TK.SCC.

penampilan adik-adik komimo
Acara baksos dan santunan tersebut bertempat di TK. SCC, Cimanggu. Dimulai jam 15.00 WIB dan dihadiri oleh para orangtua murid TK.SCC serta undangan lainya. Acara ini makin semarak dengan pentas Sanlat dari adik-adik TK.SCC.
Semoga apa yang disampaikan oleh adik-adik Komimo ini bermanfaat  bagi semua yang menerimanya.

Kak Hery sebagai kepala sekolah TK.Sikomo sempat berdongeng "Nisa ingin jadi anak yang baik" buat adik-adik sore itu. Dan setelahnya, acara baksos pun diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Demikian reportase saya. Saya Dwinayusuf melaporkannya langsung dari TKP. :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar