kamunaku.com: Ada Wardah di balik Srikandi Blogger

Ada Wardah di balik Srikandi Blogger

Selasa, 07 Mei 2013
Perempuan mana sih yang ngga seneng ber-make up? Kayaknya hampir semua perempuan butuh ber-make up deh. Walaupun itu hanya sedikit sapuan bedak atau torehan pensil alis. Apalagi untuk event-event tertentu. Karena setiap perempuan berhak untuk tampil cantik.

Seperti ketika perhelatan Penganugerahan Srikandi Blogger 2013 tanggal 28 April yang lalu. Dalam acara yang bertempat di Gedung F kemendiknas itu, Team Wardah cosmetic telah membantu mewujudkan keinginan puluhan emak2 blogger untuk tampil cantik di hari spesial itu, termasuk aku. 

wardah cosmetic
Sedari pagi beberapa orang perias wardah cosmetic sudah sibuk mendandani mulai dari para finalis Srikandi Blogger, para emak model fashion show dan para emak panitia. Aku yang masuk dalam team model fashion show emak2 blogger datang agak telat mendapatkan antrian cukup lama (*ya iyalah harus antri, maWi).

Satu persatu emak2 blogger terlihat tampil cantik dan 'manglingi' berkat riasan wardah cosmetic dan khusus emak model fashion show terlihat tampil anggun dengan gaun yang disediakan Azza Hijab Store. Sungguh sebuah dukungan yang luar biasa, karena wardah telah memberikan lebih dari sekedar riasan untuk kecantikan yang menyentuh dan menginspirasi.

(*foto : Retno kristiani)
Dan inilah hasil riasan di wajahku :

Aku terlihat berbeda? Pastilah. Karena sepertinya wardah cosmetic tidak meriasku setengah-setengah. Apalagi wardah adalah sebuah brand kosmetik yang bisa 'masuk' ke segala umur dan segala event. Aku  dibuat tampil elegan dengan make up yang simpel dan riasan mata smokey eyes. Pemberian warna hitam di kelopak mata membuat mataku terlihat lebih dramatis ditambah warna merah di bibir sebagai warna yang memikat.   

aku dan beberapa finalis
aku dan para model fashion show
Terimakasih emak2 blogger dan wardah cosmetic yang pada hari istimewa itu telah membuat diriku terlihat sangat berbeda. Terimakasih telah memberi keyakinan bahwa seorang perempuan merias diri adalah untuk tampil berkarakter, cerdas, elegan, namun tetap nyaman. Teruslah menginspirasi!

1 komentar:

  1. Aiih ..Mak cantik banget, semua berkat Wardah ya :D

    Diih aku mejenk di sono :p

    BalasHapus