kamunaku.com: Wangi Yang Tahan Lama

Wangi Yang Tahan Lama

Jumat, 10 November 2017

Hai! Siapa yang punya hobi bebenah lemari baju?
Walaupun sudah ada si mbak yang bantu bantu di rumah, beberes dan merapikan lemari pakaian, tetap aja dilakukan sendiri. Malah kayaknya belum bisa tidur nyenyak kalau lihat lemari pakaian ngga rapi dan berantakan. Kalau aku, alasan awal suka bebenah baju di lemari adalah karena punya suami dan anak anak yang termasuk orang ngga apikan jika mengambil baju dari lemari. Apalagi anak anak. Anak anak jika mengambil satu baju di lemari kayak seisi lemari dibongkar. Pilih satu ngga cocok, ganti lagi ambil yang lain. Trus main meletakkan seenaknya aja baju yang diambil sebelumnya. Ngga dirapikan lagi seperti semula. Mengandalkan si mbak untuk merapikan kembali. Kadang, jika si mbak lupa merapikan kembali baju baju yang berantakan itu, aku yang turun tangan. 

Tapi lama kelamaan beberes lemari baju jadi ada keasyikan sendiri tuh. Puas gimana gitu rasanya kalau terlihat rapi. Kadang malah tumpukan udah rapi, aku susun susun lagi sesuai warna. 
Sampai suami kalau liat kebiasaan aku itu, cuma geleng geleng kepala aja. "Istri yang aneh," gitu kali ya pikirannya 


Biasanya sambil beberes lemari pakaian itulah saat aku juga mensortir pakaian. Salah satu sortir menyortir itu adalah saat menemukan baju yang baunya apek karena kelamaan dalam lemari, aku pasti langsung menyingkirkan balik ke keranjang cucian. Harus dicuci ulang. 
Yakan, baju yang kelamaan dalam lemari suka jadi bau apek. Apalagi kalau waktu proses pencucian lupa ngga dipakein pengharum pakaian. Huuuu...

Tetapiiii.... udah lama nih aku ngga menemukan baju apek dalam lemari. Karena apaaa? Jreng jreeeng.... 😃

Aku pakai DOWNY PARFUM COLLECTION sebagai pelembut dan pengharum pakaian. Pakaian yang sudah dicuci dan dibilas bersih, dibilas lagi dengan Downy. Aku mulai tertarik menggunakan Downy sejak lihat status teman di media sosial. Dalam statusnya dia menuliskan bahwa "Downy memberi wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah. Bahkan ngga perlu lagi pakai parfum mewah." 

Wuiih, sebegitu hebatnya Downy? Aku jadi penasaran pengen membuktikan. 
Ternyata setelah memakai downy, wangi pakaian dalam lemari awet berhari hari. Ngga cuma itu, yang paling utama, baju yang dikenakan seharian juga wangi. Semua pakaian, pakaian saya, pakaian suami dan anak anak yang dikenakan seharian tetap harum sampai pulang ke rumah. Padahal seharian itu kita pasti terkena panas matahari, gesekan di angkutan umum, keringat. Wangi Downy tetap ada. Benar, ngga perlu lagi pakai parfum. Butiran parfum di dalam tiap botol Downy Parfum akan pecah dan mengeluarkan wewangian yang berbeda. 
Dan aku jadi keterusan pakai Downy sampai saat ini. Yakan , tetap segar dan wangi sepanjang hari sangat penting. Karena bisa menjaga mood dan meningkatkan rasa percaya diri, apalagi saat memiliki
aktivitas yang panjang dan padat dari pagi hingga malam. 



Nah,  tanggal 7 November 2017 di Westin Hotel, Jakarta, aku datang ke acara Launching varian baru Downy Parfum Collection. Bagi aku sendiri, acara ini sebenarnya seperti intimated Blogger Gathering KEB, karena sebagian besar yang hadir adalah teman teman blogger usia cantik dari KEB. Usia cantik itu berarti teman-teman seumuran. ((seumuran)).


Aku sebagai pemakai Downy garis keras, -sumpah, wangi downy enak banget -, tentu senang bisa hadir di acara tersebut. Karena tanggal 7 November itu Downy mengeluarkan varian baru dari Downy Parfum Collectionnya, Downy Mystique. Warnanya hitam-ungu. Elegan ya. 

Dalam acara tersebut, hadir Brand Ambassador Downy, Andien AisyahAndien dianggap memiliki karakter yang pas dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy. Selain sebagai salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu.


Brand Ambassador Downy, Andien Aisyah

Menariknya dari acara tersebut, hari itu Andien mengenakan gaun yang telah menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke). Sebelumnya, gaun tersebut telah dibilas menggunakan downy. 

Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, DOWNY ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah. Amazing!

Selain Andien yang berhasil membuktikan gaun yang dipakainya tetap wangi, hadir juga 3 wanita cantik idola mama mama muda jaman now, yaitu Gisel Gading, Sarwendah Onsu, dan Jesika Iskandar. 


Ketiga mama cantik itu juga menceritakan bahwa sebelumnya mereka telah melakukan tantangan memakai Downy. Jessika Iskandar yang pernah diledek bajunya bau oleh Ruben Onsu, mengajak Sarwendah, istri Ruben, untuk mengikuti tantangan "Wangi Tahan Lama Sabang sampai Merauke". 
Sebelumnya, atas saran Gisele, Jedar telah memakai Downy Parfum Collection pada bajunya. Alhasil, dalam tantangan tersebut, Jedar bisa berhasil menunjukkan kalau sekarang pakaiannya wangi terus.
Videonya ada di youtube kok, coba cari deh kalau mau tau keseluruhan ceritanya. 


Louie Morante, Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara, menjelaskan DOWNY bisa wangi tahan lama karena terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.
Hal tersebut menjadi bukti bahwa Downy berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru bagi semua konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 



Sampai saat ini ada 6 varian Downy Parfum Collection, yaitu Mystique, Sweetheart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance. 
Mystique adalah interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.
Sweetheart menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.
Passion adalah karakter bunga yang kompleks dengan
campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry yang menambahkan aroma yang segar.
Daring menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord.
Fusion adalah komposisi menakjubkan yang terinspirasi dari apel toffee yang dibuat untuk menyajikan perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.
Romance akan memberikan Anda perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.
Downy Mystique, varian terbaru

Asyiknya, 6 varian Downy Parfum Collection ini sudah bisa didapat di Alfamart dan supermarket modern lainnya. Harganya terjangkau banget. 
Makanya, sekarang Downy Parfum Collection menjadi item wajib saat belanja nih. Wanginya tahan lama!




9 komentar:

  1. Downy Prfum Collection ini terbukti lebih wangi dari parfum mewah ya mba Dwina.., aku suka banget sama semua variannya, tapi yg klasik sih tetep mistique yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mbak di rumah jadi pgn nyuci mulu... Seneng wanginya katanya

      Hapus
  2. wangi dari downy memang enak banget dan tahan lama..

    BalasHapus
  3. Baju yang lama disimpan dalam lemari kadang bukan saja bau apek, tapi berubah warna, terutama yang putih. Kalau soal bau apek, solusinya selama ini ya aku cuci ulang. Kasih pewangi lagi, trus kalau sudah disetrika rapi, aku masukin plastik. Kayak baju baru yang masih dibungkus. Tapi ini hanya untuk baju yang jarang dipakai 😁

    BalasHapus
  4. Wangi Downy emang juara ya Mbak. Aku demen banget yang Daring soalnya mirip sama body spray kesukaan aku ada unsur vanillanya hahaha.

    BalasHapus
  5. Aku suka pake Downy bukan cuma pas nyuci aja tapi juga pas setrika baju. Wanginya awet :)

    BalasHapus
  6. Sudah ikutan ngetes pakai dosny buat perjalanan seharia dan..tetap wangii

    BalasHapus