kamunaku.com: Menjaga Komunikasi Lewat secangkir Kopi

Menjaga Komunikasi Lewat secangkir Kopi

Minggu, 03 Juni 2018


Salah satu kunci sukses dalam hubungan suami istri adalah komunikasi yang baik diantara keduanya. Komunikasi yang dimaksud tentunya bukan hanya sekedar menanyakan kabar, menanyakan sudah makan atau belum, sedang berada dimana, dan lain sebagainya. 

Komunikasi disini lebih dari sekedar obrolan biasa seperti itu. Yaitu membangun komunikasi dua arah secara jujur dan terbuka tentang perasaan dan pikiran atau bahkan juga tentang rencana kedepan. Ini terlihat mudah ya, tapi ternyata tidak semua pasangan suami istri mau atau bisa melakukannya. Padahal kurangnya komunikasi  bisa menjadi memicu kesalahpahaman antar pasangan.

Cara menjaga komunikasi itu, setiap pasangan memang berbeda beda. Kalau saya dan suami, secapek apapun setiap hari kami selalu berusaha menyempatkan diri membahas keseharian kami. Kadang duduk berdua di teras, kadang di tempat tidur (ini biasanya kalau suami capek banget dengan urusan kantornya),  atau kami sempatkan diri keluar "ngopi" berdua. 

Obrolan yang kami bahas macam-macam, dari A sampai Z. Saling bercerita, saling tukar pikiran, pokoknya semua hal yang terjadi seharian itu. Aktivitas anak-anak biasanya yang jadi bahasan utama. Karena saya dan suami sepakat, kami harus satu kata dalam mendidik anak. Jadi sebisa mungkin tidak ada perbedaan pemikiran dalam metode pengurusan anak. Kalaupun ada, tetap harus didiskusikan agar tetap sejalan. 

Selain masalah anak, ada juga hal-hal sepele juga bisa jadi obrolan kami. Misalnya, rasa gemesnya saya ngga bisa beli sepatu incaran, juga saya ceritakan. Atau sebalnya saya karena masakan rumah ngga dimakan anak-anak karena mereka memilih gofood, saya ceritakan juga. Biar doi tau bagaimana perasaan istrinya hari itu, hehehehe..... 

Yah begitulah. Apapun kami komunikasikan. Saya dan suami tidak menginginkan terjadi kesalahpahaman hanya karena kurangnya komunikasi. 
Bahkan sampai urusan ranjang pun kami komunikasikan. Malu? Ngga ah. Kan sudah lebih dari 15 tahun kami bersama, sudah tidak perlu malu deh. 


Saya percaya bahwa urusan ranjang merupakan salah satu faktor penunjang keharmonisan hubungan suami istri, karena bisa membuat rumah tangga menjadi semakin nyaman. Keintiman dan kedekatan suami dan istri melalui hubungan seks tidak boleh dipandang sebelah mata dan dianggap tabu. Nah,  komunikasi dan keterbukaan merupakan kunci dari keintiman dan keharmonisan ini. 

CNI Coffee Ginseng Kuat Penambah Stamina Suami

Pernah mendengar atau tahu Coffe Ginseng Kuat dari CNI ini? Kalau belum, sama dengan saya. Tapi saya baru saja mencobanya beberapa hari yang lalu. Tepatnya bukan saya yang yang mencoba, melainkan suami. 

Untuk urusan kopi, sebenarnya suami rada pemilih. Doi lebih suka kopi hitam. Tanpa gula atau embel-embel lain. Baginya, kopi hitam itu punya kenikmatan sendiri, ngga usah ditempeli yang lainnya. Saya mah iya-in aja. Karena saya tidak masuk  penyuka kopi. Saya lebih memilih coklat sebagai teman "kongkow" dibanding kopi. 


Walau penyuka kopi hitam, kadang suami mau juga icip-icip varian kopi lainnya. Ya seperti mencoba CNI Coffee Ginseng Kuat ini. Apalagi kopi ini di-klaim mampu meningkatkan stamina dan energi seksual pada pria. Wuuiiidiiiw!! 

CNI Coffee Ginseng Kuat terbuat dari perpaduan kopi arabika dan robusta dengan herbal porwuceng, gula serta krimer nabari yang terjamin kualitasnya. Proses pembuatan dilakukan dalam pengawasan ketat standar mutu tinggi.


.

Mengapa CNI Coffee Ginseng Kuat ini dikatakan bisa membantu meningkatkan stamina, dan energi seksual pada pria? Ini dikarenakan salah satu bahan yang terkandung dalam CNI coffee ginseng kuat adalah viagra jawa. 
Viagra jawa adalah sejenis tanaman herbal Yang tumbuh di dataran tinggi dan bermanfaat untuk meningkatkan hormon testosteron dan mendongkrak hormon Luteinizing. 
Hormon Testosteron adalah hormon jenis steroid yang berfungsi antara lain MENINGKATKAN GAIRAH SEKS, MENAMBAH ENERGI, IMUNITAS dan PERLINDUNGAN. Hormon ini sangat penting bagi PRIA maupun WANITA.
Sedangkan hormon Luteinzing adalah hormon yang berfungsi merangsang sel-sel di dalam testis untuk memproduksi testosteron

Trus, mengapa saya meminta suami minum Coffee Ginseng Kuat ini? Ada masalah dengan kesehatan seksual suami? 
Hahahaha... NGGA. Sama sekali ngga ada masalah. 
Namanya juga mencoba varian lain dari kopi. Dan kalau ternyata cocok dan terbukti khasiatnya, istri juga yang merasa bahagia, iya kan? 😄

Testimoni suami setelah minum  CNI Coffee Ginseng Kuat ini, rasanya enak. Aroma saat pertama yang tercium mirip white coffee. Dan beberapa saat setelahnya, doi keringetan, hahaha....

22 komentar:

  1. Wah jd ke votalitas suami nih wkwkwk... Itu jg penting dikomunikasikan sih ya.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar makin klop komunikasinya ya...😄

      Hapus
  2. Kopinya mewah kemasannnya.. Mantap

    BalasHapus
  3. Keharmonisan keluarga terjalin dari komunikasi yang lancar dan terbuka. Langgeng terus dengan suaminya

    BalasHapus
  4. Wih khasiatnya itu lhoo..ruar biasa. Rasanya enak gak ? Soalnya kalau ginseng rada getir ya rasanya

    BalasHapus
  5. haha ka dwina bisa aja nih.. bilang aja mau minta dibeliin sepatu baru hehe.. btw ka, selamat ya sudah 15 tahun pernikahan.. semoga langgeng terus ya.. salah satunya
    dengam rajin memgkonsumsi CNI coffee gingseng ini

    BalasHapus
  6. Kunci kelanggengan hubungan memang komunikasi yah. Kalau udah nggak nyambung komunikasinya, wah bisa bahaya nih.

    BalasHapus
  7. Komunikasi menjadi suatu yang sangat penting dalam rumah tangga Terlebih jika memiliki hobi yang sama seperti minum kopi bisa digunakan sebagai quality time berdua dengan pasangan

    BalasHapus
  8. mau coba nih kopi ginseng nya, biasa nya aku suka kopi susu dan suami suka kopi hitam

    BalasHapus
  9. Meningkatkan gairah sex? Uwow!
    Sayang saya dan suami gak minum kopi. Tapi kalau CNI kami sudah tidak asing lagi. Kami malah suka minum cokelat nya ...

    BalasHapus
  10. Aih,kopi itu memang romantis ya. Dari kopi bisa lahir inspirasi,bisa tercipya kebersamaan, apalagi kopi berkhasiat ini....ehmmm. aku sudah coba, memang selai berkhasiat, rasanya mantab

    BalasHapus
  11. Waaah Kopi Ginseng, aku suka sejak zaman SMP. Udah lama gak minum. Enaaaak. Kudu nyari online kayaknya nih. Di tempatku susah eung nyarinya. Makanya aku udah lama gak minum.

    BalasHapus
  12. Nah ini. Kopi itu katanya sih emang banyak manfaatnya ya mba terutama bisa menjadi media buat menghangatkan suasana. Makanya kopi selalu erat dgn stigma ngobrol dan komunikasi ya. Nah kalau kopi ginseng begini apalagi ya. Baru tahu CnI juga punya produk ini. Emang selalu inovatif ya mba CNInya

    BalasHapus
  13. Kemasan kopinya mewahhhh yaa,,penasaran sama rasanya heuheuu.

    BalasHapus
  14. Produk CNI sudah terjamin kualitasnya sejak puluhan tahun lalu. Rasa kopi Kuat ginseng ini enak loh. Pas dilidah aku dan suamiku juga suka rasanya. Cucok dijadikan teman pendamping ngopi bareng Si Dia.

    BalasHapus
  15. Asyik nih judulnya hahaha. Bukan pecinta kopi tapi suka juga ngopi kalau mood. Pernah seruput kopi ini tapi buat aku terlalu strong ya hehe. Nah kalau honey lemon teanya mantaps deh.

    BalasHapus
  16. Komunikasi itu penting banget.., apalagi kalo ada yg kurang sreg . Mending diomongin dari pada dipendam..terus jadi bom waktu.

    Apalagi disampaikan pas ngupi2 bareng..mesra deh tuh..

    BalasHapus
  17. Wah, sayang nih..saya dan suami bukan penikmat kopi..maybe next ada cokelat gingseng, mungkin bakal coba

    BalasHapus
  18. suamiku doyan kopi ginseng CNI yg biasa sih, yg kemasannya warna coklat.. baru tau nih ada kopi ginseng KUAT gini yg utk vitalitas. cari ahhh, sapatau oke buat makin membantu "komunikasi" suami-istri #eaaaa :')

    BalasHapus
  19. masyaallah 15 tahun. langgeng ya mba dunia akhirat, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. aamiin. btw, kalo kopinya stok masih banyak, saya siap menampung. hihi

    BalasHapus
  20. Aku suka minum kopi ini buat amunisi

    BalasHapus
  21. kopi memang nikmat buat ngobrol.. apalagi sama dia kak...

    BalasHapus