kamunaku.com: Nivea MicellAIR Skin Breathe di Jakarta X Beauty (Launching + Product Review)

Nivea MicellAIR Skin Breathe di Jakarta X Beauty (Launching + Product Review)

Rabu, 02 Mei 2018
Jakarta X Beauty, 27 April 2018.
Sebelumnya aku mau cerita dulu tentang event Jakarta X Beauty (JXB) 2018 ya. 
Tapi maaf, kalau sebenarnya aku agak missing dengan event Jakarta X Beauty ini. Maksudnya, aku ngga hapal kapan biasanya JXB ini diadakan. Beda dengan Jakarta Fashion Week atau Indonesian Fashion Week, yang biasanya aku sudah tau dari beberapa bulan sebelumnya. Jadi jujur, ini pertama kali aku datang ke JXB.


Trus, aku kasak kusuk cari info. Hasil yang aku tau, JXB ini merupakan gaweannya Female Daily Network, dan 2018 ini adalah tahun kedua diadakannya JXB. Buat beauty enthusiast, event JXB ini event wajib yang musti didatangi. Karena jadi ajang berburu kosmetik brand-brand favorit.
Dan benaran loh, kalap berada di sini. Gimana engga, harga-harga semua didiskon hampir 50-70%. Aku yang tidak terlalu cosmetics addicts jadi ikutan gelap mata liatnya hahaha....  
Selain itu, buat yang mau dapat ilmu mengenai beauty make up, ada beauty class yang bisa diikuti. Pokoknya seru dan berfaedah juga siy beauty event ini.


Aku bisa datang ke JXB 2018 ini karena undangan dari Nivea. Seminggu sebelumnya, aku dapat kiriman paket dari Nivea, yang salah satu isi paketnya adalah undangan ke JXB untuk menghadiri launching produk baru dari Nivea, yaitu Nivea MicellAIR Skin Breathe.
Familiar kan ya dengan micellar? 
Nah, ini MicellAIR. Ingatnya, MicellAIR. Because micellar is so yesterday... hahahaha...

Launching NIVEA MicellAIR Skin Breathe : dr.Lili Leglawati (Perdoski),  Bubah Alfian (Make Up Expert), Tomasz Schwarz (Marketing Director PT.Belersdorf Indonesia), Julie Estelle (Brand Ambassador Nivea), Sharita lefana (Brand Manager Nivea Face)

dr. Lili leglawati, spkk (k), dokter spesialis kulit dan kelamin dari Perdoski : membersihkan wajah sebaiknya minimal 3 kali sehari (secara teratur)  agar proses regenerasi bisa berjalan dengan baik.

"Micellar water adalah pembersih wajah berbentuk cair yang sangat praktis dan efisien. ... Micellar water juga tidak mengandung alkohol, sabun, deterjen atau bahan kimia yang berbahaya, sehingga micellar water juga cocok dan aman untuk kulit sensitif"
Apa bedanya Micellar water sama MicellAIR? 
Bedanya adalah... tulisannya. Hahahaha...


Ngga lah. Nivea MicellAIR Skin Breathe ini merupakan bentuk inovasi dari produk Nivea Micellar Water sebelumnya. 
Yg namanya inovasi, pasti ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya donk.

Simpelnya gini, aku bandingin dulu micellar dengan pembersih biasa ya :
- Pembersih biasa hanya mengangkat make up di wajah tetapi kadang tidak membersihkan. Sedangkan Micellar selain mengangkat kotoran dan make up di wajah juga bekerja untuk membersihkan. 
- Pembersih biasa biasanya hanya larut dalam air. Sedangkan Micellar ada kandungan air dan minyaknya, jadi bisa membuat wajah lebih kencang dan segar.

Nah, Nivea MICELLAIR skin breathe ini bentuk inovasi dari micellar water. Dia mengangkat make up, membersihkan wajah, juga melembabkan. 
Kalau menurut Mbak Sharita Lefana, Brand Manager Nivea Face, PT Belersdorf Indonesia menjelaskan, Nivea MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel micelles compleks bekerja seperti magnet untuk mengangkat make up kotoran, dan sebum secara efektif tanpa residu.
Formulanya begitu lembut menyegarkan serta memberikan extra kelembaban untuk kulit karena tidak mengandung alkohol dan bebas paraben sehingga kulit wajah menjadi bersih dan dapat bernafas. Semakin sering kita membiarkan kulit bernafas dan menikmati Skin Breathe Moment setiap harinya, maka kulit wajah akan tampak bersih dan sehat. 


Sekarang sudah kebayang ya MicellAIR itu untuk apa dan kelebihannya apa.
MicellAIR Skin Breathe tidak hanya untuk membersihkan wajah pada malam hari saja. Bisa juga digunakan pagi hari sebelum ber make up. Ini yang sudah aku lakukan. Bersihkan wajah sebelum ber make up menggunakan Nivea Skin Breathe. Hasil make up nya beda loh. Ini dikarenakan, kulit wajah yang bersih terawat memudahkan pengaplikasian make up sehingga wajah menjadi lebih bersinar dan make up seakan menyatu sempurna.

Satu hal yang selalu harus diingat oleh para wanita dan ga boleh lupa untuk dilakukan sebelum tidur adalah membersihkan wajah. Kenapa? Karena...
Lupa membersikan wajah sebelum tidur bisa kulit jadi kusam; 
Lupa membersihkan wajah sebelum tidur bisa merangsang timbulnya jerawat; 
Lupa membersihkan wajah sebelum tidur membuat kulit tidak bernafas. Kulit menjadi tidak sehat.

Jadi secapek-capeknya sampai rumah, kalau mau tidur, pastikan wajah itu harus di cuci dulu, bersih, kemudian pakai krim malam jika diperlukan.

Membersihkan wajah itu gampang kok, cukup bermodal sale kapas, tuangkan Nivea MicellAIR Skin Breathe, usapkan lembut di wajah dan sekejap wajah bersih dari makeup dan kotoran lainnya. Wajah jadi bersih, kulit bebas bernafas. Membiarkan kulit bernafas sangat penting untuk memaksimalkan fungsi kulit secara optimal.

Mari nikmati #skinbreathemoment kamu dari sekarang...

 

15 komentar:

  1. Gara2 tulisan ini aku bisa tau bedanya Micellar water sama MicellAIR hahahaha... paling ya kalo ditanyain orang ya...akan ku jawab beda tulisannya jg gitu. Tp sekarang udah tau bedanya

    BalasHapus
  2. Baru tau kalau ada Nivea MicellAIR aku kira sebelumnya ya micellar seperti biasanya... emang praktis sih kalau bersihin wajah pakai micellar water...ntar deh nyobain yang micellair

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya micellair perbaikan dari micellar yg sebelumnya.

      Hapus
  3. Mengangkat make up, membersihkan wajah, juga melembabkan. Wah, lengkap ya Mbak manfaatnya. Saya hobi nih produk beginian. Tinggal srat sret srat sret praktis dan cepet! ��

    BalasHapus
  4. Baca Nivea saya jadi ingat saat kaki pecah2 terus pakai Nivea eh sembuh deh.
    Perawatan wajah ini juga harus coba nih

    BalasHapus
  5. Mau coba sih pembersih wajah yang lain, karena facial wash yang lama malah tambah berminyak.

    BalasHapus
  6. Aku pake produk kvea ini sejak zaman doloo. Enak aja dipake

    BalasHapus
  7. Sekarang makin banyak produk micellar soalnya org juga maunya praktis ya, membersihkan wajah dengan satu pembersih dan usapan aja. Penasaran pengen nyoba merk Nivea TFS infoya :D

    BalasHapus
  8. Wah penting nih tidak mengandung alkohol, utk pria juga cucok ya kak

    BalasHapus
  9. Saya penasaran sama nivea micellair ini deh, pengen nyobaaaa

    BalasHapus
  10. Kepengen coba pakai nih, cocok ga ya buat wajah sensitif dan berminyak seperti saya :)
    Harganya lumayan mahal juga ya mba.

    BalasHapus