kamunaku.com: Yang Dibutuhkan DiUsiaku Kini

Yang Dibutuhkan DiUsiaku Kini

Thursday, April 26, 2018


Lucu deh nemu meme pas buka twitter tentang usia tua. Katanya, berbahagialah saat kamu belum masuk usia 40, itu berarti kamu tidak perlu terlalu banyak edit foto kalau upload di sosmed. Hahahaha.... 
Actualy to be honest i need blur efek untuk menutup keriput - keriput di kulit wajah itu. Tapi itu duluuuuu.... 
My husband always remind me bahwa setiap “garis halus di wajah” jadi tanda bahwa dalam hidup kita diingatkan untuk menjadi orang yang lebih baik. Iya kaan.


Ngga bisa dipungkiri bahwa tetap terlihat cantik dan tampak awet muda selalu menjadi dambaan setiap wanita. Namun, bagaimana jika tanda-tanda penuaan mulai tampak?
Ya terima aja, paling yang musti aku lakukan adalah untuk semakin intens merawat kulit. Karena memang seiring bertambahnya usia, penuaan di kulit terutama kulit wajah mulai terlihat, seperti munculnya kerutan dan flek-flek hitam, salah satunya.
Permasalahan kulit seperti ini umumnya mulai ditemukan pada wanita berusia 35 tahun keatas. Namun permasalahan kulit menua dapat diatasi dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan memilih produk perawatan kulit wajah yang sesuai. 

Nah, baru -baru ini aku mulai dikenalkan oleh sebuah produk perawatan wajah yang cocok digunakan oleh wanita berusia diatas 35 tahun. Produk ini berbahan dasar Astaxanthin.
Apa itu Astaxanthin?
Mungkin sebagian orang sudah mengenal banyak produk anti-aging yang mengandung vitamin A atau collagen tetapi belum pernah mendengar mengenai astaxanthin padahal astaxanthin merupakan bahan alami yang memiliki efek super antioksidan dengan keunggulan 6000 kali lebih kuat dari vitamin C, 550 kali lebih kuat dari vitamin E, dan 40 kali lebih kuat dari betakaroten. 
Astaxanthin merupakan karotenoid atau sebuah kandungan pigmen yang menyebabkan hewan atau tumbuhan memiliki warna merah atau merah muda alami. Biasanya, Astaxanthin terdapat pada salmon, udang, ganggang merah. 

Jadi sebenarnya apa saja manfaat dari astaxanthin yang merupakan super antioksidan ini untuk kulit?
Menghambat Penuaan
Astaxanthin memiliki kandungan antioksidan terkuat yang baik untuk menghambat penuaan. Manfaat astaxanthin inilah yang membuat kulit wajah tampak lebih muda yang ditandai dengan bertambahnya kelembapan serta elastisitas kulit. Kulit wajah akan terasa lebih kencang. 

Mencegah Timbulnya Garis-Garis Halus 
Salah satu tanda penuaan yang paling jelas adalah munculnya garis-garis halus yang akan menjadi kerutan di wajah. Namun  dengan astaxanthin garis-garis halus pada wajah dapat tersamarkan.
Menyamarkan Flek Hitam
Tanda penuaan yang juga cukup mengganggu adalah flek hitam yang disebabkan paparan sinar UV. Astaxanthin juga dipercaya membantu proses regenerasi kulit lebih cepat dan melindungi kulit dari hiperpigmentasi yang menyebabkan flek hitam karena sinar matahari.


Lalu apa produk yang baru aku kenal dan  mengandung astaxanthin ini? Adalah Natur-E seri Advanced, dimana aku bisa mendapatkan manfaat astaxanthin secara langsung.
Natur-E Advanced merupakan salah satu seri perawatan kulit dari luar dan dalam meliputi rangkaian  perawatan dari dalam melalui soft capsule dan perawatan dari luar melalui rangkaian face series  dan hand & body lotion. 


Rangkaian face series dari Natur-E Advanced terdiri dari :

Anti-aging face wash yang membersihkan tanpa membuat wajah menjadi kering; 
Anti aging balancing atau toner yang akan menyegarkan dan menyeimbangkan kulit wajah setelah mencuci muka; 
Anti aging serum, kulit akan lebih elastis dan kencang serta kerutan berkurang; 
Anti aging eye cream untuk perawatan area mata ; 
Anti aging day cream untuk perawatan siang hari yang memiliki kandungan SPF 23 dan PA+ dan anti aging night cream untuk perawatan malam hari.   
Perawatan dari luar untuk tubuh, aku menggunakan rangkaian Natur-E advanced melalui Hand & Body Lotion. 

Semua rangkaian perawatan kulit dari dalam dan luar Natur-E Advanced memiliki kandungan astaxanthin yang berasal dari ganggang merah. Natur-E Advanced mengandung segala kebaikan dari astaxanthin yang bermanfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. 


Selain mengandung astaxanthin, Natur-E Advanced juga mengandung lycopene dari tomat untuk mencerahkan dan pada soft capsule Natur-E Advanced mengandung natural vitamin E dengan kadar 100 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari, minya kecambah,  dan minyak kacang kedelai yang semakin mengoptimalkan perawatan kulit bagi perempuan berusia 35 tahun keatas. 

Coba deh kayak aku, rasakan manfaat astaxanthin setiap hari dengan mengkonsumsi Natur-E Adavanced soft capsule dan Nature Advanced hand & body lotion untuk membantu melawan penuaan dan #KembalikanCantikMudamu

17 comments:

  1. Aku juga warning nih, menjelang kepala 4 juga...penasaran sama produk ini

    ReplyDelete
  2. mau coba biar glowing spt ma uwi :*

    ReplyDelete
  3. cantik banget mba...
    glowwing begitu mukanya.. ngiri deh.. perlu banget ini produk ini, biar ikutan glowing kayak mbak

    ReplyDelete
  4. Sungguh suami yang bijak memberi semangat utk lebih baik. Menjadi tua memang niscaya tapi mendewasa itu yg hrs slalu ditempa ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supeeer. mendewasakan diri, bukan menuakan diri...

      Delete
  5. Mak uwi cantik pisan, awet muda, kulit memang mesti dirawat ya biar tetap sehat dan tentunya awet muda

    ReplyDelete
  6. Haruslah rawat diri biar tetep kece, dan pastinya awet muda. Jadi tetap segar di segala usia

    ReplyDelete
  7. Huaaaaa, ini aku banget nih. mau masuk 40 kudu mulai ekstra maintenance. Noted banget, Mbak. Jadi penasaran deh sama rangkaian produknya. Kudu nyoba nih...

    ReplyDelete
  8. Akh udah cantik ini. Tapi perempuan cantik luar dalam itu kudu. Mari kita mulai kehidupan baru di usia 40 tahun hahaha...eh tapi nggak boleh parno juga ya. So must go on. PD!

    ReplyDelete
  9. Duh aku kudu piye...usia ku terus maju hehe.... hrs lebih intens merawat diri lahir batih nih :)

    ReplyDelete
  10. Hoax itu Mba, aku belum usia 40 tapi suka edit foto juga. HahaaH

    ReplyDelete
  11. Mak Dwina masih keliatan kayak 30 tahun an hehe, tenyata emang memperhatikan perawatannya ya, noted ah

    ReplyDelete
  12. natur e produk yang rekomen banget yaa sepertinya, aku juga minum tapi jarang2 eheheh sering lupa

    ReplyDelete
  13. Pengen anti aging jg, tp usia masih 20an ga terlalu dini kan mak?

    ReplyDelete
  14. Cantik 😍 natur e emang bagus ya mb. Note to myself perawatan wajah penting banget sedari dini malah ya mb huhu

    ReplyDelete
  15. Perawatan emang penting bvanget buat ibu2 usia cantik, supaya tetep tampil fresh ya mbak :D

    ReplyDelete
  16. Merawat diri itu sangat perlu, apalagi wajah buat para bunda-bunda ini sebagai mahkota yang tak ternilai tentunya.

    ReplyDelete