kamunaku.com: Belanja di Antiiqa Hijab

Belanja di Antiiqa Hijab

Kamis, 05 April 2018


Jaman sekarang siapa siy yang ngga pernah belanja online? Kayaknya hampir ngga ada deh ya, semua pasti pernah. Apalagi sekarang, toko online udah banyak banget. Semua bisa dibeli secara online. Dan belanja ke toko online memang punya keasikan tersendiri dibandingkan belanja ke toko konvensionla.
Kalau aku, asyiknya belanja online tuh karena bisa menghemat waktu dan bisa membandingkan harga barang dari toko satu dengan toko lainnya (hihihi... Ibu - ibu banget ya).
Aku ngga perlu buang-buang waktu ke toko atau ke mal untuk membeli barang yang diinginkan atau dibutuhkan. Cukup ‘mengunjungi’ berbagai toko, memilih, lalu memesan. Tinggal duduk syantik menunggu barang dikirim ke alamat rumah. Praktis, kaki tidak pegal, aman dari gangguan pencopet, bebas macet, dan irit, tak perlu keluar bensin, atau jajan. Selain itu, toko online buka 24 jam, aku bisa lihat - lihat barang tanpa dibatasi jam tutup .

IG : @antiiqahijab

Seperti kemarin, aku baru saja belanja baju di Antiiqa Hijab. Antiiqa Hijab adalah brand lokal yang memiliki tag "Style Up Your Days". Antiiqa menyediakan produk ready to wear yang model - modelnya kelihatannya cukup simpel. Biasanya kalau berbelanja online, hal paling pertama aku lakukan adalah memperhatikan testimoni atau kolom komentar pada toko tersebut.  Dari komentar/testimoni yang ada bisa ternilai apakah toko online itu bisa dipercaya atau tidak. 
Oiya, aku tau Antiiqa hijab dari project Clozette Indonesia. Jadi, makin yakin kalau ini aman.

hampir semua di sale

Ada beberapa pilihan outfit yang menarik perhatianku. Apalagi Antiiqa sedang mengadakan sale, semakin bingung aja memilihnya. (eh, kenapa ya kalau ada tulisan sale, hati tuh semangat banget belanja? ).

Tetapi karena kelamaan memutuskan mana yang akan dipilih, beberapa baju yang aku incar, malah sudah sold out. Untung admin Antiiqa sabar melayani pertanyaan - pertanyaan aku melalui whatsaap. Dia mau loh menjelaskan ukuran - ukuran baju sama jenis bahannya. Iya, kalau belanja online kan kita ngga pegang barang secara langsung jadi harus memastikan ukuran dan kecocokan bahannya.

Pilihan jatuh ke Salma Set



Dan akhirnya pilihan jatuh ke Salma Set mustard ini. Aku pilih karena suka warnanya. Jarang punya warna mustard ini. Dan modelnya simple banget, tapi menarik. Salma set terdiri dari blouse, cardigan (ada ring dan talinya),  dan kulot. 






Bisa dipakai buat acara formal dan santai. Maklum, kalau diundang event blogger aku mengharuskan diri berpenampilan rapi dan enak dilihat. Berpenampilan rapi dan enak dilihat itu salah satu bentuk menghargai diri sendiri juga menghargai pengundang/tuan rumah, yeekaaan?

Coba deh lihat IG Antiiqa hijab di @antiiqahijab, mumpung lagi banyak sale.
Saat ini produk Antiiqa telah di pasarkan secara online dan offline dengan mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek bahkan luar jawa sekalipun.  Atau bisa lihat produk Antiiqa di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store.
Yuk, cuuusss.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar