kamunaku.com: PHILIPS Launch Event with KAMI

PHILIPS Launch Event with KAMI

Selasa, 07 November 2017

Ajang Jakarta Fashion Week 2018 sudah beberapa minggu berakhir. Tetapi aku masih punya cerita tentang pagelaran fashion terbesar di Jakarta tersebut. Menghadiri serta melihat koleksi fashion terkini memang menjadi kesenangan tersendiri buat kaum perempuan, termasuk aku. Adalah PHILIPS Launch Event with KAMI yang merupakan Pagelaran Fashion Show kolaborasi antara Philips dengan Kami Idea salah satu yang aku hadiri. 
Eits, bingung ya... Kok Philips hadir di Jakarta Fashion Week?

Di event Jakarta Fashion Week 2018 ini Philips meluncurkan produk-produk garment care terbarunya, yang diklaim dapat menjawab permasalahan konsumen dalam menyetrika. Hal ini dilakukan dalam rangka dukungan Philips terhadap dunia fashion Indonesia dengan menghadirkan produk garment care nya yaitu setrika  yang mempunyai kinerja luar biasa.


Sedangkan KAMI IDEA? Jujur aku baru setahun belakangan ini mengetahui label pakaian 'Kami'. Ternyata KAMI sudah ada 8 tahun lalu. (Hahaha... kemana aja mama uwiii). Brand yang digawangi Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini ini juga telah berkembang sampai ke luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, hingga Brunei. KAMI berusaha menciptakan karya yang bukan hanya sekadar pakaian nyaman dan mudah dipakai, tetapi juga menonjolkan karakter pemakainya yang berbeda di beberapa negara.

Pada kesempatan kolaborasi dengan Philips, Kami Idea menampilkan koleksi bertema modest wear terbaru mereka pada acara peluncuran produk garment care tersebut. Ada koleksi 24 looks yang terinspirasi sayap malaikat.

               

                 

                    

                         

Dalam acara launching produk setrika Philips with KAMI tersebut, hadir Ardha Ardea, Dosen Tekstil LaSalle International College Jakarta yang berbagi informasi tentang perawatan segala kain. Hadir juga Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini, founder sekaligus designer clothing brand ‘Kami’ yang berbagi pengalaman dan solusi untuk perawatan pakaian.


Bpk. Ardha Ardea, Dosen Tekstil LaSalle International College Jakarta menjelaskan bahwa dalam membeli pakaian sebaiknya konsumen melihat terlebih dulu anjuran perawatan yang tertera di pakaian tersebut. Perhatikan jenis bahan pakaian tersebut, bagaimana untuk perawatan pencucian, pengeringan, serta penyetrikaan . Karena suhu yang dibutuhkan dalam perawatan untuk setiap jenis pakaian tidaklah sama.
Sedangkan dari sisi desainer, Nadya menceritakan bahwa dalam mendesain ia juga harus memperhatikan apakah bahan yang dipakai mudah dalam perawatan atau tidak.


Setrika Uap Philips Perfect Care GC3920
Merupakan teknologi revolusioner menyetrika, pakaian tidak terbakar. Teknologi optimal Temp memberikan kombinasi suhu dan uap paling efektif untuk semua jenis bahan, dari jeans hingga sutra dan juga lembut pada bahan halus. Aman untuk semua jenis bahan tanpa perlu repot melakukan pengaturan suhu.

Garment Steamer Easy Touch Flash GC524
Ini menjadi varian terbaru dengan warna gold yang elegan dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah dilengkapi juga dengan berbagai aksesoris style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut serta di bagian yang sulit.


Hhmm.... melihat dua produk garment care dari Philips ini sepertinya menyetrika sekarang akan lebih mudah dan lebih aman dari sebelumnya ya. Tapi sebenarnya bagaimana siy perbedaan antara setrika kering dengan setrika uap? 

Perbedaan setrika kering dan setrika uap
Setrika kering bekerja menggunakan dua elemen penting yaitu suhu melalui tapak Setrika yang panas dan tekanan melalui Gaya tekan atau dorong dari penggunaan setrika.
Setrika uap dapat menghilangkan kusut dengan cepat karena didukung elemen suhu panas dan kelembaban yang dihasilkan dari air. Kombinasi ini dapat menembus jauh ke dalam serat bahan pakaian, sehingga dapat menghilangkan kusut secara efektif dan mempercepat proses menyetrika hingga 30%.

Aaah,  jadi kepengen punya salah satu dari setrika uap ini. Doakan yaaaa... smoga ada rezeki. 



1 komentar:

  1. cakep2 ya koleksi KAMI, plus suka bgt sama setrika Philips terbaru. Dari dulu produk2 philips emang terbukti awet dan bagus sih ya..

    BalasHapus