kamunaku.com: [Review] Eternaleaf Beauty Treats

[Review] Eternaleaf Beauty Treats

Senin, 24 April 2017
Eternaleaf Beauty Treats

Minggu lalu, aku dapat kiriman Holiday Greeting dari Eternaleaf. Jelas senang dong, karena kirimannya berupa beauty treat. Apalagi saat kiriman datang aku lagi milih2 shampo dan lotion buat persiapan menikmati weekend ke raja ampat bersama keluarga. Wow, raja ampat? Keren ya? Hehehe...bo'ong kok aku bukan ke sana. 
Etapi aku memang kepengin banget ke raja ampat... ngajak anak-anak. Salah satu tempat menyelam terbaik di dunia, melihat terumbu karang terindah. Yah, semoga tahun ini bisa mengajak anak-anak kesana. 
Mari kita aminkan.... Aamiin.
Balik lagi ke kiriman holiday greeting dari Eternaleaf ya. 

Ada 4 Beauty Treats di dalamnya
1 Moisturizing Shampoo
1 Body Lotion
2 Body Bath
Eternaleaf Product
Ada yang pernah tau produk Eternaleaf ini?
Eternaleaf merupakan produk personal care yang mengandung ekstrak alami Buah Merah Papua. (Naah,  Papua? Jadi berasa makin dekat dengan Raja ampat kan. <- skip. lebay)

Sebenarnya apakah buah merah papua itu? Apa manfaat dari buah merah papua? 
Awalnya aku juga ngga ngerti apa itu buah merah papua ini. Kemudian aku browsing dan banyak menemukan artikel tentang manfaat dari buah merah ini. 
Buah Merah Papua ini hanya bisa tumbuh di Papua. Mengapa hanya bisa tumbuh di sana? Karena alam Papua merupakan tempat terbaik dalam membudidayakan Buah Merah. Buah Merah Papua mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Diantaranya, Buah Merah mengandung Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut.
Antioksidan tinggi dapat membantu menepis radikal bebas yang ada di sekeliling kita. Radikal bebas dapat mengakibatkan penuaan dini, kulit kusam, rambut mudah rontok dan pecah-pecah. 
Selain memiliki kandungan antioksidan, banyak mineral yang ditemukan dalam Buah merah Papua. Mineral yang ditemukan dalam Buah Merah Papua adalah Fe, Mg, Ca, dan Zn.

Oke, setelah sudah tau manfaat buah merah Papua. Mari sekarang aku review satu-satu produk ETERNALEAF yang mengandung ekstrak Buah Merah ini ya.

Moisturizing  Shampoo
Moisturizer itu semacam pelembab. Moisturizing shampoo sangat dibutuhkan oleh jenis rambut kering. Cocok dengan jenis rambut aku nih. Jadi aku senang banget dapat produk ini.
Ngga cuma jenis rambut kering yang membutuhkan moisturizer, pada rambut normal, moisturizer akan menjaga kelembabannya. Sedangkan pada rambut berminyak, moisturizer juga akan menyeimbangkan kelembabannya.
Ada banyak faktor yang dapat menghilangkan kelembaban alami rambut, diantaranya kondisi lingkungan yang semakin memburuk, seperti tingkat polusi yang tinggi, sinar matahari yang sangat terik, serta udara yang kering.
Selain itu, seringnya berada di ruangan ber AC, dan senangnya orang berekperimen dengan rambutnya. Hal-hal tersebut akan dapat semakin mengurangi kadar kelembaban alami rambut. Rambut akan kusam, bercabang, bahkan akan mengalami kerontokan.

Eternaleaf Moisturizing Shampoo mengandung : 
- Ekstract Buah Merah, yang membantu mengurangi kerontokan rambut
- Beta Carotene, yang membantu menguatkan batang rambut sekaligus memperbaiki ujung rambut yang pecah atau bercabang. 
- Alpha Tocopherol, yang menjadikan rambut kelihatan lebih tebal dan lebat. 

 Eternaleaf Moisturizng Shampoo  250 m, Price : 120K

Kemasan :
Botol kemasan Eternaleaf Moisturizing Shampoo bening sehingga bisa terlihat warna shampo di dalamnya, yang berwarna orange.
Saat pemakaian shampo ini, busa yang dihasilkannya cukup banyak, tapi juga tidak berlimpah. Wanginya yang soft banget. Warna orange shampo tidak berpengaruh dengan hasil busa, tetap putih. 
Setelah memakai moisturizing ini rambutku terasa lebih lembut, juga ngga gampang kusut. Dan setelah pemakaian 3 kali, terasa rambut rontokku berkurang. Aku suka banget sama shampo ini. 

Body Bath
Tekstur Eternaleaf Body Bath ini cair selayaknya sabun cair. Cara pemakaiannya cukup tuangkan secukupnya ke telapak tangan lalu usapkan ke badan yang telah basah. Wangi dari body bath ini soft banget. Sejujurnya, kalau untuk body bath aku mengharapkan wangi yang lebih dari ini. Tetapi wangi soft ini enak banget, bikin rileks. Busa yang dihasilkan cukup banyak.

Eternaleaf Body Bath mengandung :
- Selenium, yang dapat membantu menambah kelembaban kulit. 
- Omega 3 dan 6, yang dapat menghaluskan kulit dan merangsang pembentukan sel kulit baru. 

Eternaleaf Body Bath 250 ml
Eternaleaf Body Bath 250 ml

Kemasan :
Packaging body bath sama dengan moisturizing shampoo, dikemas dalam botol bening sehingga terlihat warna isi botol (orange). Dan ada segel di balik tutup botolnya (sama disemua produknya).

Body Lotion
Sebenarnya body lotion merupakan perawatan kulit yang paling penting tapi banyak orang yang sering mengabaikan ini. Seperti  dulu. Dulu aku termasuk orang yang suka lupa pakai body lotion.
Tapi aku sarankan mulai sekarang jangan pernah lupa memakai body lotion. Body lotion penting untuk menjaga kelembaban kulit tubuh. Sehingga mencegah kulit mengalami kekeringan dan tidak mudah terkena iritasi. Apalagi bagi yang sering beraktivitas luar ruangan, pengaruh buruk sinar matahari dapat merusak kulit tubuh. Dengan body lotion dapat memperlambat proses pigmentasi kulit akibat sinar matahari. Dan satu lagi, percayalah bahwa body lotion dapat mencegah penuaan dini kulit.
"Tak seperti yang lain. Eternaleaf Body Lotion diformulasi dari ekstrak alami buah Red Papua yang dipetik tangan langsung dari tanah subur Papua, membantu regenerasi sel kulit agar senantiasa lembut sepanjang hari."
Eternaleaf Lotion ini mengandung : 
- Beta carotene, menghasilkan antioksidan yang akan melindungi sel kulit. 
- Omega 6, yang dapat membantu pembentukan sel kulit baru.

Eternaleaf Lotion 250 ml, Price : 130K
Kemasan :
Berbeda dengan kemasan Shampoo dan Body Bath, kemasan botol lotion berwarna putih. Awal, waktu pertama kali aku buka kemasannya, aku cukup surprise karena aku pikir isinya akan sama dengan warna kemasannya, putih. Tetapi ternyata dalamnya berwarna orange. 

Berpengaruh ngga ke warna kulit? Agak pengaruh ke kulitku. Kulit jadi agak berwarna seperti kebanyakan warna kulit asia. Kulit ngga kliatan putih pucat lagi. Di telapak tangan lebih kelihatan bekas warnanya. Tetapi ngga usah khawatir, hilang kok warnanya jika dibilas air.


Yang aku suka dari lotion ini, wanginya soft banget. Jadi ngga khawatir tabrakan wangi dengan parfum yang dipakai. Dan wanginya awet, tahan lama. Jadi senang cium-ciumi tangan sendiri . Dan setelah pemakaian selama 1 minggu kulit ku terasa lebih halus. Apalagi di bagian tumit kaki, terasa lebih lembut. 

Oiya,  ketiga produk eternaleaf ini (body bath, moisturizing shampoo, dan lotion) bebas paraben, bebas parafin, bebas silikon, dan bebas alkohol.

Info detailnya bisa dilihat di :
Instagram :
@eternaleaf

Web :
www.eternaleaf.com

17 komentar:

  1. Nice review Mba,aku jadi tertarik sama Moisturizing Shampoo nya. Rambut kok rontok terus, dikira karena rambutnya kepanjangan. Setelah potong rambut, masih rontok juga ternyata. Mungkin aku perlu pakai Moisturizing Shampoo Eternaleaf ini yayyyy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku cocok bgt dg shampo ini. Love deh

      Hapus
  2. Wah, merah banget ya. Kalau aku dulu buah merah itu buat obat kanker mamaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah, aku br tau bisa buat obat kanker, mba. Dulu tau nya cuma sbg obat stamina 😅

      Hapus
  3. Wah buah merah punya segudang manfaat ya. Jd pengen nyoba shampo sm lotionnya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku cocok bgt dengan 2 itu.

      Hapus
  4. Wuah, jadi pengen nyoba mba, bisa dibeli dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di market place udah ada, Yul... Skrg lagi promo tuh...

      Hapus
  5. Wuah, jadi pengen nyoba mba, bisa dibeli dimana ya?

    BalasHapus
  6. Aku tertarik sama body lotionnya. Kulitku kan kering, bisa lebih lembut dengan body lotion ini mungkin yaa

    BalasHapus
  7. Perlu bgt nich shampo utk rambut rontok

    BalasHapus
  8. Yg bikin tertarik buka postingan ini krn botolnya lucu dan pengen tau harganya. Ternyata terjangkau ya... Btw, ini halal gak mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl dilihat kandungannya dr ekstrak buah, dan non alkohol, insyaallah halal, mba...

      Hapus
    2. Kl dilihat kandungannya dr ekstrak buah, dan non alkohol, insyaallah halal, mba...

      Hapus