kamunaku.com: Lipstik Elizabeth Helen, Lipstiknya Cinta Laura

Lipstik Elizabeth Helen, Lipstiknya Cinta Laura

Kamis, 29 Desember 2016

Hhmm... udah lama nih gak update tentang beauty product, selain alasan klasik (malas, maksudnya 😂), aku juga jarang banget beli kosmetik kok.  Etapi untuk kali ini, aku mau coba review lipstik baru aku ya.

Sebenarnya ini juga bukan produk baru. Lipstik yang mau aku review kali ini adalah sebuah produk yang ku dapat dari Watsons. Sudah tau Watsons kan ya. Watsons adalah salah satu gerai yang menyediakan banyak produk kosmetik terkemuka dunia. Banyak barang2 keceh yang tersedia di Watsons. Karena Watson merupakan store ritel Health and Beauty terbesar di Asia dengan lebih dari 2.600 toko yang beroperasi di 11 negara pangsa pasar Asia termasuk China (Mainland, Hong Kong, Taiwan, Macau), Singapore, Thailand, Malaysia, Philippines, Korea, Indonesia, and Turkey.

Watsons, lantai LG Mall Kota Kasablanca

Untuk dapat terus mendapatkan perhatiaan pelanggannya, Watsons kini telah memperkenalkan konsep barunya. Khusus store yang berada di Mall Kota Kasablanca, konsep baru Watsons ini adalah tatanan dan tampilan yang lebih modern dan lebih nyaman. Ini dimaksudkan supaya pelanggan bisa lebih mudah mencari produk yg dibutuhkan di Watsons. 
Dan...sstt, aku tuh suka nyari kutek2 dan nail art di Watsons. Lucu-lucu dengan harga yang amat-sangat aaaaaaarrgh.. Gemezzz deh.


Nah, saat aku hadir ke acara relaunching konsep baru Watsons di Kokas ini, tanggal 10 Desember lalu, berbarengan dengan acara Meet and Greet Cinta Laura yang didakan di tempat yang sama. Cinta Laura merupakan Brand Ambassador kosmetik Elizabeth Helen. Jujur, aku kagum dengan artis muda ini. Cantik, pekerja keras, dan smart. Artis muda Indonesia yang sukses menembus ranah Hollywood. Itu juga sepertinya alasan mengapa Cinta didaulat sebagai Brand Ambassador Elizabeth Helen. Dan  kehadiran Elizabeth Helen menambah kelengkapan produk-produk dunia yang ada dii watsons.


Lipstik Elizabeth Helen. 
Nah, balik ke lipstik yang akan aku review. Jadi ini merupakan produk kluaran Elizabeth Helen. Elizabeth Helen merupakan produk kecantikan dari Arab Saudi. Elizabeth Helen ada sejak tahun 2014, merupakan persembahan dari PT. Gauditama Indah Perkasa.

Lipstik ini memiliki tekstur yang lembut dan halus. Terdiri dari 37 shades yang terbagi dalam 3 klasifikasi, yaitu mate,  glossy, dan shimmer. Yang aku suka dari lipstik ini adalah full coverage dan long-wearing,  dan juga tidak membuat bibir kering. Kalau dilihat dari kandungannya, lipstik Elizabeth Helen mengandung bahan alami dan diperkaya dengan vitamin E yang membantu bibir tidak kering. *inipenting.

Waktu di pemakaian awal memang lipstik membekas di gelas minum, tetapi sisa warnanya tahan lama. Malah diklaim, warna lipstik Elizabeth Helen awet hingga 12 jam. 

Untuk warna, aku paling suka warna Merah, no. 63. Lipstik merah adalah produk makeup paling ikonik sepanjang masa. Sekeren apapun mascara atau foundation keluaran terbaru, lipstik merah akan selalu jadi benda wajib yang akan terus menghiasi makeup pouch dan vanity para usia cantik beauty women. Iya, ngga? Hihihi....

Everyone has their own shade

Bicara tentang warna lipstik, semua perempuan punya favorit masing-masing. Sealin warna merah, aku juga suka warna pink. Untuk Elizabeh Helen Lipstick aku suka warna no.11, no.51, dan no.63.

Mascara Eyeliner
Selain lipstik, ada produk unggulan lainnya dari Elizabeth Helen, yaitu Mascara dan Eyeliner. 
Eyeliner nya merupakan eyeliner cair yang menghasilkan warna hitam pekat. Klainmya siy ngga gampang luntur dan tahan lama. Saat aku  berwudhu warnanya tidak bleber. Aman. Ujung aplikatornya halus. Malah terlalu halus, menurutku. Membuat aku harus pelan2 mengaplikasikannya supaya rata.


Sedangkan untuk mascara, aku juga suka. Karena menghasilkan bulumata tebal tapi tidak menggumpal. Hanya saja, sedikit bleber saat aku berwudhu.

Okay, that's all. Untuk acara Meet and Greet Cinta Laura sayang aku ngga bisa mengikuti sampai acara selesai. Setelah boleh beli lipstiknya langsung cuz keliling mall 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar