kamunaku.com: Fashion Show di Terminal 3 Bandara Soeta

Fashion Show di Terminal 3 Bandara Soeta

Senin, 01 Agustus 2016

Setelah melihat kemegahan pembangunan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu, ini kali kedua aku kembali hadir di aini. Kali ini dalam acara fashion show yang menampilkan 3 desainer muda Indonesia, Danny Satriadi, Mel Ahyar, dan Tri Handoko.
20 Juli 2016, Acara yang diadakan oleh PT.Angkasa Pura II bersama Ikatan perancang Muda Indonesia ini terkesan unik karena para model yang membawakan busana rancangan para desainer berjalan di eskalator terminal. Peragawati yang biasa berlenggak lenggok di atas catwalk, kini berdiri di atas eskalator yang berjalan.


Koleksi desainer Danny Satriadi sangat menonjolkan batik Cirebon, khasnya. Didominasi warna hitam, tembaga, kuning, dan cyan blue rancangan Danny terlihat etnik dan mewah. Ada krang lebih 12 busana rancangannya yang diperagakan model yang berjalan di eskalator terminal 3 hari itu.

Arkamaya by Danny Satriadi. Koleksinya masih banyak menonjolkan batik


Rancangan Mel Ahyar ini dinamakan Happa Fall/winter colection 2016. Dengan didominasi corak dan warna-warni yang eksotis, koleksinya terlihat sangat etnik.



Sedangkan koleksi Tri Handoko terlihat lebih simpel. Didominasi warna-warna monocrome dan klasik, rancangan Tri Handoko ini jauh dari kesan glamor. Lebih realistis dan gaya. 

Never change a classic, just refine it. Austere by Tri Handoko. 




1 komentar:

  1. Meskipun merek ini lebih mahal dari merek lainnya, tapi awet banget. Aku punya setrika 10 tahun lebih masih awet :D

    BalasHapus