kamunaku.com: Beauty Without Worry

Beauty Without Worry

Senin, 30 Mei 2016

Ingin cantik tanpa bulu mata palsu? Ini ada caranya, gunakan penjepit bulumata lebih dulu sebelum memakai maskara. Lalu aplikasikan maskara dengan cara zigzag dimulai dari pangkal bulu mata, lakukan ke arah atas. Demikian arahan seorang beauty expert dari Colour Martha Tilaar, minggu lalu di MKG3.


Yup, minggu lalu aku menghadiri Beauty Talk and Short Class bersama Caring by Biokos Martha Tilaar. Acara yang berlangsung malam hari ini merupakan rangkaian event Jakarta Food and Festival 2016. Para peserta beauty talk ini para pengunjung mall yang sebelumnya sudah teregistrasi. Acara langsung dibuka dengan penjelasan tentang bagaimana bermake up mulai dari awal, Dengan mempraktekkan pada model, mba beauty expert meminta para peserta mulai mengikuti panduannya.





Tiap tiap meja peserta ditemani chaperon dan beauty blogger untuk membantu peserta. Aku masuk dalam beauty blogger yang harus membantu peserta short class ini. Tersanjung 3 nih judulnya aku bisa ditunjuk Biokos dan KEB sebagai beauty blogger. 
Sesi make up class ini menggunakan rangkaian produk dari Caring Colour, seperti penggunaan cleanser, toner, dan make up. Tipsnya adalah aplikasikan pembersih sebelum mengaplikasikan make up. Langkah-langkahnya, yaitu:

* penggunaan susu pembersih/cleanser. Gunakan tissu untuk membersihkan cleanser dan mengangkat sisa kotoran. 
*  penggunaan toner. Untuk menyegarkan wajah. 
* penggunaan serum demo bright. Ini merupakan produk unggulan Caring Biokos, Boto like bright ini telah terbukti untuk merelasasi otot wajah sehinnga dapat mengurangi kerutan.
Setelah itu dilanjutkan dengan bermake up yang dapat disesuaikan untuk kemana tujuan pergi. Mulai dari belmless cream, bedak, eyeshadow, dan eyeliner yang dapat memberikan kesan tajam pada mata.

Sambil menunggu para peserta selesai bermake up, acara dilanjutkan dengan mendatangkan 3 wanita cantik yang berbagi rahasia kecantikan. Ada Sissy Prisillia (pemeran Milly dalam AADC), Dine aisyah (beauty blogger), dan Damayanti (Brand Manager Biokos). 


Apasiy rahasia cantik mereka? Menurut Sissy, untuk keseharian dia hanya mewajibkan penggunakan krim tabir Surya dan foundation bagi pelindung wa jahnya. Selebihnya ia tidak menggunakan make up tebal kecuali untuk profesi keartisannya. 
Sedangkan Dine Aisyah, beauty blogger ini juga milih  bermake up yang disesuaikan dengan keadaan kulit wajahnya. Memilih make up dengan menyesuaikan keadaan kulit wajah di sepakati oleh mba Damayanti selaku Brand manager Biokos. Biokos memiliki produk  make up yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kita tanpa khawatir akan


Menjelang malam, acara beauty talk and short class ini lalu ditutup dengan pengumuman pemenang make up. Ada 3 orang yang terpilih yang dianggap bagus mengaplikasikan make up pada wajah sendiri. Sayang teamku tidak terpilih. Tetapi aku dan team senang bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari beauty talk hari itu.
Akhirnya acara selesai,  para peserta segera bergabung untuk foto bersama.




1 komentar:

  1. Foto favorite di blog post ini tentu saja yang ada aku & Sissyo yaakk :P

    BalasHapus