kamunaku.com: Ini Dia Tangga Lagu Barat Terbaru

Ini Dia Tangga Lagu Barat Terbaru

Saturday, March 12, 2016


Ini Dia Tangga Lagu Barat Terbaru. Punya lagu barat favorit? Aku mah banyak. Apalagi sekarang putriku yang mulai beranjak remaja sering mengirimkan lagu melalui pesan whatsappnya. "Ini ada lagu enak, Ma. Dengerin ya",
Atau, kadang dia merekam suaranya sendiri dan mengirimkannya padaku. Suara Sava bagus, sayang dia termasuk anak pemalu. Tetapi aku selalu menyimpan rekaman-rekaman suaranya. Sekarang ini Sava lebih menyukai lagu-lagu barat.

Ini dia lagu barat terbaru yang sekarang ini masuk kedalam lagu populer. Setiap bulannya lagu barat memang mengalami perubahan. Bulan Januari akan muncul lagu baru yang begitu fenomenal dan di bulan Februari pun juga tidak kalah muncul lagu lainnya. Begitu seterusnya.

Jika kamu bercita-cita untuk dapat masuk kedalam 100 besar tangga lagu barat terbaru kamu harus memiliki kemampuan untuk membuat sebuah lagu yang bagus agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Persaingan musik yang berada di negara barat memang tidak dapat terelakkan, setiap waktu muncul saja artis muda yang memiliki talenta yang begitu bagus.

Jenis genre yang biasanya mereka miliki seperti pop, rock, jazz dan jenis yang lainnya. Dengan terdapatnya perbedaan genre lagi ini, hal tersebut memenuhi ketertarikan pendengar. Tentu setiap orang mempunyai ketertarikan terhadap lagu yang mereka dengarkan. Untungnya setiap lagu yang muncul memiliki genre yang cenderung berbeda. Bila kamu mempelajari genre yang berada di barat, setiap genre akan memiliki kualitas yang berbeda. Setiap genre tentu memiliki karakter yang membuat fans begitu menggilainya.

Lagu barat yang baru serta populer memang banyak di rilis di waktu belakangan ini. Hal tersebut begitu memuaskan bagi para penggemar, pemusik yang dapat bertahan lama di tangga lagu terbaru tentunya bukan sembarang pemusik.

Biasanya mereka memiliki fans yang begitu banyak dan juga fanatik sehingga rotasi akan sulit untuk dilakukan. Persaingan musik yang ada di barat juga tidak mudah. sekarang ini arus persaingan begitu ketat. Penyanyi seperti Taylor, Linkin Park bisa disebut sebagai penyanyi barat yang bagus yang memiliki konsistensi yang sangat hebat.

Berikut tangga lagu barat terbaru yang sedang aku senangi :

Justin Bieber dengan lagu What Do You Mean,
Drake dengan lagu Hotline Bling,
The Weeknd dengan lagu The Hills,
One Direction dengan lagu Perfect,
Drake and Future dengan lagu Jumpman,
Silento dengan lagu Watch Me,
Feety Wap & Remy Boys dengan lagu 679,
Taylor Swift dengan lagu Wildest Dreams,
Ariana Grande dengan lagu My Everything.

Kalau kamu lagi suka lagu apa??

No comments:

Post a Comment