kamunaku.com: Launching & Celebration Event Philips HD 1173

Launching & Celebration Event Philips HD 1173

Selasa, 23 Februari 2016


Hai...
Assalamualaikum...

Alhamdulillah, Sabtu 20 Februari kemarin aku kembali mendapat undangan sebagai blogger untuk mengikuti launching event dari Philips Indonesia.
Acara ini merupakan launching sekaligus celebration event dari Philips yang telah meluncurkan inovasi terbarunya berupa setrika HD 1173, dan sudah mendapatkan rekor MURI sebagai Setrika Bekerja Terlama Nonstop.

Sebenarnya pada pertengahan bulan Januari 2016 lalu, setrika Philips HD 1173 telah mulai diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Setrika yang merupakan salah satu produk unggulan Philips ini pun sudah bisa diperoleh di sebagian marketplace.
Sedangkan proses pemecahan rekor MURI dimulai juga di bulan yang sama dengan diadakannya "Roadshow Truk Setrika Philips" yang berkeliling ke lebih dari 20 tempat pusat keramaian,. Dalam Roadshow tanggal 22 - 30 Januari tersebut, Philips Indonesia melakukan berbagai kegiatan bersama dengan masyarakat sekitar untuk mendemonstrasikan setrika Philips HD 1173 sebagai setrika bekerja terlama 200 jam nonstop. 200 jam nonstop? Benaran niy...


Philips yang tidak terasa telah 1 abad selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya telah membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa keberadaan produk Philips dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Terbukti dengan dikeluarkannya setrika bekerja terlama 200 jam nonstop ini mampu menjadikan kegiatan rumah tangga menjadi mudah dan efesien.

Balik lagi ke event celebration kemarin. Sebagai MC ada si cantik Ersa Mayori, acara dibuka dengan sambutan dari Mr. Erick Van Houten sebagai Head of Marketing Philips dan penjelasan produk oleh Senior Marketing Manager Domestics Appliances Philips, Ibu Maria Veronica.

Mr. Erick Van Houten

Menurut Ibu Maria, fakta-fakta mengenai kegiatan menyetrika pada masyarakat dari survey ke berbagai daerah di Indonesia telah membuat Philips berupaya menciptakan inovasi yang bisa membantu masyarakat Indonesia dalam kegiatan harian menyetrika. Fakta bahwa kegiatan menyetrika merupakan kegiatan rutin dalam rumah tangga yang tidak  bisa ditinggalkan, menjadikan keberadaan setrika sebagai barang wajib dalam rumah tangga. Dan setiap tahunnya terjual  lebih dari 6 juta unit setrika dari berbagai merk. Hal inilah yang membuat Philips ingin menghadirkan sebuah inovasi baru yang bisa membantu kegiatan para ibu, atau asisten rumah tangga tersebut.

Memilik lapisan keramik yang tahan gores dan mudah dibersihkan.

Ujung setrika runcing dapat menyetrika bagian tersulit di antara kancing dan kelim.

Kelebihan lain dari Setrika Philips HD 1173 yang paling diunggulkan adalah mengandung 4 lapis keramik inovatif, sehingga 2 kali lebih kuat dari produk sebelumnya. 4 lapis keramik inovatif tersebut, yaitu:
  • Lapisan pertama, mengandung keramik non stick yang membuat setrika ini menjadi tahan gores dan mudah meluncur diatas kain.
  • Lapisan kedua, lapisan motif yang melekat pada lapisan untuk permukaan yang rata.
  • Lapisan ketiga, lapisan keramik, yang kuat dan dijamin tahan lama.
  • Lapisan keempat, lapisan dasar yang terbuat dari alumunium yang anti karat.
Karena mengandung 4 lapis keramik ini, ujicoba laboratorium menyetrika selama 200 jam nonstop menggunakan Setrika Philips HD 1173 menghasilkan tapak setrika tetap mulus dengan hasil setrika yang tetap bagus. Dengan hal tersebut, Philips berharap mampu menjadikan setrika HD 1173 sebagai merk setrika nomor 1 di dunia, demikian uraian ibu Maria.

Setelah penjelasan mengenai keunggulan setrika Philips HD 1173, kemudian acara berlanjut dengan fashion show tanda resmi diluncurkannya setrika Philips HD 1173 ini. Koleksi 3 desainer muda berbakat, Syully Darsono, Didiet Indria, dan Ian Andrian turut meramaikan event ini.
Sudah tau ya desain-desain mereka? Aku suka desain Syully Darsono yang saat acara fashion week lalu menampilkan desainnya bertema etnik. Desain yang memakai bahan-bahan etnik tradisional Indonesia sebagai acuan desainnya, sedangkan Ian Andrian, fashion desainer yang belum lama ini mendirikan sebuah sekolah fashion.


Celebration Event berlanjut ke penyerahan sertikat MURI. Sertifikat pemecahan rekor MURI ini diserahkan secara resmi dari perwakilan MURI, Bapak Jusuf Ngandri, kepada Mr. Jasper westerlink selaku General Manager Philips Personal Health Indonesia.





Acarapun semakin ramai dengan kehadiran Judika sebagai bintang tamu di celebration event ini. Judika yang membawakan 6 buah lagu hitsnya menambah keramaian acara yang diadakan di Atrium Pondak Indah Mall hari itu. Banyak pengunjung mall yang terseponah dengan suara Judika yang asli emang keren abiiss. Ih, aku mah memang naksir berat deh. 

Judika sempat diminta menyetrika sambi bernyanyi
Apalagi Judika dan Ersa Mayori sempat melelang pakaian pribadinya kepada para undangan dan pengunjung mall. Alhasil ada 2 pakaian yang dilelang, yang kemudian hasil dari lelang 2 pakaian tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan sosial melalui Yayasan Lion Club Jakarta Monas Kalinga.

Selamat kepada Philips Indonesia atas inovasi terbaiknya, dan terimakasih telah mengundangku untuk hadir di Launching & Celebration Event Philips HD 1173.
Sukses terus untuk Philips Indonesia!

Info lengkap produk :
Twitter : @Philips_ID
Facebook : https://www.facebook.com/PhilipsHomeLivingID/
Website : http://www.philips.co.id

Oleh-oleh dari Philips...:)

8 komentar:

  1. jadi rajin yetrika dong skr :)

    BalasHapus
  2. Aku nggak jadi dateng ke acara ini karena ada urusan penting. Tapi postingan ini jadi bisa ikutan ada di acara sekalipun nggak datang. TFS mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantesan, setauku Putri diundang...kok ga kliatan. Sibuuukk...hihihi

      Hapus
  3. Aku udah pake setrikaannya. Enak yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Lin...aku udah pakai dari bulan lalu.

      Hapus
  4. mau ganti setrika pakai Philips, punya ku yg sekarang panasnya agak kurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin gosip, Ev...biar panas wkwkwkwk

      Hapus