kamunaku.com: Simple Makeup For Today

Simple Makeup For Today

Senin, 07 Desember 2015



Arisan. Artinya bertemu dengan orang. Bertemu dengan orang artinya berdandan. Oke.
Sebenarnya agak malas arisan jatuh di hari Senin. Cuacanya lagi adem, agak bikin mager. Tambah malas lagi, pas kotak arisannya dikocok, bukan nama kita yang keluar. Hehe...hilang mood seketika. Gitu, ngga? Hahaha...ngga dong.
Ngga males arisan karena arisan hari senin ini adalah arisan teman dekat. Sebenarnya ini sih bukan masalah malas arisan. Tetapi karena masih kebawa hari minggu kemarin yang ngga kemana-mana (minggu woles), jadi kebawa agak malas dandan hari senin ini.
Tapi masasih arisan mau polos-polos aja wajahnya. Dandan aja sewajarnya, seperti biasa. Sekalian jemput Gibe yang pulang cepat karena UAS. Kebetulan aku memang lagi mau nyoba produk baru.

Oke, hari ini riasan dimulai dengan produk terbaru dari Zoya, CC Cream. Selalu suka dengan BB Cream dan CC Cream. Bedanya BB Crean dan CC Cream apa siy? Setauku, CC Cream penyempurna dari BB Cream. BB Cream kan singkatan dari Blemish Balm, yang isinya pelembab, UV Protection, antioksidan dan formula lain yang berguna untuk perawatan kecantikan kulit wajah. Nah, CC Cream ini penyempurnya. Colour Corection Cream. Kandungannya lebih lengkap dari BB Cream. Foundation iya, pelembab juga, SPF masuk, lengkap deh. Makanya banyak yang suka dengan CC Cream.  Kalau mau tau lebih lengkap perbedaan BB Cream dan CC Cream coba gugling aja ya.



Kenapa maWii pilih CC Cream Zoya ini? CC Cream Zoya ini di klaim bisa membantu mengurangi garis dan kerutan halus di wajah. Dengan pemakaian secara teratur, CC cream Zoya akan membantu melawan tanda penuaan pada wajah. Tanda-tanda penuaan apa aja ya? Diantaranya timbulnya kerutan halus, wajah mulai kering, dan pori-pori membesar. Dan CC Cream dari Zoya ini diformulasikan dengan manfaat 7 in 1 yang membantu menjaga kesehatan kulit. 7 in 1 itu maksudnya, membantu menghilangkan 7 tanda penuaan wajah dalam 1 langkah. Menggiurkan! hihihi...
Baiklah, CC Cream Zoya kumulai pakai hari ini.
CC Cream Zoya ngga terlalu kental. Warnanya juga ngga terlalu coklat, diaplikasikan ke wajah jadi menyatu dengan warna kulit wajah. Alas bedak yang sempurna. Mau ditutup lagi dengan bedak boleh, ngga pakai bedak lagi juga ngga apa-apa. Kalau aku siy pilih ngga. Dan setelah dipakai CC Cream Zoya ini benar-benar bisa menutupi terlihatnya pori-pori, sehingga memberikan tampilan wajah yang halus dan cerah. Teksturnya ringan dan bebas dari kandungan minyak, jadi ngga khawatir krim ini menyumbat pori-pori wajah.
 

Sebenarnya ada pilihan lagi nih dari Zoya, Blotting Powder. Ini merupakan bedak padat untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. Cocok untuk wajah berminyak. Blotting Powder ini kalau diaplikasikan ke wajah ngga akan menimbulkan warna. Jadi kelihatan alami.
Bagus sih. Tetapi karena wajahku normal, aku ngga pakai blotting powder ini.

Dan yang terakhir, lipstik. Aku pakai Ultramatte Lipstick Zoya. Yang aku suka dari lipstik matte adalah lipstik matte lebih tahan lama. Biasanya sebelum memakai lipstik matte aku dasari dulu dengan lipbalm, karena lipstik matte membuat bibirku kering. Tetapi kalau Ultramatte lipstick Zoya ini ngga bikin bibir kering. Karena ada kandungan argan oil untuk melembabkan dan melembutkan bibir. Tahan warnanya bisa sampai 8 jam.


Aku pakai ultramatte lipstick Scarlet. Warna lipstik seperti ini yang aku suka. Kalau lihat warnanya sepertinya akan menghasilkan warna yang ngejreng ya, tapi setelah di pakai di bibir warnanya lebih kalem.  Kira-kira seperti ini penampakan warnanya di bibir eikeh.


Demikianlah make up with Zoya hari ini.
Etapi ingat ya, sebelum memakai kosmetik pilihlah yang cocok dengan keadaan kulit wajah atau bibir kita. Karena setiap orang mempunyai keadaan/kondisi kulit yang berbeda. Cocok di kamu belum tentu cocok di aku. #kamunaku
Semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

21 komentar:

  1. weehhh jadi naksir sma Zoya Blotting Powder nih bunda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baca reviewnya juga bagus, mba. Tp wajahku ga berminyak...

      Hapus
  2. Aaahh, ei mah yakin mau pake apa aja maWii mah tetep cantiiikkk :-*

    BalasHapus
  3. Aaahh, ei mah yakin mau pake apa aja maWii mah tetep cantiiikkk :-*

    BalasHapus
  4. aih,cantik selalu maamk kece ini^^

    BalasHapus
  5. Scarlet yaa? Bagus ih warnanyaaa.. Elegan dan keliatan mewah.. mumumumuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus. Aku juga suka. Tp kl mau tukeran sama liptik kamu yg mahal itu, boleh laaa...

      Hapus
  6. Warna lipstiknya suka, mak...

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Makasih, maak...*sodorin brownies

      Hapus
  8. Wuih bahagianya yang dapat ZOYA
    Kapan-kapan mau ah, bagus ternyata...

    BalasHapus
  9. Aku juga pake Zoya untuk pelembabnya tp yg biru, untuk jerawat.

    BalasHapus
  10. Duh...
    Kece sekali sih dengan bibir merah merona ala lipstick zoya hehe...
    Aku naksiiiir sama cc cream nyaaa :))

    BalasHapus
  11. Cantik mbak. Aku juga udah pake CC dan bedaknya. Suka dengan warna lipstiknya. Seger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. wahh gara2 baca postingan ini jadi pengen nyoba make CC creamnya deh...

    makasih ya mba Dwinaaa...

    BalasHapus