kamunaku.com: The Weekly Wish List

The Weekly Wish List

Jumat, 20 November 2015


Kalau lagi iseng ngga ada yang mau dikerjakan, aku suka banget menjelajah instagram. Apalagi kalau bukan, mengintip-intip online shop. Aku memang suka banget belanja online. Kenapa ya tuh foto-foto di instagram mereka bagus-bagus, wajar ya jadi membuat ngiler (mupeng) yang melihat. Trus, kalau sudah mupeng banyak yang diinginkan, aku bikin list benda atau barang-barang bagus itu. Karena kadang banyaknya ngga tanggung-tanggung. Nafsu kepengin beli semua <-- jangan ditiru. Trus, kalau sudah kebanyakan, tinggal coret coret aja yang sepertinya wajar untuk dibeli (sisanya masuk daftar antrian...hihi)

Kalau minggu ini aku lagi terobsesi dan mudah sekali tergiur dengan fashion musim dingin. Coat, boot, scarf, denim...yang seperti itu deh.
Nah, dari sekian banyak daftar keinginan, terpilih 3 di bawah ini yang sepertinya harus aku punyai di minggu ini.


Memasuki bulan september-desember yang merupakan musim penghujan, ku pikir sepertinya aku butuh baju penghangat. Bulan kemarin aku sudah membeli sweater, jadi sepertinya bulan ini aku pengin sebuah jaket. Dan awal bulan kemarin saat hadir di pembukaan butik seorang teman, melihat jaket ini. Kebetulan aku belum punyai model panjang seperti ini. Yang ada di rumah model pendek, sepertinya sudah dilirik anak perempuanku. Musim hujan pakai jaket kan nyaman ya. Jaket yang kutaksir ini berbahan kulit. Tetapi bukan kulit tebal yang panas. Ini agak tipis, jadi kalau dipakai ngga panas, tapi cukup menahan dingin. Harganya standard aja untuk kategori jaket kulit. Mau dipadukan dengan apa? Apa aja sepertinya sih cocok. Dengan celana jeans atau dress, sepertinya oke juga.

2. Hijab Monokrom
Sebenarnya ini ngga perlu masuk wish list. Tetapi kalau ngga dimasukkan aku lupa terus untuk membelinya. Untuk hijab warna ini, aku sedang butuh yang berbahan satin. Karena akan dipakai di pesta pernikahan adik sepupu akhir bulan ini. Warna ini masih jadi trend di tahun ini kan. Warna yang kalem tetapi tetap eleikhan dipakainya. 
Waktu lihat di online shop di Bandung, harga hijab ini lumayan karena keluaran designer ternama. Tetapi sepertinya aku akan cari versi murahnya aja deh, cari saja di toko perlengkapan jilbab. Atau kalau tidak mau repot ya tetap hunting secara online...cari yang tidak ber-merk. 

3. Wallpaper
Kalau yang ini bukan keperluanku, melainkan buat kamar anak cowokku, Gibe. Sudah lama ingin mendekor ulang kamar mas Gibe. Karena kamarnya tidak besar, awalnya dindingnya hanya ingin dicat saja. Tetapi setelah melihat kamar keponakan, jadi terinspirasi pakai wallpaper saja. Kamar kakaknya kan cewek, pilihan ke warna pink. Nah kalau kamar cowok pilihan ke warna biru.Aku naksir wallpaper bertema angkasa, warna biru, ada bintang, bulan, atau ada roketnya. Tetapi, kemarin hunting ke toko wallpaper, yang ada gambar roketnya ngga ada. Ya wes, bintang-bulan cukup. Apalagi, jika lampu kamar dimatikan, bulan-bintang itu akan menyala dikegelapan. Oke, cocok. 

Sebenarnya ada satu item lagi yang kepengin banget aku beli minggu ini,  yaitu chic overall. Berbahan denim. Aku belum pernah mempunyai fashion model ini. Sepertinya lucu juga kalau ku pakai. Trus, semalam lihat ada seorang model favorit yang memasang ini di instagramnya. Sayang, aku kelamaan memutuskan beli atau ngga. Jadi, saat ku kontak onlineshop itu, chic overallnya sudah ngga ada lagi...hehe. Belum jodoh. 




1 komentar:

  1. naksir leather coatnyaaaaa.... masukin wish list buat taun baruan ahhh.. ;p

    BalasHapus