kamunaku.com: Pre Launching Advan Vandroid X7: Vandroid Berprosesor Intel

Pre Launching Advan Vandroid X7: Vandroid Berprosesor Intel

Kamis, 06 Agustus 2015
Dengan telah di jalinnya hubungan antara Advan dan Intel yang berupa kesepakatan Mega Partnership, maka pada hari Senin 3 Agustus 2015 ADVAN mengadakan acara Pre Launching dan Press Conference produk terbaru ADVAN yang bertempat di Fairmont Hotel, Senayan.
Acara pre-launching dihadiri langsung oleh Bapak Tjandra Lianto (Marketing Director ADVAN) dan Andy Gusena (Brand Director ADVAN), sedangkan dari Intel hadir Bapak Hary K Nugraha (Country Manager Intel Indonesia) dan Yacobus (Product Manager Intel). Pre Launching ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kehadiran produk terbaru dari Advan yaitu Tablet ADVAN Vandroid X7.
Direksi ADVAN & INTEL di Pre launching Vandroid X7
Pada acara tersebut Bapak  Tjandra Lianto mengatakan bahwa kolaborasi antara ADVAN dan INTEL ini berkomitmen untuk menciptakan produk lokal sebagai tuan rumah di negerinya sendiri. Pabriknya sendiri ada di kota Semarang.
Dengan tujuan mencerdaskan bangsa, tablet berotak canggih ini memang sangat cocok untuk para masyarakat Indonesia, termasuk para pelajar. 
Fitur-fiturnya antara lain memiliki kapasitas penyimpanan ruang yang cukup besar yaitu 8 GB, sehingga akan mampu menampung aplikasi dan data foto/video lebih leluasa. Juga dilengkapi oleh beragam standard perangkat tablet hi-end lainnya seperti dual camera, dual sim card (GSM+3,5G), bluetooth V4.0, wifi, USB OTG, dan battery 2500 mAH erta wireless display.


Selain itu harga pun sangat terjangkau dan juga penggunaan Chipset Intel Atom 3, Advan Vandroid X7 ini juga menyertakan processor berkecepatan 4 inti ( Quad Core ) dengan clock speed 1.0 GHz. Sehingga kinerja yang di hasilkan dari kedua penggunaan hardware tersebut akan menimbulkan performa yang berkualtias, cepat dan responsif. Sudah layarnya bening dan tajam, bisa browsing dan download cepat, juga bisa main game dengan lancar. Mantab kan.
Kemeriahan Blogger. (Sumber: Twitter)
Penandatangan blogger untuk kebangkitan brand lokal
Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, serta penandatanganan dukungan blogger untuk kebangkitan brand lokal. Sebelum acara blogger gathering ini, Pre Launching  ADVAN mendapat liputan luas dan pemberitaan dari berbagai media cetak.
Bangga bisa menjadi saksi dari kehadiran ADVAN Vandroid X7 ini. Kalau bukan kita yang bangga akan produk lokal, siapa lagi?

5 komentar:

  1. keren banget ya si advan ini..ternyata ini bikinan Indonesia toh..hehehe

    BalasHapus
  2. bagaimana gan, sudah pernah makai tuh hp

    BalasHapus
  3. wow...
    foto terakhir ada tanda tangan saya :)

    fiturnya lumayan lengkap, en baterai kuat meski saya jajal ampir satu jam
    dengan harga 1,1 juta, worth it banget...

    BalasHapus
  4. ayo mak beli supaya produk lokal bisa jadi raja di negeri sendiri

    BalasHapus