kamunaku.com: SoftCake Pilihan Bekal Untuk Anak Indonesia

SoftCake Pilihan Bekal Untuk Anak Indonesia

Kamis, 05 Juni 2014
Mendengar kata softcake, terbayang dibenakku adalah bekal sekolah Gibe. Anakku yang masih TK itu memang selalu berbekal snack ke sekolahnya, berbeda dengan kakaknya yang selalu berbekal makanan berat. Gibe yang selalu sarapan sebelum berangkat sekolah memang ku bolehkan hanya membawa snack saja ke sekolah. Toh, waktu sekolahnya dari jam 8.00-10.30 wib. Setelah sarapan di rumah ia hanya membutuhkan makanan ringan sebelum makan siang.
Nah, snack yang biasa ia bawa biasanya semacam softcake atau makanan ringan lain yang mengenyangkan. 
Ketika aku mendapat undangan untuk menghadiri launching softcake Lotte Choco Pie aku bersedia hadir.
Jadilah tanggal 4 Juni 2014 lalu, aku menghadiri acara launching Lotte Choco Pie. Sebuah softcake lembut dengan lapisan coklat merupakan persembahan terbaru Lotte Indonesia.
Launching yang berlangsung di Mandarin Oriental Hotel ini, dibuka dengan tampilan beberapa wanita-wanita cantik berdiri berjajar membawa nampan berisi Choco Pie.

Aku yang duduk satu meja bersama teman media dan blogger dapat mencicipi cake lembut ini.
Softcake Choco merupakan sebuah makanan ringan, yang terdiri dari 3 kenikmatan dalam 1 kehangatan. Biskuit, marshmallow, dan lapisan coklat. 
Rasanya enak, coklat-nya tidak terlalu manis, dan kelembutan smarshmallow-nya sangat terasa.
Menurut penjelasan yang disampaikan, Choco Pie mengandung karbohidrat dan protein telur yang baik bagi pertumbuhan anak , marshmallow yang mampu meningkatkan sel darah putih dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan coklat yang membantu melepaskan endorphin yaitu hormon feel good yang membuat kita merasa bahagia.
Dan satu lagi yang terpenting buatku, Choco Pie ini sidah mendapat sertifikasi "Halal" dari MUI. *yeiy, aman! Sebagai ibu sekaligus istri, kita memang harus teliti dalam memberikan makanan untuk keluarga, snack sekalipun.

President Direktur Lotte Indonesia - Maudy Koesnaedy, Brand Ambassador Choco Pie
Pada acara itu tampil juga Brand ambassador Choco Pie, Maudy Koesnady. Artis cantik kembaran aku ini (*ecieee) menceritakan bagaimana ia memberikan Choco Pie sebagai bekal sekolah Edy, putranya. Kemasan yang praktis dan higienis menjadikan choco pie snack paling cocok untuk dibawa anak-anak. Cocok dijadikan camilan sebelum waktu makan siang mereka di sekolah.

Sebelum Maudy, tampil President Direktur Lotte Indonesia, Seishi Murasato, yang menyampaikan bahwa di Jepang sendiri Choco Pie adalah softcake no. 1, merupakan produk long seller. Selain kenikmatannya, Chocopie  dipromosikan secara musim/waktu tertentu.
Sedangkan di Indonesia, Lotte memperkenalkan Choco Pie dengan mencoba masyarakat untuk mencicipi secara langsung, itu lebih penting. 
(foto:pribadi)
Hadir dalam kemasan satuan, dua, dan enam, dengan harga 2000-12.000 rupiah. 
Untuk promosinya nanti, selain melalui iklan tv, Lotte akan mengadakan sampling di Jakarta Fair, dan melalui Bus Branding di Jakarta selama 1 th.
Dengan ini diharapkan semua produk Lotte makin dikenal masyarakat dan mem-booming. Amin.

Diakhir acara makin meriah dengan pembagian doorprize berupa I-phone S5. Dan kali ini dimenangkan oleh teman bloggerku, Lita. (*horeee)
Bersama teman blogger di Launching Choco Pie (Foto:Novita)

2 komentar:

  1. Waaa...mau doorprize nyaaa *lap ilerr*

    BalasHapus
  2. Akuu juga ngiler, mak...ngiler abisss!:)

    BalasHapus