kamunaku.com: HiperBOLA 888 Meriahkan Piala Dunia

HiperBOLA 888 Meriahkan Piala Dunia

Kamis, 01 Mei 2014
"Yeeaa...Chelsea kalah dari Atletico!", ejek seorang teman melalui pesan pendeknya padaku tadi subuh. Pesannya langsung ku jawab, dan kami pun saling balas membalas.
Sebenarnya aku dan temanku itu jarang berkomunikasi setelah kami berpisah sekitar 10 tahun yang lalu. Tetapi kalau ada event bola, pasti kami saling mengontak satu sama lain,  karena aku dan dia memang penyuka bola (*suka pemain gantengnya :))
Bahkan, dulu kami pernah tidak bisa masuk kost gara-gara pulang kemalaman sehabis nobar piala dunia (entah tahun berapa itu...). Alhasil, kami mencari tumpangan menginap ke teman yang lain.

Balik lagi ke Chelsea. Walau Chelsea kalah 1-3 dari Atletico tadi malam, aku ngga terlalu kecewa. Toh, aku masih bisa melihat aksi Fernando Torres di Piala Dunia nanti.
Ya, masih ada bulan Juni nanti, event Piala Dunia, yang euforianya sudah terasa dari beberapa minggu yang lalu. Final Liga Champion tahun ini yang hanya berselang sebulan seolah memanjangkan euforia ini.
Yang akan menjadi tebakan, setelah Chelsea kalah di Liga Champion apakah Spanyol tetap akan unggul di Piala Dunia nanti? *eng ing eng....

Nah, siapapun jagoan kamu di piala dunia nanti, lengkapi info jagoan kamu itu dari HiperBOLA888. Siapa tau juga kamu bisa dapat tiket grastis nonton langsung Piala Dunia di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil. *ngiler kan...



Tanggal 14 april yang lalu Indosat mengeluarkan program terbaru dengan nama HiperBOLA888. Program HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari. Serta pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon. Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.


Untuk mengikuti Program HiperBOLA 888, dapat dilakukan dengan dua cara: 
1. Isi pulsa, dan/atau 
2. Berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA

Untuk cara pertama, cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000. Kamu langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil kamu harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp.25.000.
Tekan *123*888# dan pilih Daftar (Gratis)
setelah isi ulang, langsung dapat bonus ini
Juga langsung dapat e-kupon berhadiah nonton bola di Brazil
Sedangkan cara kedua, dengan berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu kamu akan mendapat 3x paket data dengan tarif Rp.2000/paket data, caranya cukup tekan*123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Layanan berlangganan paket Data 10Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda yaitu mendapatkan data 10Mb, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak kamu menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.


Tekan *123*888#, dan pilih VAS HiperBOLA



Bonus yang didapat
Nah, untuk informasi lengkap tentang Program HiperBola 888, kunjungi  www.indosat.com/hiperbola888 dan siap-siap deh ke Brazil....

11 komentar:

  1. Tetep spanyol...

    BalasHapus
  2. Sama, aku jagoin spanyol juga tiki taka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, ikut2an nih. Pilih PSSI aja...:)

      Hapus
  3. alhamdulillah langsung praktekin klik ikutan hyperbola 888 cara ke 1 dan langsung *123*888
    makasih infonya ya...
    saya ng'jagoin Persib dong

    BalasHapus
  4. Always KTBFFH mak.. mimpi segera ke Stamford Bridge ^^

    BalasHapus
  5. Sebetulnya gak terlalu suka nonton bola, tp karena anakku Leo ngajakin nonton yoo wees nemenin dech, Leo jagoin Manchester United tuch..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jagoan Leo keren! Pasti mamanya nemenin sambil merem ya..xixixi

      Hapus
  6. saya gak suka sepakbola, tapi kalau piala dunia suka semangat ikut ngerasain ramenya :)

    BalasHapus
  7. Nanti lama2 juga suka, mak...:)

    BalasHapus