kamunaku.com: Sariayu Trend Warna 2014 di Srikandi Blogger Award

Sariayu Trend Warna 2014 di Srikandi Blogger Award

Sabtu, 15 Maret 2014
Apa jadinya jika 20 perempuan yang biasanya menghadapi laptop tanpa make up (lengkap) harus melenggak lenggok di hadapan ratusan orang? Jadinya, pede aja tuh!
Adalah Sariayu Martha Tilaar, dibalik cantik dan percaya dirinya para emak model di perhelatan Srikandi Blogger 2014, minggu 9 Maret yang lalu.

Berada satu ruang rias dengan emak-emak model ini, membuat aku penasaran untuk mengintip sedikit saat mereka dimake over oleh team Sariayu. Karena ketika di ruang rias itu aku sempat mendengar bahwa riasan panitia, finalis dan model akan berbeda. Apa bedanya? Semuanya terlihat tampil cantik kok (dan tidak menor).
Hasil sapuan demi sapuan dari team Sariayu ke wajah emak model ini menghasilkan riasan yang natural, yang mampu mengangkat wajah asli menjadi cantik alami.
Dengan meminjam hasil jepretan Mak Indah Savitri dan suaminya, ini dia 20 emak model Srikandi Blogger 2014, dalam Sariayu Trend Warna 2014, inspirasi Borneo...

Diawali dengan olesan foundation yang bertekstur empuk diaplikasikan dengan sangat natural pada wajah sang emak model. Menghasilkan sapuan alas bedak yang halus dan tampak alami. Berlanjut kemudian ke riasan mata. Untuk mata emak-emak model ini, sepertinya smokey eyes menjadi pilihan. Smokey eyes adalah gaya riasan yang banyak disukai perempuan. Dengan dipadukan eyeshadow Trend Warna 2014 yang beraneka ragam warna, mata makmods terlihat "hidup" dan mempunyai tatapan yang tajam

Dan untuk liptiks, Sariayu menggunakan keempat koleksi warna trendy-nya demi mempercantik bibir emak-emak. Aku melihat ada yang memakai warna merah menyala, orange/peach, pink tua dan coklat bata. 
Ah, cantiknya emak-emak model ini. Mirip model asli, mak! :)

Nah, kalau sudah cantik bak model asli, siapa takut untuk melenggak lenggok di catwalk? Dan benar loh, dari jalan, tatapan mata dan tegaknya kepala, benar-benar layaknya seorang model profesional. Keren deh emak-emak ini...juga Sariayu Martha Tilaar tentunya!

Kumpulan Foto Maria Sitinjak
Kalau kamu mendapat undangan dan bingung dengan gaya riasan yang akan kamu pakai, intip saja gaya riasan emak-emak model ini...

9 komentar:

  1. keren-keren banget deh pangling :D

    BalasHapus
  2. Cantik semuaaa. Termasuk Mak Dwina. Udah mirip model Sariayu Larasati. :D

    BalasHapus
  3. Bener-bener meriah suasana pas hari itu ya Mak Dwina. Tak terlupakan...
    Mak Dwina make upnya juga cantik banget, sayang ya model gak boleh rekues yg natural kayak gitu hehehee....

    BalasHapus
  4. Dengan Sariayu, emak-emak cantik semakin kinclong. Kereeeeen!

    BalasHapus
  5. Wohoooo keren2 dan cantik maksimal nih emaks semuanya. Mak wi, mestinya dirimu tuh yg ngarahi koreografi fashion show nya ^_^

    BalasHapus
  6. Mak, Saya malah gak apal make upnya. Hihihi. ..
    Emak Modelnya cantik2 semuaaa. Terus, bajunya kereen2!.

    BalasHapus
  7. bener2 kaya model propesional
    mantaabs

    BalasHapus
  8. wuiiiih... mantaaaaap! nggak kebayang kalau saya yang didandanin begitu, jadinya kaya apa ya.. #ngayal

    BalasHapus
  9. profesi model ya mbak ?
    keren banget :-)

    BalasHapus