kamunaku.com: Namaku Adalah...

Namaku Adalah...

Rabu, 12 Maret 2014
Yup, pasti kamu mengira postingan ini dibuat karena kuis blogcamp-nya Pakde. Seratus persen benar. Sedikit ngos-ngosan dengan kejaran beberapa review, aku tetiba pengin membuat postingan ini.

Om William Shakespeare bilang, "What's in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet."
(Apalah arti sebuah nama? Jika kamu memberi nama lain pada bunga mawar, ia tetap akan semerbak wanginya).
Dan aku bunga mawar itu *halah, langsung pada nyinyir deh :p

Namaku Dwi. Aku lahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, karena dwi itu berarti dua.
Soal nama, aku pernah punya beberapa nama panggilan.
Dahulu kala sebagian teman kuliah memanggilku dengan sebutan "ganjen", karena dimana-mana setiap kami hangout (katanya) aku selalu keganjenan minta difoto (*bakat fotomodel, gitu). 
Ada juga panggilan dari teman-teman kost ku dulu, yang memanggilku "tokek" karena cuma aku yang cuek bebek saat seekor tokek ikut menghuni kamarku.

Dulu aku tidak pernah merasa risih dengan dua panggilan itu. Bagiku selama panggilan itu tidak bermaksud negatif dan hanya untuk orang-orang terdekat, aku baik-baik sajah. Bukan begitu? 
Tapi syukurlah, panggilan itu kini sudah tak terdengar lagi ;)

Sebenarnya memilih nama yang baik adalah kebutuhan diri. Sebagai makhluk pribadi dan makhluk sosial, aku butuh pencitraan (*aiiish...!)
Lalu ketika aku nyemplung ke dunia maya, terpilihlah nama dwina untuk nama pena-ku. 
Toh, itu memang singkatan namaku, D.Wina(rti). Plus tambahan Yusuf dibelakang, nama pacarku. Jadilah Dwina yusuf (bahasa sunda : dwi-nya yusuf).
Demikianlah singkatnya.

Dan balik lagi ke jawaban kuis blogcamp...Adalah benar nama asliku Dwi Winarti. 
Masih adakah nama panggilan lain untukku?

18 komentar:

  1. hahaha, baru kali ini kuis Pakde yang bikin pusing cari nama asli. Makanya aku gak ikutan jawab karena bener2 gak tau nama aslinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrg ketauan deh nama aslinya, mak..:)

      Hapus
  2. oooo ini dia yang bikin banyak orang penasaran..... *nyruput tea serjah
    Salam kenal mak dwina... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, mba Inung...:*

      Hapus
  3. akhirnya sang model keluar hehehe. maaf baru komen .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, mak...diusir suruh keluar...xixixi
      Makasih, mak Lidya

      Hapus
  4. Mba Dwi, saya udah berusaha gugling tuh ya, tapi gak nemu. Karena, gugling gak maksimal. Ahahaha

    So, selamat sudah menjadi model BlogCamp, yaaaaak. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, mak Idah...
      Makasih udah berkunjung...:*

      Hapus
  5. Pertama lihat kuisnya pakdhe aku langsung gugling mbak. Tapi tetap saja buntu dan akhirnya saya nyerah. Dan sekarang sudah ketemu jawabannya :D

    BalasHapus
  6. Dan aku bunga mawar itu...
    Hihihi..gw ssuka kata2 ituh.

    ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih, jadi malu...:)
      makasih, makPu

      Hapus
  7. Balasan
    1. alhamdulillah, mak Pit. Mana oleh2nya...:) *eh

      Hapus
  8. aku salah menebak nama emak dulu di kuisnya pak dhe,,,tapi skrag udah tahu dan insyaallah semoga tambah kenal,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih nama kita sama! Salam kenal, kembaranku...:)
      Makasih ya.

      Hapus
  9. Jadi inget waktu kamu pake fotonya tri buat co card orientasi kampus...so tri bukan dwi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, mas Vijay ini? hihihi...jadi malu...:)

      Hapus