kamunaku.com: Vintage

Vintage

Senin, 14 Mei 2012

1. How do you wear Vintage Clothes?
Vintage bukan berartidress jadul punya grandma or mom, tapi juga bisa mix and match dengan salah satu pakaian yang vintage dengan gaya jaman sekarang.
Untuk memperkuat gaya vintage, pakailah baju-baju yang berwarna.

2. How about the High waist?
It's chic, sexy and retro. It will define your waist. Coba pilih mana yg paling disukai, bisa pakai high waist jeans, pencil skirt, short/pants.

3. Vintage Accessories
Vintage adalah fashion yang bebas ber-eksperimen. Bisa gunakan gelang atau kalung buatan sendiri.
Tipsnya adalah, Vintage identik dengan warna gold dan warna-warna ngejreng seperti merah, hijau, kuning , atau pink.

4. Vintage Shoes.
Biasanya sepatu vintage identik dengan heels-nya yang tinggi dang wedges. Tips warna untuk sepatu vintage adalah coklat, hitam dan merah. Oh iya, hindari warna-warna ngejreng ya. Biar terhindar terjadinya ashion crime (baju dan aksesoris yang udah heboh, ditambah dengan sepatu berwarna warni)

5. Scarves.
Borrow your grandma's floral scarf!
Nah, biar bebas memilih scarvea vintage yang disukai, another vintage patterns ada paisley ethnic embroidery dan polka dots. Tapi, yang perlu diingat, karena scarves adalah aksesoris tambahan buat bergaya vintage, jadi tidak menjadi point of interest.

6. Hats.
Fashion vintage lebih lengkap lagi kalau menggunakan topi. Tips warna untuk memilih topi vintage adalah warna hitam, coklat dan merah. Macam-macam topi vintage yang bisa dipilh diantaranya: feodra, newsboy/bakerboy dan ivy hat.

7. How about the leather kind?
Bisa juga  menggunakan leather jacket, bag, barcelet atau belt. Give a coll touch.

8. BIG NO NO.
Jangan pernah sekali-kali menggunakan aksesoris (kalung, gelang dan anting) ang berlebihan. karena fashion vintage sendiri akan terlihat asyik kalau menggunakan aksesoris yang agak minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar