kamunaku.com: Tips untuk memadukan blazer

Tips untuk memadukan blazer

Kamis, 17 Mei 2012
     Untuk sehari-hari, bisa pakai blazer berwarna hitam, t-shirt polos abu2 dan jeans.
Miranda Kerr, keliatan cute dengan blazer yang sedikit menggantung, dimix dengan skinny jeans dan boots.
Gwyneth Paltrow choose to war a long & lean blazer.


     Coba padukan blazer dengan jumpsuit atau dengan maxi dress ataupun dress pendek untuk acara yang mengharuskan berdandan chic dan rapi. Pakai juga high heels biar terlihat formal.


    Untuk acara yang santai & going out to chill places, coba padukan dengan jeans/short dengan basic tee atau dengan t-shirt bergambar lucu.
Modifikasikan blazer, lalu buka kancingnya ataupun lipat lengan blazernya. Lalu percantik dengan flat atau pun heels. Bisa padukanblazer denga t-shirt polos, jeans dan ballet flats. Or with a cute dress, wear a blazer with a short dress, it was cute! Semuanya bisa di-mix and match sesuai style kita. Atau biar terlihat peppy look, bisa pakai the old blazer/blazer yang terlihat vintage.


     Blazer is the perfect cover up to any occasion! Bisa pakai outfit ini kapan saja; ke kampus, jalan-jalan atau hang out. Perlengkap penampilan dengan memilih tote warna terang dan heel yang edgy. And get ready to look perfect. Oh iya, untuk lebih unik lagi pakai hoodie sebagai daleman blazer. Bisa juga, pair with a colorful scarf tossed palyfully around your neck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar