kamunaku.com: Start the day

Start the day

Kamis, 17 Mei 2012
Wuih...udah lama beud (hihihi...nulis "banget" nya pake "beud") ngga ngoprek2 ni blog. Pengen nge-update masakan ajalah. Hari ini KaSava libur sekolah. Pagi-pagi buat sarapan bikin yg gampang aja.....

Start the day with Bubur sumsum - Indonesian breakfast.  
Baru mateng langsung disantap, lupa difoto2....Itu yg dipasang sih foto dr blog dapur.kamunaku.com. Ada gunanya juga punya blog khusus masakan, walau cuma foto doang.
Untuk siangnya aku bikin opor ayam. Anak-anak mah suka banget opor ayam. Kalau Ayah minta bikinin mie ayam. Gara-gara kemaren aku update status bb kalau mau bikin mie ayam, jadinya ditagih mulu. hehehe.......
Resepnya liat aja di www.uwinaktenan.blogspot.com yah. 

Yah begitu sajalah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar