kamunaku.com: Over Knee Boots

Over Knee Boots

Selasa, 22 Mei 2012
Pasti kita sering sekali liat over knee boots di tenant-tenant sepatu di mall. It's cool item !
Over knee boots adalah boots yang tingginya melebihi lutut.
Selain udah pasti keren, seleb-seleb Hollywood juga rajin menggunakan fashion item yang satu ini. Tapi buat kita yg berada di negara tropis, kita boleh2 aja kok mendaftarkan over knee boots dalam list “Must Have Items”. 
Nah, gimana cara nge-mix and match agar kita terlihat fashionable dan nggak salah kostum saat menggunakannya? 
Pasangkan over knee boots untuk fashion items dibawah ini:
1. Top.
Pake tank top, loose shirt, long sleeve atau shirt untuk over knee boots.
Dan jangan lupa, gunakan atasan dengan detail yang lucu atau ada motif tertentu yang terlihat sweet. Contohnya? dengan bow dalam shirt-nya atau motif seperti animal print yang juga menjadi rising trend saat ini. 
2.Skirt.
Skirt yang seperti apa yang cocok? Semua jenis skirt, mulai dari mini skirt sampai long skirt. Coba pake mini skirt, balloon skirt, frill skirt, dan prayed skirt karena akan mempermanis penampilan. Tapi untuk mini skirt, jangan gunakan bahan yang terkesan berat seperti wool ya. Tapi coba pake rok yg bahannya seperti satin, karena akan membuat terlihat glamour, dan over knee boots pun siap diajak ke pesta. 
3. Jeans.
Untuk point ini, vintage jeans sangat disarankan. Bukan untuk membuat style kalian menjadi vintage loh, melainkan akan membuat kalian menjadi rock chic jika dipadankan dengan stocking hitam yang terkesan glam. 
Boot cut jeans juga akan membuat kalian terlihat boyish. 
Pilihan lain, jatuh pada skinny jeans. Jeans yang nggak pernah ‘mati’ ini juga bisa di mix sama boots-nya, tapi masukkan jeans ini kedalam boots ya. Agar terihat boyish, dan si cantik over knee boots pun lebih terlihat cool. 
4. Ripped legging.
Hot fashion item ini emang terlihat seperti rock star. Jika ripped legging dipadukan dengan loose top, ripped legging, dan boots. 
5. Dress.
Wah, salah banget kalau kalian pikir over knee boots nggak bisa diajak seseruan bareng dress. Pakai deh mini dress biar terlihat cool. Tapi lebih disarankan untuk menggunakan body con dress, cocktail dress, etc. Menggunakan long dress juga nggak masalah, tapi gunakan long dress yang sisinya terpotong ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar