kamunaku.com: Bingung

Bingung

Kamis, 03 Juni 2010
Bingung mo nulis apa, mulai dari mana, idenya apa....keknya udah cukup lama nie menelantarkan blog. Ga mau banget deh, "pengangguran terselubung" macam aku nie...bikin otak jadi buntu. Susah connect menanggapi suatu hal...hiiiiii.

Bermula dari si "maid" yang ijin cuti menikah....berharap dia balik lagi, alih2 malah berhenti, alasannya "tidak diijinkan suami bekerja"...Salut! Padahal tuh dia udah ikut di rumah ku hampir 2 tahun....hiks.
Jadilah aku FTM sejati.

Ya, gitu deh. Baru mulai menulis satu kata, sebuah rengekan keluar dari sosok lugu itu terdengar. Berhentilah menulis dan memulai ritual yang lain. Begitu selesai, semua kata-kata yang tadi ada di kepala sudah bubar jalan. Mentoq deh.

Sekarang sebenarnya ada "maid" baru...ga baru sih, punya mama ku minta. Tapi tetep aja, si "baby tv addict" itu ga bisa kehilangan aku.

Udah ah, ga tau mau nulis apa. Kangen dunia sebenernya. Tapi dunia yang mana ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar