kamunaku.com: Juni 2010

Gibrasyahda Kenzie Kastara

Senin, 21 Juni 2010







kelak dirimu besar nanti...



jadilah insan yang senantiasa bertaqwa, senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan



Tuhan padamu;



jadilah insan yang jujur karena sekali dirimu berdusta, maka orang tidak akan mempercayaimu lagi;



jadilah insan yang cerdas, yang bisa membantu lingkunganmu ketika mereka membutuhkan pertolonganmu;



dan bergunalah bagi sesama.







Selamat ulang tahun sayang....doa mama dan ayah kan selalu menyertaimu.

Bingung

Kamis, 03 Juni 2010
Bingung mo nulis apa, mulai dari mana, idenya apa....keknya udah cukup lama nie menelantarkan blog. Ga mau banget deh, "pengangguran terselubung" macam aku nie...bikin otak jadi buntu. Susah connect menanggapi suatu hal...hiiiiii.

Bermula dari si "maid" yang ijin cuti menikah....berharap dia balik lagi, alih2 malah berhenti, alasannya "tidak diijinkan suami bekerja"...Salut! Padahal tuh dia udah ikut di rumah ku hampir 2 tahun....hiks.
Jadilah aku FTM sejati.

Ya, gitu deh. Baru mulai menulis satu kata, sebuah rengekan keluar dari sosok lugu itu terdengar. Berhentilah menulis dan memulai ritual yang lain. Begitu selesai, semua kata-kata yang tadi ada di kepala sudah bubar jalan. Mentoq deh.

Sekarang sebenarnya ada "maid" baru...ga baru sih, punya mama ku minta. Tapi tetep aja, si "baby tv addict" itu ga bisa kehilangan aku.

Udah ah, ga tau mau nulis apa. Kangen dunia sebenernya. Tapi dunia yang mana ya...

Merdeka!!

..."Keputusan menikah adalah keputusan yang -menurut aku- merdeka.
Karena, orang-orang yang berani memutuskan menikah adalah orang-orang yang tidak melihat pernikahan sebagai sebuah ikatan.

Melainkan kemerdekaan, merdeka memutuskan kemana arah perkembangan diri. Seorang teman bilang, seharusnya menikah itu membuat seseorang semakin kaya, dunianya semakin luas. Karena dua manusia, dengan dunianya masing-masing bergabung dan membangun dunia baru. Dan dua manusia itu merdeka menentukan hidup mereka"...



hihihi....sebenarnya itu not my note, bukan karanganku. Aku cuma copas dari sebuah majalah. Suka aja ama tulisannya.



Sebenernya lagi bongkar isi lemari buku, memindahkannya satu-satu ke dalam kardus...bukan mau di buang tapi karena mau pindah ke rumah kontrakan...ceritanya rumah lagi mau di renovasi...halah, kok malah cerita rumah sih.

Ya itu, lagi bongkar-bongkar terus nemu tulisan ini di sebuah majalah.



Sebenernya juga lagi mau mengucapkan a happy wedding buat temen kuliahku Mira, yang bulan ini akan menikah (a, sorry ya gw ga bisa hadir....huaaahhhh...tgl nya bertepatan ama perayaan ultah anak gw...). Kalau acaranya di Jakarta, gw pasti hadir deh, a.



Selamat menempuh hidup baru ya. Semoga langgeng...dan teteup...hepi! ever after!



Selamat menikmati kemerdekaan, teman.